CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Ngeri! Terekam CCTV, Anak Ular Masuk ke Celana Anak Kecil yang Tidur di Lantai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a595868cc9501965f33b2/bikin-ngeri-terekam-cctv-anak-ular-masuk-ke-celana-anak-kecil-yang-tidur-di-lantai

Bikin Ngeri! Terekam CCTV, Anak Ular Masuk ke Celana Anak Kecil yang Tidur di Lantai

Setiap musim penghujan banyak hal yang biasanya sering terjadi, seperti tanah longsor, banjir, dan masih banyak yang lainnya. Termasuk wabah DBD dan malaria. Namun, biasanya kita tidak menyadari, selain yang ane sebutkan di atas, pada musim penghujan biasanya juga hewan reptil yang bersarang di dalam tanah akan keluar dari sarangnya dan berkeliaran hingga ke rumah-rumah warga, karena sarang dari hewan reptil tersebut telah tergenang oleh air.

Untuk itu, tentu kita harus selalu waspada dengan kebersihan lingkungan rumah kita sendiri, baik di dalam ruangan maupun luar ruangan, sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan.

Bikin Ngeri! Terekam CCTV, Anak Ular Masuk ke Celana Anak Kecil yang Tidur di Lantai

Seperti hal yang sempat viral di media sosial belakangan ini. Dimana ada seekor anak ular yang masuk ke dalam celana bocah yang diperkirakan berusia 5 tahun.

Ular itu masuk ke celana si bocah, yang tengah tertidur pulas di lantai rumahnya, dan terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di dalam ruangan rumah itu.

Awalnya terlihat seekor anak ular yang meliuk-liuk menuju ke arah anak itu. Tanpa disadari ular itu pun masuk ke dalam pakaian yang dikenakannya. Dari rekaman kamera CCTV anak itu terlihat menggeliat-geliat, tapi orang tuanya yang sempat duduk di sebelahnya, tak menyadari dengan adanya seekor anak ular pada tubuh anak mereka. Sampai si anak terbangun dan kaget mendapati adanya ular yang tergeletak di lantai ruangan rumahnya.

Bikin Ngeri! Terekam CCTV, Anak Ular Masuk ke Celana Anak Kecil yang Tidur di Lantai

Dari kejadian di atas kita bisa belajar agar lebih waspada lagi saat musim penghujan tiba. Terutama saat mengawasi anak-anak. Walau pun tengah berada di dalam rumah, tidak menutup kemungkinan seekor ular dapat masuk melalui saluran air, celah di bawah pintu, atau pun lubang udara.

Seperti pengalaman pribadi ane dulu Gan-Sis, sepulang kerja ane duduk di ruang tamu, trus pas Bapak ane nyapu di bawah meja, nggak di duga ada seekor ular hijau yang lagi melingkar di sana. Ular itu pun langsung di amankan sama Bapak.

Setelah di telusuri ternyata ular itu masuk dari saluran air yang ada di kamar mandi. Karena beberapa minggu kemudian bapak liat ada ular yang masuk dari sana. Dan tepat di belakang kamar mandi rumah ane memang ada tanah kosong yang lumayan rimbun oleh semak belukar.



Nah, gimana pendapat kalian tentang kejadian di atas Gan-Sis? Ane sendiri geleng-geleng kepala pas liat rekaman CCTV-nya yang sudah beredar luas di jagat maya. Jadi usahakan kita harus sering menyapu di dalam rumah, terutama di tempat-tempat gelap, sepeti di bawah lemari dan juga kolong tempat tidur.

Semoga thread ane kali ini bisa bermanfaat ya, jangan lupa bagi cendolnya, rate, tulis komentar dan share ke akun media sosial kalian ya. Salam kaskuser.

Baca Juga : 4 Kendaraan Berbahan Bakar Udara, Mampir Dimari Gan-Sist!

Sumber referensi : Klik
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Diubah oleh DeYudi69
Halaman 1 dari 2
pejwan
reserved
reserved again
bikin merinding liatnya Gan-Sis
penting nya menutup rapat semua celah dan lubang dirumah emoticon-Smilie
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
itu ularnya masih selamat
yg enih apes

Bikin Ngeri! Terekam CCTV, Anak Ular Masuk ke Celana Anak Kecil yang Tidur di Lantai

emoticon-Turut Berduka

emoticon-Ngacir
itu ularnya gigit si bocah ngga ?
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Quote:


Wakekekek auto kesunat dah itu ya Gan 😂😂😂
Quote:


Iya Gan ... kalo terutama kalo tinggal di desa ...
Quote:


Nggak tau juga Gan ... moga aja nggak kegigit itu anak ...
wuiiih serem... emoticon-Takut
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Bahaya juga ya gan, untung aja gak sampe kegigit tuh bocah
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
huwaaaaa. takut ulaaaar

tapi gimana ya, emang rumah mereka banyak berkurang gara-gara kaum kita, manusia. cuma seremlah kalo ketemu ular, takut banget
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Jan didit nunuk adek. emoticon-Frown
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
RIP masa depan emoticon-Turut Berduka

Quote:


ngilu bangett liatnya emoticon-Takut
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
ya ampun ngeri amat gan itu
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
itu masuk lobang emoticon-Takut
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Wih serem amat yak,untung kagak matok tuh uler...emoticon-Takut
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Bikin Ngeri! Terekam CCTV, Anak Ular Masuk ke Celana Anak Kecil yang Tidur di Lantai

Bikin Ngeri! Terekam CCTV, Anak Ular Masuk ke Celana Anak Kecil yang Tidur di Lantai
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di