CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Arsitek Sebut Desain Revitalisasi Bisa Buat Monas Lebih Hijau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a0ccf4601cf1de43a56ae/arsitek-sebut-desain-revitalisasi-bisa-buat-monas-lebih-hijau

Arsitek Sebut Desain Revitalisasi Bisa Buat Monas Lebih Hijau

Quote:


Itulah bedanya ekspektasi dengan realita..
Ekspektasi itu desain si pemenang dengan pohon yg d pertahankan..
Realita desain karya Pemprov dengan modifikasi desain si pemenang.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan RyoEdogawa memberi reputasi
pemprov belum ada bunyinya nih soal desain modifikasi.
Saling perang argument ....


Sampai detik ini... masyarakat blm tahu mana desain pemenang dan mana desain yg di rombak ..


emoticon-Entahlah
grusa ngrusu, pohon udah terlanjur ditebang dan hilang entah kemana serta beton sudah terlanjur dihamparkan diatas tanah yang subur emoticon-Sorry
Antara ekspektasi dan realita
Arsitek Sebut Desain Revitalisasi Bisa Buat Monas Lebih Hijau
profile-picture
androidiot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
menghijaukan dengan tanaman yg masih kecil2?? pohon2 kemarin itu kejelasannya bagaimana??? berakhir di mana??? kok sampai sekarang tidak ada wujud foto nya di mana??ini yg perlu terus dikejar...
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Dua duanya ancuuurrrrr...emoticon-Ngacir
di ILC semalam...!!!

masyarakat itu punya HAK atas INFORMASI...!!!
.
.
apalagi badan pemerintah...HARUS berani terbuka atas informasi...!!!
.
.
sampe sekarang INFORMASI:

1. Vertikal Drainase (lokasi)
2. Pohon ditebang atau tidak
3. Desain Revitalisasi
4.
5.
6. ETC

gak jelas atau DIS-INFORMASI....!!!
.
.
.
Padahal informasi-informasi di atas bukan sesuatu wah...^^^^
Ya tinggal buka aja maketnya kaya gimana, jelasin
ya tinggal lihat aja nanti kalau jadi daripada banyak bacod
Ya udahkan Anies lebih baik pakai konsepnya Deddy Wahjudi dipakai aja, ngak perlu dirubah-rubah
Diubah oleh 54m5u4d183
arsitek vs anus
Diubah oleh putrie.tidoer
lebih hijau dengan gundulin poon?emoticon-2 Jempol

kadrun lebih suka di bikin jadi gurun pasiremoticon-Betty
moga monas jgn diubah jadi gurun emoticon-Sorry
biasanya hasil rancangan bisa jauh berbeda saat udah dibangun. Liat aja entar
desainnya seperti apa ga disampaikan ke publik yah?
mau di modip ala2 tailook kaya nih pake knalpot mberrrrr
nastak emang goblok namanya membangun kadang juga perlu merubah blm apa2 udah bacotan doank pdhl junjungannya juga sama kek anies.munafikun sejati cebong mah😂😂😂
profile-picture
wismangan memberi reputasi
Diubah oleh superman313
Lihat 2 balasan
Balasan post superman313
Quote:


Revitalisasi itu bukan pembangunan goblok. Pembangunan itu membuat sesuatu yg blm ada jd ada. Contoh bangun MRT, LRT, simpang susun semanggi. Awalnya gak ada jd ada.....


Klo cuma mempercantik ky JPO d senayan & rombak kawasan monas mah cm revitalisasi doang emoticon-Wkwkwk
Lebih hijau tolok ukur nya apa ?
Yg pasti pohon baru harga nya mahal sekali
Anggaran yg digunakan efektif atau tidak ?
Balasan post superman313
Quote:


eh goblok kalo mau penghijauan itu bukan motong pohon yang udah puluhan taun.
lu goblok gini pantes idup susah mulu emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di