CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekda DKI: Kami Puluhan Tahun Kelola Monas, Mau Percantik kok Rumit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a1b8fa727684bae3f62a0/sekda-dki-kami-puluhan-tahun-kelola-monas-mau-percantik-kok-rumit

Sekda DKI: Kami Puluhan Tahun Kelola Monas, Mau Percantik kok Rumit


Quote:



pemerintah pusat kere ga punya duit pelihara monas aja belagu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Anjingnya menggonggong, klo ntar digebuk ekornya lsng nekuk ke belakang emoticon-Ngakak

Sekda DKI: Kami Puluhan Tahun Kelola Monas, Mau Percantik kok RumitSekda DKI: Kami Puluhan Tahun Kelola Monas, Mau Percantik kok Rumit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tre1001 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MahoImperator
Lihat 1 balasan
gak usah percantik segala macem. noh banjir urusin. cem bencong aja. urusin yg gak essensial
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
bukannya jd cantik, malah makin gersang. makin sering banjir pulak. makanya cari gubernur itu yg jago tata kota bukannya jago tata kata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
essholl dan 3 lainnya memberi reputasi
ko bang ipul ini getol banget ama proyek monas. kena tampol brapa ya emoticon-Ngakak
Bejo Anies punya Sekda seperti Saefullah, makin sempurna aja pinternya si Sekda
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
Sekda DKI: Kami Puluhan Tahun Kelola Monas, Mau Percantik kok Rumit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Ga usah muter kesana kemari...


Tinggal sebutin hasil ente nebang mahoni duit nya kemana ?


Kalo dijelasin tar juga diem tuh cebong


Kalo ente muter muter kayak wan aibon naek bajaj


GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
essholl dan 3 lainnya memberi reputasi
tu pohon yg katanya mau di usg mana?
nanti pasukan 212 mau kencingin pohon kan ga bisaemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 2 lainnya memberi reputasi
Puluhan tahun kelola monas masa masih kagak paham aturannya kayak gimana ??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Pemprov dki gak pernah salah...
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
loh yg main tebang2 kok lo skg yg baper?
itu pohon jati sama mahoni puluhan tahun mana woi emoticon-Blue Guy Bata (L)
Pemprov DKI akhirnya mengajukan surat persetujuan permohonan revitalisasi Monas kepada Komisi Pengarah, sesuai ketentuan Keppres Nomor 25 Tahun 1995. Pemprov DKI pun menghentikan sementara proyek revitalisasi Monas sampai Komisi Pengarah mengizinkan proyek tersebut.

modal cmn BACOT di depan, keok di belakang emoticon-Big Grin

makanya baca peraturannya dulu tong emoticon-Big Grin

profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Kata komen detikers yg menginspirasi..

Kalo ga mau sesuai aturan yg sudah ada ya jangan jadi pns dki.. emoticon-Big Grin
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Jangan sampe dirusaklah, sayang. Revitalisasi boleh aja, asal ga mengurangi ruang terbuka hijau di monas
Balasan post MahoImperator
nah kalo udah ada design sirkuitnya bs jadi ini tribun buat penonton formula E atau PIT

juni ini formule E main, kita liat aja bakal kyk apa ini jadinya
asli alasan yg seolah2 membenarkan tindakan mereka yg gak bener .
Yakin dah itu pasti ada unsur korupsi nya , belom lagi urusan kayu nya itu di kemana in emoticon-Blue Guy Bata (L)
udah puluhan tahun...


itulah pentingnya atasan ngawasin bawahannya.



kalo sama sama goblok ya kek gini jadinya emoticon-Ngacir
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Klo dl pake ijin setneg, kok skrg kagak? Tambah bodoh ato gmana itu?
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Kutu babi bakal sewot kalo monas semakin cantik emoticon-Traveller
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bagusin aje bor, sebagai warga jakarte gua setuju, monas udah mulai kumuh. emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di