CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mesum hingga Hamil, Pelajar di Pandeglang Ditahan Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a256665b24d35561e5b55/mesum-hingga-hamil-pelajar-di-pandeglang-ditahan-polisi

Mesum hingga Hamil, Pelajar di Pandeglang Ditahan Polisi



https://titiknol.co.id/hukrim/mesum-...ditahan-polisi

TitikNOL, titiknol.co.id
Senin, 6/01/2020 09:06 WIB


Mesum hingga Hamil, Pelajar di Pandeglang Ditahan PolisiIlustrasi. (Dok: Sisidunia)
PANDEGLANG, TitikNOL – Akibat nonton film porno, dua pelajar di Kabupaten Pandeglang nekat melakukan hubungan layaknya suami isteri. Akibat perbuatan terlarang ini, NA (16) dinyatakan positif hamil dengan usia kehamilan 2 minggu, sedangkan sang pacar NN (16) terpaksa harus mendekam di dalam sel Polres Pandeglang.

Diperoleh keterangan, perbuatan mesum dua pelajar ini terungkap setelah ibu tiri dari NA memergoki keduanya tengah bercumbu di dalam gazebo belakang rumah NA di Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang pada Kamis (2/1/2020) sekitar pukul 01.00 WIB.

Setelah mengetahui kejadian itu, ibu tiri korban langsung melaporkannya pada ayah korban dan keesokan harinya ayah korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Picung.

"Pelaku dan orangtuanya diminta datang ke Polsek Picung, saat diintrogasi pelaku dan korban mengaku sudah sering kali melakukan hubungan badan hingga korban telat datang bulan," kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Ambarita, Minggu (5/2/2020).

Untuk memastikan pengakuan dari pelaku selanjutnya korban NA dicek medis, dari hasil pemeriksaan medis terbukti korban sedang hamil dengan usia kehamilan 2 minggu.

"Motifnya tersangka dan korban berpacaran. Karena tersangka sering menonton film porno sehingga mendorong pelaku untuk melakukan hubungan seksual dengan korban," jelas Ambarita.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka bakal dijerat dengan undang-undang tindak pidana persetubuhan dan/atau perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76D Jo Pasal 81 dan/atau pasal 76E Jo Pasal 82 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. (Har/TN1)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
latifbastian123 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
pdhl sama2 anak di bawah umur ya.... emoticon-Bingung
Kenapa disebut tersangka sama korban? emoticon-Nohope

Ngewe itu butuh kontol sama meki pak emoticon-Nohope


























































emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
mows memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Tinggal kawiinkan saja mereka berdua, selesai deh masalahnya
Mesum hingga Hamil, Pelajar di Pandeglang Ditahan Polisi
Astajim emoticon-Kagets


Mesum hingga Hamil, Pelajar di Pandeglang Ditahan PolisiMesum hingga Hamil, Pelajar di Pandeglang Ditahan Polisi
profile-picture
xinq memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Ya ampun emoticon-Kagets
Umur 16 tahun sudah tahu bagian mana yang gelnak.
dua dua sama2 di bawah umur, siapa menyetubuhi siapa tuh emoticon-Ngakak ?
Bukanya suka sama suka ? Kobisa di tangkap ?
Lihat 1 balasan
sama2 suka bisa di pidana juga ya?
Ujungnya pasti dikimpoiin tuh.. pihak keluarga laki pasti nda terima klo cm anaknya yg salah emoticon-Big Grin
Diubah oleh ruuuruuu
Suka sama suka..
Hm..

Tp karena dibawah umur, bsa kena sih..

Minimal umur 19 tahun baru dianggap dewasa awal..
Balasan post rp.1000000
Ini semua gara2 film dua garis biru..







lareeee... emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Balasan post LAKIGILAWANITA
orangtuanya yg gk suka gan lol
Quote:


Di kawiinin juga duit nafkah sehari2 dari mana? Apalagi yg ce ada ibu tiri. Tambah 1 mulut yg di kasih makan, gak yakin ada keluarga yg mau
kimpoiin aja dah itu mah ribed amat
Ini nih goblok nya jadi ortu lom berpengalaman, mencoreng mukak ndiri, calon swami anak nya dimasupin bui dlu emoticon-Leh Uga
klo gak nikah ame tuh lakik trus siapa yang maw nikahin bekas ngenthod kek gitu, btw itu ngenthod khan mereka suka ame suka. harus nya udah beres, gak perlu dipanjang2in.
mesum yg goblok...mesum sih mesum ajeh tapi otak jangan goblok lol
aduh pasti sering crot di dalem tuh emoticon-DP
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di