CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tidak selalu membosankan, sederet Iklan ini keren penuh pesan moral, no-2 Bikin Mewek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a42c69a972e583e7d56fb/tidak-selalu-membosankan-sederet-iklan-ini-keren-penuh-pesan-moral-no-2-bikin-mewek

Tidak selalu membosankan, sederet Iklan ini keren penuh pesan moral, no-2 Bikin Mewek

Hallo para Agan dan Sista, ketemu lagi dengan trhead receh ini. Semoga menghibur yaemoticon-I Love Kaskus

Iklan merupakan sesuatu yang sangat penting ditayangkan dalam siaran televisi. Tidak lengkap rasanya, kalau kita nonton TV swasta kalau tidak ada iklannya.

Iklan juga adalah sesuatu yang sangat bikin bete', gimana tidak, kadang iklan-iklan itu lebih lama durasi tayangnya dari pada durasi acara inti yang kita tonton.

Dulu, waktu ane masih suka nonton sinetron ala-ala tanah air, ane pernah menghitung berapa buah iklan yang tayang sekali jeda, kurang lebih sih 20 buah, dan menghabiskan waktu sekitar 15 menit, sedangkan durasi tayang sinetron itu hanya satu jam. Bisa dibayangkan kesalnya? Tayang satu jam tapi iklannya lama-lama banget, jadilah kita merasa hanya mantengin iklan.

Akan tetapi, makin ke sini, iklan-iklan makin berkualitas sih, nggak melulu iklan sabun, deodorant, pembalut atau minyak goreng yang membosankan. Sekarang para pembuat iklan sudah mengemasnya menjadi sesuatu yang sangat menarik bahkan mungkin mengalahkan sinetron-sinetron alay.

Ada lho beberapa dari produk iklan yang walau ujung-ujungnya hanya untuk mempromosikan suatu produk atau aplikasi, tapi kadang jalan cerita dari iklan tersebut banyak inspirasi dan pesan moralnya, juga ada yang bikin ngakak, membuat kita betah berlama-lama menontonnya. Bahkan ada beberapa iklan yang disajikan mirip dengan flm pendek.

Dari pada penasaran, yuk kita cari tahu iklan-iklan dari produk apa saja itu ...

Iklan Cat Elastex Waterproof.

Spoiler for video iklan:


Iklan ini menampilkan seorang pawang hujan yang sangt banyak sekali pelanggannya.

Terlihat ia sangat disibukkan oleh telpon yang datang beruntun, yang ternyata para pelanggan yang ketakuta akan turun hujan. Sang pawang terlihat santai menanggapi telpon itu.

Tiba-tiba sang istri datang dengan paniknya, karena pasukan awan gelap datang menyerbu ke arah rumah mereka. Sang pawang dengan santuy bilang ' tenang, bu. Kan ada elastex waterproof'

Iklan Ramayana-Ramadhan

Spoiler for video iklan:


Ane baru lihat iklan ini, dan sukses bikin mewek. Menampilkan sebuah keluarga yang terlihat sedang menjalankan bibadah puasa. Namun, suasana dalam keluarga itu terlihat sangat kaku, demgan seorang nenek yang kelihatan cukup cerewet mengingatkan anak-anak nya untuk beribadah.

Ending benar-benar bikin ane nangis😭

Walau sejatinya ini hanyalah iklan dari sebuah pusat perbelanjaan, tapi pesan moralnya kuat banget GanSis.

3. Iklan JD.ID-Ori
Spoiler for video iklan:


Ini mungkin hanyalah sebuah iklan sebuah aplikasi belanja online, tapi setelah dicermati lagi ada banyak pesan moral didalamnya. Cukup bikin baper juga sih.

4. Iklan Traveloka.

Spoiler for video iklan:


Ini tentang kegalauan sepasang suami istri yang saling berebut mau mudik di rumah siapa.

Rumah sang istri? Atau rumah suami?

Tapi akhirnya mereka saling mengalah, karena beli tiket dulu di Traveloka, mudiknya kemudian😂😂😂 dengan Traveloka semua menjadi akur 🤔🤔🤔

5. Iklan Rokok.

Spoiler for video iklan:


Memang bukan rahasia lagi, iklan rokok memang selalu keren. Namun iklan rokok satu ini benar-benar nyeleneh benget.

Bikin semua yang melihat, pasti tertawa🤣


6.Iklan Tokopedia-Mencari Jodoh.

Spoiler for video iklan:


Iklan satu ini bisa jadi inspirasi para jomlo nih, di mana untuk mendapatkan seorang jodoh itu butuh perjuangan, tidak bisa instan.

Dan tentu saja usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Nah itulah iklan-iklan yang keren dan nggak ngebosenin menurut ane GanSis.

Apa Agan dan Sista juga punya inspirasi iklan yang bagus, silahkan tambahkan di kolom komentar ya. Mari kita berdiskusi denga santuy dan sopan ya.


Tulisan :Opini pribadi
Video:ke sini



profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Halaman 1 dari 6
iklan windows 8 versi thailand keren beut dah
profile-picture
profile-picture
mulivw dan ejawahyuni90 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
singgah yuk gansis
profile-picture
betiatina memberi reputasi
oh ya?
sadis yg nomer 2.. serasa ada yang ngiris bawang merah didepan mata.
apa mungkin karena saya udah ga punya orang tua ya? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sama gan😭
Iklan paling ane inget "Joe adalah cerdikiawan..."
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Ah, nggak ane masukin sini🤣
iklan axis ga ada nich?
profile-picture
profile-picture
theway001 dan ciptawan memberi reputasi
Iklan Toped yg versi "Jam Tangan Sempurna", gan.. sedih & ngena bwt Si Perfectionist

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mastercasino88 dan 4 lainnya memberi reputasi
Tuh iklan rokok desahannya mantep gan emoticon-Ngakak
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
unik unikkkk.. tapi sayangg, ane udah jarang nonton tipi emoticon-Frown
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
iklan ramayana yang magicom mana nihhh wkwkwkkw
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


ahahaahha gojek yaaaa
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Thailand emang keren2 gan iklannya , yg iklan imlek juga bikin baper emoticon-sad
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
emoticon-Ngakak
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
harua diperbanyak nih iklan iklan dengan pesan moral yang bagus. biar iklan iklan gak cuma giti gitu mulu, majangain artis terkenal buat pakai produknya... hahaha
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
ane demen iklan cat yg rok nya kesingkab angin melambai2
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Diubah oleh ZallJunky
Bawah gw juragan gembok
Diubah oleh yut27
iklan rokok yg baru mantep tuh pesan moralnya

ga update nih kakaknya emoticon-excited
emoticon-Malu
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Diubah oleh yut27
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di