CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Memenuhi Nazar dan Nikah di Tanggal Cantik, Sumantri Pasang Karpet Merah Sejauh 1 KM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a033e48c38d7e8853c3b0/memenuhi-nazar-dan-nikah-di-tanggal-cantik-sumantri-pasang-karpet-merah-sejauh-1-km

Memenuhi Nazar dan Nikah di Tanggal Cantik, Sumantri Pasang Karpet Merah Sejauh 1 KM

Janji adalah hutang yang harus dibayar, karena bila tidak ditepati berarti kita sudah berbohong atau ingkar janji, wkwkwkw. Adakah dari Gan-Sis yang sering ingkar janji? Semoga aja nggak ada ya, apalagi janji sama orang yang paling kita cintai dan sayangi, pasti mereka bakalan kecewa banget bahkan nggak mau percaya lagi sama kita. Karena untuk mendapat sebuah kepercayaan itu sangat sulit Gan-Sis, terutama di dunia kerja.

Ane dulu waktu masih kecil sering ingkar janji Gan-Sis, jadi pas dikasih uang jajan lebih sama emak janjinya kalo ada sisa buat di tabung, eh malah ane abisin buat beli mainan. Wkwkwk. Nggak cuma itu, masih banyak lagi janji-janji yang sering ane ingkari dulu, sampai-sampai diputusin sama doi gegara ingkar janji juga.

Sebenarnya bukan ingkar janji sih, lebih tepatnya telat dateng pas apel malam minggu, gegara ban motor ane gembos ketusuk paku. Janji ketemuan jam tujuh malam nyampe di lokasi jam 10 malam. Ambyar dah jadinya. Doi ngambek langsung mutusin ane lewat telepon wkwkwkw ... Nyesek nggak menurut kalian kalo kaya gitu? Wakekeke ...

Memenuhi Nazar dan Nikah di Tanggal Cantik, Sumantri Pasang Karpet Merah Sejauh 1 KM

Jadi di bulan ini, tepatnya hari Minggu tanggal 02-02-2020, banyak banget ane liat orang pada manfaatin momen langka di tanggal cantik itu buat ngadain acara pernikahan. Dan ane yang masih jomblo ini merasa terenyuh, ane kaga laku-laku wkwkwkw.

Pada tanggal cantik itu pun ada sepasang kekasih di Pandeglang Banten yang mengikat janji suci di atas pelaminan dengan cara yang tidak seperti biasanya.

Memenuhi Nazar dan Nikah di Tanggal Cantik, Sumantri Pasang Karpet Merah Sejauh 1 KM

Sumantri sang mempelai pria memiliki Nazar, bila suatu saat menikah dengan siapa saja, perawan atau janda, maka dia akan mengadakan acara pernikahan bak sultan kerajaanan dengan memasang karpet merah dari ujung gang sampai ke pelaminan. Sepanjang lebih dari satu kilometer.

Para tamu undangan yang datang ke pernikahan Sumantri dan Yati di Kampung Curug Sawer, Kelurahan Pandeglang ini pun cukup antusias menghadiri acara pernikahan itu, yang disambut dengan karpet berwarna merah dengan panjang lebih dari satu kilometer tersebut.

Memenuhi Nazar dan Nikah di Tanggal Cantik, Sumantri Pasang Karpet Merah Sejauh 1 KM

Hal ini juga sempat viral di media sosial, karena diunggah oleh warga dan juga tamu undangan yang menghadiri.

Gimana Gan-Sis? Ada yang punya nazar kaya gitu juga nggak? Atau mungkin kalian puya Nazar tersendiri, misalnya kalo nikah nanti, bulan madunya biar terbang pake pesawat ulang alik menuju ke bulan wkwkwkw, atau buat nazar, kalo nikah pen punya banyak anak kaya ane wkwkwk.

Yang jelas apa pun nazar kalian harus yang bersifat positif ya! Jangan sampai merugikan diri sendiri atau pun orang lain.

Akhir kata ane ucapkan terima kasih buat Gan-Sis yang udah mampir ke thread ane. Salam kaskuser, sampai jumpa lagi di thread ane selanjutnya ya, jangan lupa bahagia.

Baca Juga : Berikut ini Adalah Sejarah dan Desain Unik Payung yang Wajib Gan-Sis Ketahui


Sumber Gambar dan Referensi : Disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oseng.west dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh DeYudi69
Halaman 1 dari 10
pejawan
profile-picture
profile-picture
venomkatsu dan iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
reserved
profile-picture
profile-picture
venomkatsu dan iissuwandi memberi reputasi
reserved egen
profile-picture
profile-picture
venomkatsu dan iissuwandi memberi reputasi
tengkyu dah mampir Gan-Sis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kehocs86 dan 2 lainnya memberi reputasi
horang kaya sih bebas ini sih 😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bisul.naga33 dan 2 lainnya memberi reputasi
nazar ane pengen nikahi pevita pearce
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 4 lainnya memberi reputasi
rotii sobeekkuuu😍😍😍😍😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
Karpetnya panjang banget..hehe.. semoga samawa, ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
Et dah panjang bener karpetnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masbojes dan 2 lainnya memberi reputasi
yeeeyyy Omeshku comeback agaaainnn. Miss youuu😘😘
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan DeYudi69 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk iya Gan ... 😂
profile-picture
profile-picture
rezachenko7 dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkw ane pen nikah sama vidadari kahyangan 😂😂😂
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Hadir Sistaaaa 😂😂😂
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
nadar yg gampang2 aja..misal : kelak kalo mau nikah berjanji akan mengurus persaratanya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan DeYudi69 memberi reputasi
Quote:


Iya semoga mereka langgeng dan punya banyak anak 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
ilafit dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Ho oh ... dari ujung gang sampe ke pelaminan 😂
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Kalo yang nazarnya mau jalan kaki dari Jogjakarta ke Jakarta kok sampai sekarang masih belum dipenuhi ya ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwkwkw ava kabar Tang? 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Wakekeke koplak Gan ... 😂😂 iya harus itu 😂
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Siapa punya nazar kek gitu? 😂😂😂 gempor dah tu kaki 😂😂
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di