CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Aku yang bodoh... [Kisah Nyata]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a3f2e9775136e0c023481/aku-yang-bodoh-kisah-nyata

Aku yang bodoh... [Kisah Nyata]

Aku yang bodoh... [Kisah Nyata]


Hallo Semua Perkenalkan nama gua akbar dan yah gitu aja sih gada menarik dari gua hehehe.
Ini thread pertama gua di kaskus dan gua mau cerita dan sedikit curhat sih karna pengalaman ini ga pernah hilang dari hidup gua

Yaudah gausah basa basi lagi deh mari mulai aja

Yup Perkenalkan gua akbar(keknya udah deh perkenalanya di atas haha ) bocah smp yang lumayan bagus lah di daerah P********
gua orangnya maniac game tapi itu semua terjadi sebelum ada sebuah perempuan yang mendekatin gua


Quote:


gua sempat kaget bacanya yah mungkin gua kaget karena gua belu pernah dapat sms dari seseorang 
Fyi: Gua itu ga pernah dapat sms dari cowo maupun cowo hahaha

Akhirnya setelah kaget kisaran 1-2Menit akhirnya pun sms itu gua jawab

Quote:


Dan setelah gua membaca itu sms gua tb tb shock , karena baca sms itu 
Wuanjir itukan anak yang gua suka... *dalam hati gua
Seketika gua tah senang tah takut ingin ngelanjutin sms itu.
Fyi: Niken anak kelas 8.4 , anak yang pintar , rajin dan juga wakil osis di smp gua dan banyak juga yang suka ma dia.

Kelang berberapa menit gua diemin aja tuh sms tb tb ada sms muncul lagi dari niken.

Quote:


Sial bro haha , bahagia rasanya dapat perhatian dari cewe yang lu suka haha, walaupun gua rada ga enak boogin dia sih tapi bodoh amatlah lah haha.

Besoknya gua pergi ke sekolah dan hari beda dengan hari-hari sebelumnya, dimana waktu itu di gerbang sekolah gua ada cewe nungguin gua , yah siapa lagi kalau bukan niken, saat itu gua langsung nundukin muku ke bawah gua jalan ngeliatin ke bawah saking malunya gua ama niken , setibanya gua lewatin niken , kelang berberapa langkah niken langsung nyamperin gua.

Quote:


Dan seiring berjalanya waktu , tibalah jam untuk istirahat. lalu sampelah ada teman gua yang bilagin gua di cariin seseorang dan gua saat itu mulai cemas.

Quote:


Fyi: Gua korban bully di sekolahan

Dan Setelah Kejadian itu gua Diam aja di kursi duduk. anak kelas gua yang lainya pada diam aja dan pura pura tidak tau.
 
Fyi: gua di sekolahan ga punya teman sama sekali 

Ga lama juga akhirnya waktunya pulang sudah tiba. gua berniat pulang langsung dari sekolahan itu yah kurang lebih jarak rumah gua ke sekolah 800m.
Lalu Saat gua jalan ke arah rumah , Niken tb tb nyamperin gua.

Quote:


Selama Jalan Kami Ngobrolin Hal yang aneh , di mulai dari pena dia yang hilang di sekolah , makan soto ga bayar dan banyak lagi haha , walaupun obrolanya ga penting tapi hati gua rasanya senang bisa ada orang yang baik ama gua.

Kelang berberapa saat ngobrol , tb tb bokap niken datang untuk jemput niken.
yah al hasil niken harus pulang ama bokapnya sedangkan gua jalan kaki kerumah hahaa , rada sedih sih gada teman ngobrol haha

Sampenya di rumah gua langsung baring sambil ngeliatin hp gua dan tb tb niken nelpon gua

Quote:

 
Setelah telpon itu , rasanya jantung gua mulai deg dug dengan cepat , gua selalu mikirin kata niken barusan , apa benar cewe yang gua suka juga suka ma gua * kata gua dalam hati

Waktu terus berjalan dan gua juga masih ngarepin sms/telpon dari niken , tah kenapa sms / telpon dari dia sangat berharga banget bagi gua , tapi sms/telpon dari niken tak kunjung datang dan akhirnya gua mutusin untuk tidur.

Setelah gua terbangun dari tidur gua , ternyata niken ngechat gua , dan chatnya itu rame banget sampe penuh draft sms gua hahaha

Karena kepikiran ama dia gua langsung aja nelpon dia.

Quote:



Waktu pun sudah menunjukan jam 09:30 Dan Belum Juga ada telpon/ sms dari niken
Dan gua pikir saat itu dia ngajakin gua telponan pasti gajadi , akhirnya gua mutusin buat main game ps dirumah gua sampe jam 10:00 , dan saat gua udah siap siap untuk tidur , kelang gua tidur sekitar 10 menitan ada sebuat telpon , awalnya gua diemin aja tapi telpon itu terus berdering sampe akhirnya gua angkat.

Quote:


Ga berasa waktu sudah menunjukan jam 00:48 dan gua juga udah mulai ngantuk tapi niken masih ngoceh , dia ngobrolin tentang temen dia dan gua juga ngobrolin tentang kehidupan gua yang ga punya teman , dan akhirnya dia menyuruh gua punya teman

Quote:


Keesokan harinya saat gua pergi kesekolah, niken pun sudah nunggu gua di depan gerbang sekolah.

Quote:


Seeiring berjalanya waktu , entah mengapa gua selalu mikirin niken , rasanya enak aja mikirin dia dan akhirnya jam keluar main pun tiba , gua langsung keluar kelas dan akhirnya niken manggil gua

Quote:


Obrolan kami basi banget sih bahasanya gada yangg penting juga hahaha 
Fyi: Aisha Anak Kelas 8.1 dan dia anak osis juga kenalan niken

Dan akhirnya jam masuk pun tb , gua pamit ama aisha untuk masuk kelas
sampe akhirnya jam pulang pun tiba , jam paling gua tunggu haha

eh sampenya gua mau pulang jalan , niken nyamperin gua dan ngajak jalan bareng kek semalam lagi huuft
Quote:


Selama Perjalanan kami selalu bicarin tentang diri sendiri , dan akhirnya niken tau tentang gua yang maniac game ini , dan akhirnya niken pun di jemput orang tuanya lagi , dan gua pun jalan kerumah lagi

Setibanya di rumah , akhirnya gua bukak hp lalu sms niken, aneh banget sih pikiran gua , tb tb gua sms dia duluan tiada angin tiada badai hahaha

Quote:


telpon itu pun di tutup , gua yang awalnya cuman suka ma niken , tb tb malah punya perasaan , gua pun gatahan ama perasaan ini , gua ingin cepat cepat uangkapin ke niken tentang perasaan ini tapi gua masih belum ada keberanian , akhirnya gua ga jadi tidur , gua pergi ke warnet untuk main game online , mungkin reader sekalian tau game seal online yang populer di tahun 2007-2010 haha , abis pulang dari warnet , hati gua masih gelisah perkara niken , akhirnya gua mutusin buat nembak niken malam itu juga , yah mungkin terlalu cepat tapi gua kalau ada perasaan , ga bisa gua tahan lama lama , dan akhirnya malam itu gua telpon niken
Quote:


Hati gua senang, legah udah ungkapin rasa gua dan dia mau ama gua ahhahaha
tapi syarat yang dia kasih mungkin bagi gua terlalu susah , gua dalam sosialisasi dalam teman di dunia nyata lumayan susah tapi kalau di dalam game haha , mungkin banyak teman gua.

besok paginya dengan semagat gua pergi kesekolah , dan niken sudah nunggu gua , 
akhirnya gua samperin dia dan kami pergi jalan bedua menuju kelas

Part 2


OK Mungkin Cerita part 1nya sampe disini , jika banyak yang ingin di lanjutin bakal saya lanjutin cerita nya , cerita ini masih panjang sih kalau gua lanjutin , tetapi itu tergantung reader.

Mungkin untuk tokoh disana ada gambaran sedikit , karena kemiripan 
Spoiler for 1 Niken ( Cindy Gula ):



 
Spoiler for 2 Aisha (Alcya Ferryana):





Polling
2 hari lagi-54 Suara
LANJUT ATAU TIDAK  
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raaaaud20 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akbarayyy
Halaman 1 dari 3
gan di tunggu lanjutan cerita nya
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
ceritanya bisa diselesain gak nih? gue baca cerita mandeg mulu ditengah jalan emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
DanarSuryoMulia dan ciptawan memberi reputasi
Lanjut la part 2, jangan suka ngentangin,
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lanjut! jan kentang
emoticon-Monggo
profile-picture
ciptawan memberi reputasi

Lanjut gan!1!1!!11¡!

Lanjott
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
lanjut. keren udah banyakin tret nya
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Diubah oleh ayya83
Lanjutin lah..... ane kasih BATA kalau gk lanjutin loh emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
nitip jejak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
lanjut ampe tamat, itu yang penting(tamat)
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
OK Gan yang mau lanjut , nanti saya lanjutin gan , di tunggu yahh
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
jangan kentang gan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Bikin penasaranemoticon-angry
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Kentang 😬
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
lanjutin gan
profile-picture
profile-picture
akbarayyy dan ciptawan memberi reputasi
Lu yang nulis cerita, Lu yang ngalamin "mungkin". Kok gua yang nyengir nyengir malu basaddd wkwkwkwk
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Maaf gan jika ada Typo
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Lanjut cuy. Asik nih cerita
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
bau bau love for sale nih
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di