CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Ternyata Kentut Itu Perlu Ditahan Juga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a39305cf6c44cb010f505/ternyata-kentut-itu-perlu-ditahan-juga

Ternyata Kentut Itu Perlu Ditahan Juga


Ternyata Kentut Itu Perlu Ditahan Juga
sumber ilustrasi

Ane nggak
kebayang hal ini akhirnya terjadi, setelah thread berjudul 6 Reaksi Tubuh Yang Sering Membuat kesal, Tapi Banyak Faedahnya ane publish. Ane tak merasakan ada hal yang aneh kecuali typo di judul thread yang cukup mengecewakan (hehe, ane memang sering typo). Harusnya angka 6, ternyata tertulis 4.

 

Salah satu item di thread tersebut adalah mewanti-wanti agar GanSis jangan pernah menahan kentut. Sebab meski suaranya besar, maupun halus, tapi baunya menyemak, keberadaan kentut harus disyukuri. Kentut itu sehat apalagi kalau perut sedang masuk angin.

 

Ane ingat senja itu seperti biasa Shalat Maghrib berjamaah di masjid. Tak pula ada kejadian aneh. Semua berlalu dengan baik-baik saja. 

 

Usai salam-salaman selepas zikir, ane pun Shalat Sunat. Setelah itu leyeh-leyeh sejenak. Kebetulan pula jamaah masih asyik mengobrol. Karena belum makan malam, ane buru-buru tegak. Maka kejadian memalukan itu terjadilah, persis ane hampir berdiri. Suara tuuut keras seakan mengalahkan bom Hirosima, membuat mati kutu. Ane pura-pura memperhatikan sarung, serta sedikit mengeluh. Maksudnya ingin mengatakan suara barusan itu sarung koyak. Padahal antara suara kentut dan sarung koyak, amat jauh bedanya.

 

Ane tetap was-was jamaah tahu kejadian yang menimpa ane, tapi mereka pura-pura tak mendengar. Hanya istri yang tertawa geli ketika ane menceritakannya.

 

Begitulah, saat kumpul-kumpul dengan jamaah itu, badan ane panas dingin. Bagaimana kalau akhirnya menjadikan kentut ane itu sebagai bahan guyonan. Hanya saja sampai ane pulang ke rumah, tak ada seorang pun yang mengungkitnya. Mungkin mereka berprinsip tak boleh mempermalukan orang lain. Alhamdulillah, ane aman.

 

Di sini ane tambahkan, ketika kebelet kentut saat di tempat umum, usahakanlah menahannya biarpun wajah merah padam. Masih mending diam-diam kentut pelan, tapi baunya menyengat, daripada tak berbau, namun sanggup memecahkan lantai. Tapi ada lho kentut yang tak ngasih aba-aba seperti yang ane alami. Itu memang sudah nasib ane. Hehehe.

 

Apa yang dapat ane petik dari kejadian tersebut ialah selalu berusaha membersihkan isi perut ketika akan shalat di masjid. Bahaya sekali kalau tiba-tiba ane kembali kentut di masjid, Dan itu bukan  sesudah, melainkan ketika shalat sedang berlangsung.

 

Apakah Gansis pernah mengalami hal memalukan seperti yang ane alami? Kalau Gansis kata saat bersama pacar, mungkin itu hanya sementara waktu. Yakinlah setelah kamu menikah lebih dari tiga bulan, maka perang kentut di tempat tidur menjadi hal lumrah. Dan tambah lumrah setelah anak membrojol ke bumi. Kentut itu menjadi mainan asyik sehingga anak tertawa.

00000

 


Alhamdulillah ane blm ngalamin kentut dlm mesjid 😁😁😁
kentut itu anugerah maka berbahagialah sebab kita sengsara bila tak bisa kentut


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di