CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Musim Hujan Gini, Cocoknya Liburan Kemari Biar Gak Jenuh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a1898c8393a0ab228a3e7/musim-hujan-gini-cocoknya-liburan-kemari-biar-gak-jenuh

Musim Hujan Gini, Cocoknya Liburan Kemari Biar Gak Jenuh!

Musim Hujan Gini, Cocoknya Liburan Kemari Biar Gak Jenuh!

Musim hujan gini emang bawaannya males buat pergi kemana mana.
Kalau lagi jenuh dengan urusan pekerjaan dan sebagainya lebih baik menyisihkan waktu sedikit untuk berlibur. Karena dengan menyisihkan waktu berlibur berarti mengistirahatkan otak kita untuk bekerja keras dan memanjakan diri kita.

Liburan memang penting karena setelah liburan, fikiran akan menjadi lebih tenang dan bahagia. Hal tersebut akan menambah produktivitas kita dalam pekerjaan.

Namun, apa jadinya jika musim hujan menghambat liburan kita? Mungkin kita berfikir bahwa liburan hanya keluar pergi ke alam, pantai gunung, dan sebagainya. Yang memang dirasa kurang cocok untuk musim hujan seperti ini. Malah liburan tidak berjalan mulus karena banyak kendala yang tidak sesuai dengan rencana.

Jangan khawatir Gansis. Banyak kok liburan seru yang bisa di lakukan pada musim hujan agar liburan kalian tetap menyenangkan.

Apa saja sih liburan yang dapat menjadi pilihan Gansis sekalian pada musim hujan?

1. Museum

Musim Hujan Gini, Cocoknya Liburan Kemari Biar Gak Jenuh!

Nah, museum adalah pilihan tepat untuk berjalan jalan melihat lihat benda benda unik dan bersejarah. Selain tempatnya yan indoor, kalian juga bisa berfoto foto di spot spot foto yang unik dan menarik lo Gansis!

2. Sea World

Musim Hujan Gini, Cocoknya Liburan Kemari Biar Gak Jenuh!

Nah di sea word, selain terlindung dari hujan dan dingin. Indahnya dunia laut akan disajikan dengan menakjubkan. Gansis akan bisa melihat berbagai jenis ikan dan hewan laut yang unik. Untuk foto foto juga sangat menarik.

3. Wisata Kuliner

Musim Hujan Gini, Cocoknya Liburan Kemari Biar Gak Jenuh!

Mengunjungi tempat tempat kuliner unik akan menjadi pilihan yang tepat. Apalagi musim hujan begini kalau berwisata harus berjalan jalan di Outdoor memang sangat merepotkan dan mengecewakan. Mungkin dengan wisata kuliner akan memanjakan perut dan memuaskan diri dengan makanan yang enak yang pastinya sangat menyenangkan.

4. Spa dan Pemandian Air Panas

Musim Hujan Gini, Cocoknya Liburan Kemari Biar Gak Jenuh!
Musim Hujan Gini, Cocoknya Liburan Kemari Biar Gak Jenuh!

Wah, dingin dingin begini memang paling enak adalah mencari kehangatan. Dengan spa dan mandi air panas maka tubuh akan dimanjakan dari dinginnya hawa. Yang paling penting adalah rilekskan tubuh dari kejenuhan agar pekerjaan lebih produktif. Selain memanjakan tubuh, mandi air panas juga bermanfaat untuk kesehatan karena dapat melancarkan peredaran darah dan dapat mengurangi pegal pegal di tubuh

5. Jalan Jalan Di Mall dan Pusat Perbelanjaan

Musim Hujan Gini, Cocoknya Liburan Kemari Biar Gak Jenuh!

Tidak hanya tempat perbelanjaan, Mall sekarang semakin maju dan menyajikan banyak sekali fasilitas. Permainan, kuliner dan sebagainya sudah tersedia di Mall. Selain aman dari hujan, Mall merupakan tempat yang cocok untuk berjalan jalan dan refreshing.


6. Taman Bermain Indoor

Musim Hujan Gini, Cocoknya Liburan Kemari Biar Gak Jenuh!
Musim Hujan Gini, Cocoknya Liburan Kemari Biar Gak Jenuh!

Sekarang, banyak taman bermain yang berada di Indoor, selain terlindung dari panas dan hujan. Taman bermain ini menyajikan permainan dan pemandangan yang spektakuler yang memanjakan liburan Gansis sekalian.


Nah, itu dia destinasi liburan yang cocok untuk musim hujan yang perlu Gansis tau. Semoga musim hujan tidak menghambat Gansis untuk melewatkan liburan yang asyik dan menyenangkan.

Kira kira mana nih liburan ala musim hujan yang ingin gansis kunjungi? Selamat berlibur, manjakan dirimu dan tetaplah produktif!


Sumber Gambar 1,2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Rain171
Halaman 1 dari 2
Gansis Pilih liburan Ala musim hujan kemana nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 4 lainnya memberi reputasi
Biarpun Musim hujan masih bisa menikmati liburan seru dan menyenangkan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpicyAngel dan 2 lainnya memberi reputasi
nice info
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rain171 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Thanks
musim hujan gini, cocoknya liburan ke "flower market yogya" biar hangat emoticon-Malu emoticon-Ngakak
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
ujan ujan gini , nyari yang anget anget di saritem enak kek nya emoticon-Malu
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
yang paling dilirik kalo liburan ya ini nih gan, wisata kuliner
ga afdol kalo pergi tamasya ga nyobain wisata kuliner yang khas di kota yang dituju emoticon-2 Jempol
Pasti harus sampe di list mau jajan kemana dulu
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
waah ane gak kepikiran pemandian air panas sih.. kayaknya patut dicoba deh, biar bisa rileks emoticon-Cool
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
berlibur ke temoat hiburan malam emoticon-Smilie
Musim hujan enaknya liburan di kasur. Bobok. Mimipi keliling dunia...
emoticon-Ngakak
asli pengin bgt ke seaworld duhhhh pengin liat ikaaaaan
spa dan pemnadian air panas apalagi yang terbuka enak tuh bree
mslh nya kan kalau yang begitu apa ada di indonesia?
Quote:

Wow, baguskah gan?

Quote:

Kopi, jahe, teh anget

Quote:

Betul gan, memuaskan sekali. Liburan seru

Quote:


Betul banget gan! Seru
klo musim ujan keknya emg liburan cocoknya milih yg indoor gt sih gan, alasan kenyamanan dan gak mau ribet basah2an aja. btw klo kuliner mah gausah ditanya, setiap keluar kemana aja apalagi liburan kekota yg baru sekali dituju pasti yg dicari kulinernya wkwk
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
apa cuma ane yang udah mulai bosen sama mall emoticon-No Hope
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
liburan di kasur aja lah sambil ngaskus
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
Pemandian air panas kaya onsen di jepang gitu gan paling cocok sih wkwk
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
wah enaknya tuh liburan
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
Quote:


Vangke flower market emoticon-Leh Uga
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
Quote:

Betul itu, setiap orang butuh makan dan bepergian jauh juga harus makan cicipin makanan khas daerah masing2

Quote:

Ane juga bosen bikin pengen belanja. Bosen habisin uang

Quote:

Nulis biar gak kaku pkiran

Quote:

Mantul itu memang

Quote:

Berangkaaat
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di