CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Tandanya Ada Makhluk Gaib di Sekitar Kita, Penakut Jangan Baca!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e39df0e2525c3159e14d1c0/inilah-tandanya-ada-makhluk-gaib-di-sekitar-kita-penakut-jangan-baca

Inilah Tandanya Ada Makhluk Gaib di Sekitar Kita, Penakut Jangan Baca!

Quote:


Makhluk Gaib itu emang bener ada GanSis. Tapi sebagian dari kita, ada yang bisa melihat makhluk Gaib tersebut dan ada juga yang gak bisa. Biasanya tempat sepi, menjadi tempat berkumpulnya para makhluk gaib. 

di thread kali ini, gw mau bagikan beberapa tanda adanya makhluk Gaib. 

Buat yang gak berani, Tolong jangan dilanjut ya!!

Buat yang berani, Simak Terus Sampai Akhir ya!!

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

1. Lampu Berkedip

Quote:

GanSis pernah nonton film horor? Biasanya kalau lampu udah berkedip-kedip, maka Makhluk Gaibnya Akan datang. di dunia nyata juga bisa aja terjadi loh. Kalau emang gak putus lampunya. itu berarti, bisa kita sebut dengan munculnya Makhluk Gaib.

2. Hembusan Angin

Quote:

yang gw maksut disini, bukan hembusan angin seperti di gambar loh ya. tapi hembusan saat cuaca sedang tidak berangin. biasanya serasa kayak dingin gitu. atau kadang pundak GanSis dingin. Nah, Hal tersebut bisa jadi ada sesosok Makhluk Gaib di sekitar GanSIs.

3. Aroma Gak Biasa

Quote:

Oiya nih, GanSis udah ngopi belum? Ngopi dulu lah kalau belum. Jangan Diem-Diem Aja. GanSis pernah Mencium bau yang gak biasa? seperti bau bunga dan kemenyan. Nah kalau GanSis pernah mencium Aroma yang gak biasa, itu bisa jadi tanda bahwa ada makhluk Gaib di sekitar GanSis. kalau bau kopi, berarti GanSis Harus Minum Kopi Sambil Baca Thread yang ada di kaskus. 

4. Gonggongan Anjing

Quote:

Gw tuh penyayang hewan, Hewan aja aku sayangi, apalagi kamu yang kek anj***. hehe becanda kok. Dont Be baper lah.

Nah, Jadi gini GanSis. Jika ada anjing yang menggonggong tanpa ada seorang pun disekitarnya. hal itu bisa jadi tanda adanya Makhluk Gaib disekitar kita. 

Tapi kalau anjingnya menggonggong terus ada seseorang memakai tutup muka hitam. itu berarti ada maling GanSis. wkwk

5. Suara Langka Kaki

Quote:

yang terakhir ada Suara langka kaki. Hal ini  harus benar-benar GanSis perhatikan . Pasalnya jika ada suara langka kaki, bisa jadi ada makhluk Gaib yang akan mendekati kita. tapi kalau langka kakinya ada irama sandal swallow. itu berarti, emak GanSis mau lewat. hehe.

Terimakasih Buat GanSis yang udah mau mampir di thread ini. 

Sampai Jumpa di thread gw Selanjutnya.

Quote:


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



profile-picture
profile-picture
latifbastian123 dan MakiLovers memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Dipesan
ane sih percaya ama yang binatang gan... soalnya insting mereka lebih peka aja dibanding manusia emoticon-Jempol
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
lampu berkedip? cek bohlamnya dan jaringan listrik ente.

hembusan angin? lihat keadaan pohon di sekitar apa goyang juga atau nggak.

aroma gak biasa? coba cek apakah ada hal-hal di luar kebiasaan, seperti mandi seminggu sekali (buset emoticon-Hammer ) ato entah apalah itu.

gonggongan anjing bisa disebabkan dia belum dikasih makan. bisa juga ada maling.

suara langkah kaki, coba cek di sekitar ada siapa lagi selain ente; kalo suaranya kenceng sampe rumah nggetar berarti mungkin Godzilla lewat (hah emoticon-Hammer )

kalo semuanya nggak pas berarti ya memang ada roh di sekitar ente.

jangan takut, walau itu roh jahat! ente percaya keberadaan Allah kan?? Allah itu lebih besar dan kuat dari roh apapun di dunia ini! doa dong kalo ente ngerasa ada roh yang mungkin memngganggu. pasti tenang. doanya tetep mesti sepenuh hati ya, jangan asal komat-kamit. doa dah apa aja. ente teriak "ya Allah tolong aku, ada makhluk ga jelas di sini dan aku takut banget" itu juga doa, dan ga ada doa yang Dia tidak dengar.

maksud ane dengan gurauan di atas tentang hal-hal ganjil itu adalah biar kita ga sembarang menilai apa-apa serba alam gaib, ada roh. kalo nalar sudah ga sampe baru bener itu berkaitan dengan alam roh. sebab nalar kita ga nyampe kalo udah nyangkut ke sana.
profile-picture
profile-picture
mbhiman dan maskii22 memberi reputasi
Diubah oleh EnzoMan
no 3 ane sering ngalamin sih gan, baunya berubah ubah gitu haha kadang bau kentang kadang terasi kadang melati, padahal kaga ada yang masak juga di sekitar ane soalnya kan tengah malem emoticon-Ngakak
Mungkin mereka cuma numpang lewat doang sih
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post archangela13
kalo bau kentang katanyaaaaa ada om G, kalo bau melati katanyaaaa miss K, kalo bau terasi, mungkin ceboknya ga bersih emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Quote:


Hahaha bener setannya yg lewat cebok ga bersih makanya bau trasi
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Ane lebih percaya sama alat detektor alami yang ada di tubuh manusia, yaitu secara perasaan/batin dan merindingnya bulu kuduk....
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dah biasa ane krna kerjaan smpingan jaga piket dikbri gedung nya peninggalan jaman masih kerajaan banyak makhluk nya
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Quote:


Oke
Quote:


Ok
Quote:


Pengen ikutan begadang kali
Quote:


Hahaha
Quote:


emoticon-Wakaka
Quote:


Iya gpp
Quote:


Kok berani gan
Follow untuk update thread terbaru ya
mejeng di threat ghaib
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Quote:


Whaahhah
merinding bulu kuduk berdiri sama rasa dingin
itu yg paling sering ane rasakan
tapi ane cuekin aja rasa rasa itu, karena ane udah temenan sama mahluk halus itu emoticon-Wakaka

Inilah Tandanya Ada Makhluk Gaib di Sekitar Kita, Penakut Jangan Baca!
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
ane pernah ngalamin semuanya tuh
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di