CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilho Hal Yang Pantang Dilakukan Saat Kencan Pertama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a342c10d295404c75ffb4/inilho-hal-yang-pantang-dilakukan-saat-kencan-pertama

Inilho Hal Yang Pantang Dilakukan Saat Kencan Pertama

Kalian lagi pdkt nih sama doi ? Terus doi ngajak kamu untuk ngedate atau kencan untuk yang pertama kalinya. Wah pasti rasanya tuh seneng campur deg-deg an haha.

Inilho Hal Yang Pantang Dilakukan Saat Kencan Pertama

Nah guys, di kencan pertama kalian itu harus memberikan kesan yang baik yaaa. Supaya kencan pertama kalian berjalan dengan baik dan lancar, kalian wajib tahu nih hal apa saja yang tidak boleh dilakukan saat kencan pertama.
apa saja sih ? Yuk dibaca sampai habis !
1. Pantang main gadget saat kencan pertama!!

Spoiler for spoiler:


2. Jangan tolak ajakan nonton film yang kamu ga suka tapi dia suka saat kencan pertama!!

Spoiler for spoiler:


3. Haram pegang-pegang saat kencan pertama!!

Spoiler for spoiler:


4. Jangan buang gas dekat pacar saat kencan pertama!!

Spoiler for spoiler:


5. Stop bahas mantan saat kencan pertama!!

Spoiler for spoiler:


6. Talk to much saat kencan pertama!!

Spoiler for spoiler:


7. Jangan salah panggil nama saat kencan pertama!!

Spoiler for spoiler:


8. Jangan berbau tidak sedap dan menyengat saat kencan pertama!!

Spoiler for spoiler:


Kalian jangan sampai lupa poin-poin di atas tadi ya. Jika perlu kalian bisa catat atau screenshot biar ga lupa apa saja yang tidak boleh kalian lakukan saat kencan pertama.emoticon-Big Grin
Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua ya. Selamat berkencan guys !
Jika ada yang ingin ditambahkan bisa komen di kolom komentar ya teman-teman!
#faktaunik #fakta #infomenarik #infounik #infokencan #faktamenarikkencan #tipskencanpertama #kencanpertama #ngedate #dating #janganlakukaninisaatkencanpertama
Jangan lupa berkunjung ke blog ane ya... 

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
semua setuju kecuali yang nomor dua... untuk apa menyiksa diri demi membangun citra palsu.

nggak deeng, sah-sah aja sih.. setiap orang kan beda-beda hahahaha emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Kalo menurut ane ngedate pertama itu jangan sampe makan burger wkwk karena makan burger pasti bikin keliatan berantakan banget 😂😂
Lihat 1 balasan
Balasan post sedotninja
Quote:


jika tidak bisa lakukan nomer 2, bisa katakan dengan lembut gan heheemoticon-Big Grin
Balasan post secondstriker06
Quote:


belepotan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
nice tips hu emoticon-Nyepi
Lihat 1 balasan
Balasan post Helm.Proyek
Quote:


terimakasih semoga bermanfaat emoticon-Wowcantik emoticon-thumbsup
Nice info suhu
Lihat 1 balasan
Balasan post cuhid
Quote:


sama sama emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di