CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi-lagi TAWURAN, VIDEO ini menunjukkan sifat yang akan di bawa ke gedung DPR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a177f9a972e320f492b01/lagi-lagi-tawuran-video-ini-menunjukkan-sifat-yang-akan-di-bawa-ke-gedung-dpr

Lagi-lagi TAWURAN, VIDEO ini menunjukkan sifat yang akan di bawa ke gedung DPR

Lagi-lagi TAWURAN, VIDEO ini menunjukkan sifat yang akan di bawa ke gedung DPR
Sumber : twitter

Tidak tahu dari sekolah mana lagi ini yang bertingkah goblok, namun terlihat dalam video tawuran ini, hal-hal seperti kamerawan untuk pengabadian dan dokumentasi benar-benar terencana dengan baik. (sepertinya mau dimonitize video rekamannya).

Video yang berdurasi kurang lebih 30 detik ini menunjukkan puluhan siswa yang untuk kesekian kalinya melakukan adegan pertarungan mirip seperti para petarung jalanan. Menurut agan video-video tawuran yang beredar lebih mirip siapa? - ya walaupun ngak pakai sajam sih kali ini -[/justiffy]

Kalau TS pribadi merasa, mereka terlihat seperti para pendahulu-pendahulu mereka yang lagi duduk di kursi DPR.

Lagi-lagi TAWURAN, VIDEO ini menunjukkan sifat yang akan di bawa ke gedung DPR
Sumber : Nasional.kompas.com

- Mirip bukan? -

TS rasa hal inilah yang membuat negara ini bermental "Bandel" sehingga banyak  sektor pembangunan yang mangkir. Bukannya ngurusin negara dan rakyat malah tawuran di gedung DPR.

Quote:


Tidak ada kapok-kapoknya murid-murid sekolah ini! diberi sangsi namun tetap berulah lagi! Apakah kebobrokan mental ini yang nantinya akan mereka bawa untuk memimpin bangsa ini? terlihat seperti penyakit yang turun-temurun di negara ini (mungkin kayak Penyakit Diabetes dan semisalnya kali), dan pasti akan terulang lagi jika tidak akan sangsi tegas dari pihak yang berwenang.


- Syukur TS ngak pernah tawuran, jadi malu.....emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment -


Video tawuran dibawah ini telah diunggah diakun twitter milik "ty 努力" (@doofensmrtz)....

Nyuk mari kite cimak bersame film karatenye...



Banyak komentar yang datang baik yang lucu, menghujat maupun yang mendukung, diantaranya dari :

@fanal_purba

"Sebelum tauran kameraman sudah standby, selesai tauran editor bertugas lalu upload youtube. Lalu dilakukan pembagian hasil ads. Tidak lupa disisihkan untuk 'orangtua'."



@nadhirhawari

"Gua sangat mendukung tawuran tanpa sajam wkwk"



@hapizzuwu

"yg namanya twuran g ada yg baek, tapi ga pake sajam gua suka nih"



@ahmadjunaay

"Gak pake Senjata? The real men"



@this_Sig9

"Gilak pd y org tawuran malah disemngtin"



Walaupun komentar para penonton lebih banyak yang mendukung! (ya mungkin, karena mereka semua sepertinya memiliki pengalaman dalam tawuran ditiap-tiap sekolah selagi duduk dibangku sekolah.hahaha....)

Tetapi tentu hal ini tetap buruk... (setuju ngak ngan) ?

Tidak ada orang tua yang Redho anaknya kayak gini, bener ngak? (bukan ridho rhoma loh, inget).

Sumpah TS binggung sendiri nih, acara kayak gini nih sebenernya ributin masalah?

Quote:


Hal ini mungkin sudah menjadi warisan, dan mungkin susah untuk diubah lagi?


Source Code :

- Twitter
Diubah oleh muhammadeltar
kenapa gak fight aja satu lawan satu, perwakilan setiap kemauan satu orang, tanpa senjata tanpa membunuh. yang menang jangan sombong yang kalah jangan dendam. extremenya gitu aja.
Lihat 1 balasan
Balasan post EnzoMan
Quote:


Tau dah tuh bang ?
Hari gini masih pada demen yang kayak githuan...
lumayan sih, ada peningkatan dengan ribut tanpa senjata..
tapi masih keliatan jiwa cemen nya, ribut bar2 ga satu lawan satu ... emoticon-Ngakak
Negara Dagelan.....
kearifan lokal dr jaman dahulu kala emoticon-Maaf Agan
ini benerann apa kebutuhan pembuatan film bree??

yang ngrekam siap banget dan ga kena lohh
wkwkwkwkwk
maju satu - satu kayak royal rumble gitu kan seru

emoticon-Cool
+62 terkenal dengan berani ramai ramai

berbeda ketika main 1vs1
ada yang meninggal?
Ya itu lah
Generasi penerus bangsa ini

Termasuk yang sekarang jadi wakil rakyat

Dulunya di sekolah suka name calling
Dibiarkan tidak dihiraukan sampai akhirnya
Ada istilah cebong, kampret, kadrun, etc
Setelah mereka duduk menjadi wakil rakyat



emoticon-DP
profile-picture
muhammadeltar memberi reputasi
Tawuran tanpa sajammmm...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di