CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
mengapa kita masih sering berbuat dosa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a0e0da2d1954a6827bd4c/mengapa-kita-masih-sering-berbuat-dosa

mengapa kita masih sering berbuat dosa?

Dosa-dosa kita diampuni setelah percaya kepada Tuhan, tetapi mengapa kita masih sering berbuat dosa? Bagaimana kita pada akhirnya bisa lepas dari ikatan dosa?
mengapa kita masih sering berbuat dosa?
Ayat Alkitab untuk Referensi:
"Ada banyak hal lain yang bisa Kukatakan kepadamu, tetapi engkau tidak bisa menerima semuanya itu saat ini. Namun, ketika Dia, Roh Kebenaran itu, datang, Dia akan menuntun engkau sekalian ke dalam seluruh kebenaran: karena Dia tidak akan berbicara tentang diri-Nya sendiri; tetapi Dia akan menyampaikan segala sesuatu yang telah didengar-Nya: dan Dia akan menunjukkan hal-hal yang akan datang kepadamu" (Yohanes 16:12-13).
profile-picture
profile-picture
darusmannikita dan KambaliLasmono memberi reputasi
Firman Tuhan yang Relevan:

Meskipun Yesus melakukan banyak pekerjaan di antara manusia, Ia hanya menyelesaikan penebusan seluruh umat manusia dan menjadi korban penghapus dosa manusia, tetapi tidak melepaskan manusia dari wataknya yang rusak. Menyelamatkan manusia sepenuhnya dari pengaruh Iblis tidak hanya membuat Yesus harus menanggung dosa manusia sebagai korban penghapus dosa, tetapi juga membuat Tuhan wajib melakukan pekerjaan yang lebih besar untuk melepaskan manusia dari wataknya yang telah dirusak Iblis. Jadi, setelah dosa manusia diampuni, Tuhan kembali menjadi daging untuk memimpin manusia memasuki zaman yang baru. Tuhan memulai melakukan hajaran dan penghakiman, dan pekerjaan ini telah membawa manusia ke dalam alam yang lebih tinggi. Semua orang yang tunduk di bawah kekuasaan-Nya akan menikmati kebenaran yang lebih tinggi dan menerima berkat yang lebih besar. Mereka benar-benar hidup dalam terang dan akan mendapatkan kebenaran, jalan, dan hidup.

Dikutip dari "Kata Pengantar, Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia"

Mengenal pekerjaan Roh Kudus sangat penting bagi keselamatan manusia.
profile-picture
Irene215 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post KambaliLasmono
makasi infonya gan bermanfaat
profile-picture
KambaliLasmono memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di