CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penagih Hutang Dibunuh di Kedai Ramen Kabupaten Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a3ea3c82084753115316c/penagih-hutang-dibunuh-di-kedai-ramen-kabupaten-bandung

Penagih Hutang Dibunuh di Kedai Ramen Kabupaten Bandung

Penagih Hutang Dibunuh di Kedai Ramen Kabupaten Bandung

Quote:
https://www.liputan6.com/regional/re...dis-di-bandung



Penagih Hutang Dibunuh di Kedai Ramen Kabupaten Bandung




Pas Ngutang gak mikir panjang, cara menyelesaikan masalah juga gak dipikir panjang ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
latifbastian123 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aominesanji009
Halaman 1 dari 2
pada benci bank keliling tapi tiap hari sms pengen ngutang..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan servesiwi memberi reputasi
Ya nasib ngutangin duit ke org goblok ya gitu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Negara hutang....rakyut hutang...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan victimaye memberi reputasi
Ngutangnya doang semangat emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
lebih galak yang ngutang emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalo kenapan mau pinjam duit banyak mending saranin k bank atau pegadaian, kec udh ikhlas tuh duit kemungkinan besar ga balek . .
Ngeri ya
Quote:


Bener banget bro.
Dan satu lagi, marketing titipan.
Kita nitip ke marketing ad nasabah mau beli barangnya dengan janji sejumlah fee, alamat besar ga balek itu.
Korban dan pelaku sebenarnya punya usaha bareng,gara gara duit jd gelap mataemoticon-Marah
astajim emoticon-Kagets
emang klo udh epek utang susah bleh
sma2 sodara aje bisa bunuh2an emoticon-Marah
profile-picture
dante_craze memberi reputasi
buseh masih 20an th
cuk jangan2 aku dincer orang2 yang pada ngitang sama ku tiap awal bulan memang ku tagih
Nyawa tu orang adl utang
Jd jg mcm2
Quote:


Cuk lo kalo gak ada uang gak usah sok sok hutangin emoticon-fuck
profile-picture
riezazura memberi reputasi
Quote:


Kalau gak kuat bayar kagak udah ngutang
profile-picture
marwoto.vip memberi reputasi
Quote:


Kalo lo gak ada duit ya gak usah sok sok an utangin, belagak kaya lu cuk emoticon-fuck
Quote:


mentang-mentang gratis, maen borong aja gobloknya.
emoticon-Leh Uga
Niat mau bebas hutang malah kena denda lebih gede.
galakan yg ngutang, sampe nyawa orang hilangemoticon-Frown
Diubah oleh blackvelvet23
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di