CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polemik Revitalisasi Monas, Gus Sahal: Tumben Anies Mingkem
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a271ca2d1956a6a2adca1/polemik-revitalisasi-monas-gus-sahal-tumben-anies-mingkem

Polemik Revitalisasi Monas, Gus Sahal: Tumben Anies Mingkem

Quote:


Semakin yakin Anies 4 Jakarta 4 ever.. emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
latifbastian123 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
kalo gak ngomong apa2 malah abud jd kliatan cerdas emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semakin yakin anis presiden
profile-picture
mpvhantu1 memberi reputasi
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Bukannya doi paling pintar mentata kata2 gan? Kan doi manusia yang penuh dengan gagasan emoticon-cystg
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Kan ada Sekda yang senada dan seirama, duet maut cuy
sariawan bossku
Quote:


karena belakangan anies sendiri nyadar dirinyalah FIRAUN yang selama ini ia sebut sebut itu emoticon-Wakaka
shock nya serasa kek luke skywalker menemukan jika vader adalah ayahnya emoticon-Wakaka

Polemik Revitalisasi Monas, Gus Sahal: Tumben Anies Mingkem
Mingkem karena masih belom nemu kata kata yg tepat


begitu rupanya emoticon-Cool
Bingung mau ngelesnya serahin ke sekda aja
tumben vokal apa gr2 dicoret jatah bantuan dr pemprov😂😂😂
lagi sariawan kali bre
Semakin yakin jadikan anies khilafuck zakardah selamanya ..


emoticon-Leh Uga
wakilnya mana wakilnya? ga nongol2
proyek panen kayu monas.

sekarang dengar-dengar lagi ditanem bibit pohon baru karena diveto pusat. emoticon-Blue Guy Smile (S)

varokkah seimin.
Wan abud wan abud
Kerjanya ngopo koe budemoticon-Cape d...
kayaknya udah diwakilin sama sekda sih.. yang maju duluan kalo isu monas diserang juga si sekda mulu perasaan emoticon-Bingung
Anies bungkam, saya bacanya Amien bungkam, tp bener juga, ga komen tuh..
Baru kali ini gw berharap pemerintahan DKI auto pilot aja daripada dikelola abud emoticon-Turut Berduka
profile-picture
deviay21 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post yeesalah
Ga bisa jepret jepret lagi dong emoticon-Cool
Mau ngeles revitalisasi jg udh susah, soalnya track balap formula e udh direlease
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di