CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Dicari Investor. Usaha Tanaman Hias dan Bonsai.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a4d0bf4ae2f669e4b7449/dicari-investor-usaha-tanaman-hias-dan-bonsai

Dicari Investor. Usaha Tanaman Hias dan Bonsai.

Langsung saja agan-agan.

Saya pemain tanaman hias terkhususnya Bonsai. Belasan tahun main Bonsai (hobi dan kolektor) membawa saya untuk membuka usaha jual-beli tanaman hias (khususnya Bonsai).

Disini saya ingin mengajak agan-agan (*kriteria khusus) untuk bergabung sebagai investor. Ada 2 metode investasi yang saya bagikan ke agan-agan. Metode Crowdlending dan Crowdsourcing.

Ngomong pahitnya saja, disini saya tidak ada memberikan jaminan selain modal kepercayaan satu sama lain.

Untuk *kriteria khusus diatas, saya hanya ingin mengajak agan-agan yang tertarik:
1. Tertarik dengan usaha Tanaman hias, khususnya Bonsai.
Agar agan-agan paham dengan plus minus nya bidang usaha ini, dll. Tidak ada dusta diantara kita

2. Domisili sekitaran Tangerang Selatan - Serpong dan sekitarnya.
Agar agan-agan juga bisa pantau. Tidak ada dusta diantara kita.
Apakah luar daerah bisa? Tentu bisa, dengan kriteria nomor 3 dibawah.

3. Saling percaya satu sama lain.
Saya tidak bisa memberikan jaminan apapun. Selain agan-agan bisa cek langsung ke lokasi usaha dan tempat tinggal saya. Kita bisa bertemu langsung (jauh lebih baik).

Selain hobi dan kolektor tanaman hias, khususnya Bonsai. Saya juga menjual ke lapak/toko-toko tanaman hias yang ada di sekitaran Tangerang Selatan.

Kenapa saya ingin buka usaha ini?
Usaha tanaman hias khususnya Bonsai, memang bukanlah usaha yang perputaran modal usahanya cepat. Namun, setelah saya menjalani dengan jual ke lapak ataupun toko-toko tanaman hias dan melihat peluanh yang ada maka muncul niat untuk buka usaha sendiri.

Usaha jualan ke lapak ataupun toko-toko tanaman hias sudah saya jalani beberapa tahun ini. Bersyukurnya selalu ada peminat dan banyak juga yang beli dengan pesan terlebih dahulu untuk jenis pohon yang langka.

Bicara keuntungan dan harga jual, pastinya usaha ini relatif. Kenapa relatif? Usaha ini masih berkaitan dengan seni dan hobi, jadi tidak ada istilah harga jual pasaran.

Disini, selain tanaman hias dan bonsai, saya berniat kedepannya buka usaha jualan pot (pot bonsai) dan pilar (pilar pot bonsai) dan berbagai kebutuhan untuk tanaman hias terkhusus bonsai.

Untuk cari kebutuhan jualan, bisa dicari ke petani-petani khusus tanaman hias. Saya banyak kenal petani-petani tanaman hias.

Saat ini, saya sedang bangun lapak/toko dipusat tanaman hias daerah Kademangan (pinggir jalan Taman Tekno) dan masih proses jalin kerjasama di daerah Buaran, tepatnya di kawasan Taman Hias Jeletreng. Semua itu didaerah Tangerang Selatan-Serpong.

Daripada saya banyak menjelaskan dsb, agan-agan yang berminat dan memenuhi kriteria diatas. Bisa tanya dan saya jawab melalui email saya: sony.sahat@gmail.com

Salam.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di