CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hebat Nya Kita Orang Indonesia !! (CORONA)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a0956c9518b09ef7b12ac/hebat-nya-kita-orang-indonesia--corona

Hebat Nya Kita Orang Indonesia !! (CORONA)

Hebat Nya Kita Orang Indonesia !! (CORONA)
Sumber : google

Hebat Nya Kita Orang Indonesia !! (CORONA)

Mengapa Indonesia Masih Bebas Virus Corona Meski Banyak Negara Sudah Kena," mari kt berpikir sedikit gila tapi masih dalam koridor fakta.

Virus Corona bisa jadi sudah masuk ke tubuh orang Indonesia Tetapi si virus kebingungan karena begitu banyak antibody.
Orang Indonesia itu mayoritas kebal dengan virus beginian...
Mau virus flu Singapore kek, virus Mers, dsb...
Karena kita hidup di negara tropis dengan kelembaban yang sangat tinggi, dimana2 bermukim jamur, dan udara kotor... jadi tubuh kita jauh lebih kebal daripada mereka mereka.
Orang Eropa kena flu, banyak yang meninggal... coba kita yang kena flu, mau sampe ingus warna ijopun ya tetap bisa hahahihi... 😅😁

Orang Jepang kena bakteri eColi, langsung meninggal... kita kalau kena bakteri eColi, paling banter ya mencret2 doank... 😅😅😂😂

Karena kita orang indonesia sudah kebiasaan dari jaman masih bocah beli es pinggir jalan, pakai air mentah dan es batu nya juga dibuat pake air kali yang banyak bakteri eColinya... 😅😂😂🙈🙈


Belum lagi tubuh juga dah digembleng tiap hari hadapin borax, formalin, pewarna pakaian, plastik, pengental semen, dsb... pokok nya badan orang indo itu ya udah tahan banting ... 😎😎😅😂😂😂


Bayangkan, mana berani mereka meniru....
100 sendok piring gelas cuma dicuci dengan air 1 ember.
Minyak goreng campur plastic biar crispy.
Limbah di impor untuk jadi bahan bakar produksi tahu di Sidoarjo.
Ayam yg sudah sakit,mati dijual dan tentu akhirnya dimakan org.

Makan Usus, jantung, paru; brutu, darah, leher, isi di kepala dan semua ditubuh hewan kecuali bulunya.
Gula sintetis sudah jadi asupan harian.
Tanpa micin rasa tak menjadi sedap.
Tanpa cabai bnyk makan tak terasa nendang.

Dari asap knalpot, obat nyamuk, rokok sampai debu juga disedot.
Di jakarta, kerak telur dijual dan digoreng 40 cm di atas tanah, Ditepi jln raya yang pasti ramai dan tidak peduli sebelumnya banjir luapan septic tank dan kali.
Makan pakai tangan yang cuma dicelupkan ke air.
Dan kekonyolan kekonyolan lain yang mungkin sekaligus menjadi prestasi.
Jika ada individu yg terpapar corona virus di Indonesia, Mungkin ia tidak memiliki gaya hidup seperti ini?
Apalagi makanan kita rawon setan, nasi goreng gila, mie petir sambel mercon...
Udah kuat banget lah kita kita ini..

"So,, jgn terlalu takut apalagi sampai terintimidasi dg roh ketakutan"

Hebat Nya Kita Orang Indonesia !! (CORONA)

Penulis : kup4s
Sumber : opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
wih hhahaha serius tapi santai nulisnya.. enak dibaca gak bosenin...good share ya hahhah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Boleh sis mksh support nya ya
Jd makin smangat ni sya ngetik
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ya gaya menuliskannya itu loh hahhaha nice deh pokoknya hhaahh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
mau marah tapi bener juga

terlepas dari semuanya , gua menikmati ae sih
lo mungkin bisa spik kaya gitu karena belom pernah nikmatnya makan nasi sama pisang goreng manis ae (saking ga punya duit buat beli lauk)
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Kup4s memberi reputasi
the best!
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Kup4s memberi reputasi
Dan sehatlah indonesiaku.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Kup4s memberi reputasi
Hahahaha
Bingung antara mau sedih atau ketawa

Ketawa aja deh , jadi inget pola sehat itu bukan cuman di olahraga dan makanan tapi pikiran juga . Jadi walaupun makanannya ambyar masih ketolong sama olahraga dan pikiranlah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Kup4s memberi reputasi
Jadi tubuh ane bisa dibilang strong.
emoticon-Cool
Makan gorengan gk lupa pake saos murahan yg pake cengek.
Makan pecel ayam yg pasti udah terpapar debu dan pulusi jalanan tp enjoy aja, gk pernah tuh kena diare akibat makan di pinggir jalan.
Beli jus yg gk tau es dibuat dari air mentah atau mateng..
Pokonya tubuh ane udah beradaptasi.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Kup4s memberi reputasi
whahahaha justru karena kita kena yang macem2 malah lebih kuat yah

wkwkwkwkwkw
sambel lah, gorengan pake plastik lah, air minum dari air sungai lah
wkkwwkkww

njirr kalau di pikir2 iyaa jugaa bree
naiss trit lahh
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Kup4s memberi reputasi
Banyak benernya juga yang ditulis agan ini, ini konyol tapi emang realita di negara kita tercinta emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Kup4s memberi reputasi
asli ngakaks emoticon-Ngakak (S) virus corona syudah takut duluan kalo mau nyerang orang indo, apalagi kalau berpapasan sama CONGORNA emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
klah bleh sm virus dengki n iri hatiemoticon-Mewek
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
ini pernah baca kayanya ane di grup wasaap emoticon-Ngakak
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
setuju, rata2 orang indo kebal, di desa2 kampung juga begitu bapak2 yg uda tua rokoknya ngelinting masih aja tetep sehat kuat nyangkul diswah.
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Jd semangat hidup santuy...
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Diubah oleh nendenbriseis
Quote:


Hrus itu gan krn ketakutan akn mnjadi beban di hidup kita
Quote:


Krna tiap hri kluar keringat ,,
Quote:


Wahahha anjay
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Welcom to +62
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Mksh gan support nya
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di