CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Hadiah dari mantan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e39d57df4ae2f4fd94eefc0/hadiah-dari-mantan

Hadiah dari mantan.

Kami sudah berencana untuk tunangan dan kemudian menikah segera setelah itu.
Tapi dikamar tidur calon saya itu masih terpajang banyak sekali boneka2 dan hadiah2 lainnya dari mantan2nya. Ada mantannya yg sdh Alm ada yg masih hidup.

Saya sudah ajukan keberatan dgn cara se-lembut2nya. Tapi calon saya itu selalu menyerang balik. Dia bilang bahwa dia tidak teringat sedikitpun pada mantannya walaupun melihat barang2 itu.
Saya bilang, bagaimana mungkin kamu tdk teringat sedikitpun setiap melihat barang2 itu. Dia malah menyerang saya dgn "Kalau tdk percaya yah sdh." Dia pun sampai bersumpah utk itu.
Saya bilang "Bagaimana kalau kamu simpan di dlm box, tdk usah dipajang dikamar tidur kamu?
Dia malah membentak saya.
Setelah menikah, kami berencana utk membeli ruko utk bisnis kami.

Yg saya pikirkan:
Apakah saya berlebihan, bila saya protes ttg barang2 mantannya itu?
Apakah dia benar2 telah move on?
Apakah dia masih ada rasa cinta pada mantannya itu?

Sedikit informasi ttg saya. Saya seorg duda tanpa tanggungan, sdh puluhan thn menetap dan bekerja di LN dan saya WNA.
Pekerjaan saya bagus, dan punya bisnis rumahan juga. Dan saya beda agama dgn calon saya itu. Dan calon saya tdk mau ikut saya utk tinggal di LN dgn saya.
Karena cinta atau mabuk cinta 😀 saya rela utk menjadi mualaf dan tinggalkan semuanya disini utk menetap di Indo dgn dia.
Latar belakang saya Chef maka dari itu rencana kami utk buka resto kecil di ruko itu.
Demikian terima kasih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jackal70
Halaman 1 dari 2
cewe mah walaupun dibilangi scara lembut tp klo terus d push ya emosi jg jdnya

galau bgt ya gan klo doi masih simpan barang2nya mantan emoticon-Big Grin wajar klo agan cemburu
Tp tenang aja gan, blum tentu cewe simpen barang2nya mantan itu berarti dia blum move on
Sbg pengalaman ane jg gitu masih pake barang yg dikasi mantan tp ya ga inget2 kenangan ma mantan jg, biasa aja kok krn kebetulan barangnya bagus aja

and ini bukan d ane jg sih, teman2 ane jg gitu kok gan, bahkan pegawai2 cewe tempat ane kerja pun gitu, masih simpan boneka dari mantan2nya emoticon-Big Grin, dikasinya krn nih anak suka doraemon jdlah cowo2nya dlu pada ngasi boneka doraemon. Dan disimpannya jg krn suka sama karakter doraemonnya bukan krn masih sayang mantan

Lain halnya klo dia cuma simpan pemberian dari salah satu mantan, kesannya sangat spesial gitu emoticon-Big Grin
Tp kan cewe agan nyimpan barang dari mantan2nya kan, ga cuma satu org aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
Hadiah dari mantan.
Always remember folks
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Di balik banyaknya hal yang terlihat "fishy" dalam trit ini, kami, yang melihat dengan menggunakan logika standar, melihat pengorbananmu tidak setara dengan apa yang kamu dapat.

Kamu, punya duit banyak, bisnis gede, pindah kewarganegaraan, ganti agama, putuskan untuk menetap di 3rd world country.
Dia, buang barang mantan ga mau.

Hadiah dari mantan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 5 lainnya memberi reputasi
Klo gw jd lu gw siram bensin itu semua boneka trs gw sulut depan mukanya. Abis itu gw seret ke mall beli aja semua penggantinya...

Been there .. kalung itu gw suruh lempar ke got depan muka gw... tp ya gw gantiin.

Kekanakan?? Persetan ... emg gw org gila yg egonya segede gunung.

Tp lu harus naker dulu, posisi lu di depan dia setinggi apa emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
profile-picture
bam09 dan dbaa6pointy memberi reputasi
Quote:


Si cewe calon pebisnis suksesemoticon-thumbsup

emoticon-Ngacir
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Bray
Kalo kapal lu butuh genset, cincay sama ane boleh laemoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Balasan post njir
Quote:


Harpooning a whale emoticon-Ngakak (S)

Whale dalam arti "wealthy patron", bukan whale paling gemuk ala yo mama.
Balasan post njir
Quote:


Gensetnya kpl beda sama yg darat... genset kapal berpendingin air laut. Lu main genset apa
Quote:


Genset marine juga ada ane bray
Ane biasa main ama SPIL brayemoticon-Angkat Beer

Ente kapal tanker ya?
Apakah saya berlebihan, bila saya protes ttg barang2 mantannya itu?

berlebihan

gw pribadi masi nyimpen boneka teddy karna harganya mahal dan msh dibungkus plastik (jd klo ad yg bday bs lgs dikadoin )

jadi kalo seprei sama gordyn nya sama apa apa yg di rumahnya itu juga pemberian mantan,
apa gak sekalian lu jual aja rumahnya?
ribet bgt jd cowok bro...
Quote:
ferry dan RORO... baru punya kargo 2 sama taon depan main tanker

Quote:


Aduuhh dr dulu gw dah tau lu cantik sien... emoticon-Wowcantik:

-------

Klo gw bakar sekalian sama rumahnya emoticon-Ngakak (S)
Lihat 3 balasan
Balasan post Pasklon
iy masi belom terlambat win emoticon-Malu
profile-picture
Pasklon memberi reputasi
Balasan post BUTIKBUTIK
@BUTIKBUTIK secara teori kita ini ideal... kita bicara dalam bahasa yg sama emoticon-Embarrassment

Secara teori minta restunya jg gak sulit emoticon-Ngakak (S)

Halah knp gak kmrn2 aja sih ah emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
BUTIKBUTIK memberi reputasi
Biarkan saja. Nanti kl dia macam2 ente boleh main kekerasan ke dia.
Balasan post Pasklon
profile-picture
Pasklon memberi reputasi
bakar barangnya secara diam2
Hadiah dari mantan.

Hadiah dari mantan.
Saya gamau berspekulasi berlebihan terhadap sesuatu yang spekulasi dari orang yang mengalami atau menjalani nya saja saya belum tau seperti apa . Namun pacar kamu saya rasa hampir mirip seperti Mantan pacar saya yang dikamarnya masih mengoleksi banyak nya boneka pemberian dari saya dan juga suka memakai baju pemberian dari saya(saya lihat dari postingan instagram) . Padahal rentang jarak kami putus sudah lama , saya sudah pacaran dengan 3 orang wanita . dia juga sudah pacaran dengan 2 orang lelaki. saya jd bingung mau ngasih saran apa .
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Namun saya rasa dari perjuanganmu untuk mempersunting dia. saya rasa tidak semestinya dia tidak menuruti kemauanmu yang bisa saja sangat mudah untuk dia lakukan , apa susahnya untuk menaruh barang kedalam box. karna tentu saja kamu sebagai Calonnya merasa terusik akan kehadiran barang tersebut. saya tau kamu menaruh curiga terhadap mantan2 nya tentu saja selagi barang2 tersebut masih keliatan. Saya cukup menyesalkan pacar anda yang tidak bisa sedikit menghargai perasaan seseorang.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di