CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Lupa Bahagia, Ini Cara Menemukan Kebahagiaanmu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e39d3a20577a96538665762/jangan-lupa-bahagia-ini-cara-menemukan-kebahagiaanmu

Jangan Lupa Bahagia, Ini Cara Menemukan Kebahagiaanmu


Jangan Lupa Bahagia, Ini Cara Menemukan Kebahagiaanmu

Jangan lupa bahagia ya Dear! Hidup cuma sekali, masa kamu harus selalu terpuruk? Jangan ya! Kamu berhak bahagia. Dan aku yakin kamu juga pasti memiliki rasa ingin bahagia bukan?

Kita semua tentu ingin merasa bahagia. Dan kita masing-masing memiliki cara berbeda untuk sampai ke sana. Kamu tidak perlu bahagia melalui cara yang temanmu lakukan. Berbahagialah dengan caramu sendiri Dear!

Nah yuk simak ini dia langkah - langkah yang dapat kamu praktekkan agar kamu menemukan kebahagianmu. Ingat, jangan lupa bahagia! emoticon-Wowcantik


1. Bersama dengan orang lain yang membuatmu tersenyum

Penelitian menunjukkan bahwa kita paling bahagia ketika berada di sekitar mereka yang juga bahagia. Tetap dengan mereka yang gembira dan biarkan kebahagiaan menular padamu. Ingat ya Dear, jika kamu berteman dengan penjual parfum maka kamu akan juga jadi wangi.

Jadi, ketika kamu berteman dengan orang-orang yang gembira, kamu juga akan ikut merasakan kegembiraannya dan itu bisa membuat dirimu tersenyum!


2. Pertahankan nilai-nilaimu dan tetap jadi dirimu sendiri!

Apa yang kamu temukan benar, apa yang kamu tahu adil, dan apa yang kamu yakini adalah semua nilai. Seiring waktu, semakin kamu menghormati nilai-nilai itu, semakin baik perasaanmu tentang dirimu sendiri dan orang-orang yang kamu cintai.


3. Terima yang baik dan buang yang buruk

Lihatlah hidupmu dan cari tahu apa yang bekerja. Jangan mendorong sesuatu hanya karena itu tidak sempurna. Ketika hal-hal baik terjadi, bahkan yang sangat kecil, biarkan mereka masuk dan tetap ada.


4. Bayangkan yang terbaik

Jangan takut untuk melihat apa yang sebenarnya kamu inginkan dan melihat dirimu mendapatkannya. Banyak orang menghindari proses ini karena mereka tidak ingin kecewa jika semuanya tidak berhasil.

Yang benar adalah bahwa membayangkan mendapatkan apa yang kamu inginkan adalah bagian besar untuk mencapainya.


5. Lakukan hal yang kamu sukai

Mungkin kamu tidak bisa sky dive setiap hari atau berlibur setiap musim. Tetapi, selama kamu bisa melakukan hal-hal yang kamu sukai sesekali, kamu akan menemukan kebahagiaan yang lebih besar.


6. Temukan tujuanmu

Mereka yang percaya bahwa mereka berkontribusi pada kesejahteraan umat manusia cenderung merasa lebih baik tentang kehidupan mereka. Kebanyakan orang ingin menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar daripada mereka hanya karena itu memuaskan.


7. Dengarkan hatimu

Kamu adalah satu-satunya yang tahu apa yang mengisimu. Keluarga dan teman-temanmu mungkin berpikir kamu hebat dalam sesuatu yang benar-benar tidak mengapungkan perahumu. Ini bisa rumit mengikuti kebahagiaanmu.

Jadilah cerdas, dan pertahankan pekerjaan harianmu untuk saat ini.


8. Dorong dirimu, bukan orang lain

Sangat mudah untuk merasa bahwa orang lain bertanggung jawab atas pemenuhanmu, tetapi kenyataannya, itu adalah tanggung jawabmu. Setelah kamu menyadarinya, kamu memiliki kekuatan untuk mencapai tujuan yang kamu inginkan.

Berhentilah menyalahkan orang lain atau dunia, dan kamu akan menemukan jawabanmu jauh lebih cepat.


9. Berpikiran terbukalah untuk berubah

Bahkan jika itu tidak terasa enak, perubahan adalah satu-satunya hal yang dapat kamu andalkan. Perubahan akan terjadi. Jadi, buat rencana darurat dan secara emosional menopang dirimu untuk pengalaman itu.


10. Berjemur dalam kesenangan sederhana

Lakukan ini bersama mereka yang mencintaimu. Buatlah ingatan yang berharga, lelucon konyol, hari-hari hangat, dan malam berbintang. Ini adalah ikatan ingatan yang mengikat dan hadiah yang terus bisa dikenang sepanjang masa.

Nah jadi itu tadi bagaimana langkah cara menemukan kebahagianmu. Kebahagiaan dan kepuasan berada dalam genggamanmu. Tetapi kadang-kadang hanya di luar jangkauan. Memahami apa yang paling cocok untukmu adalah langkah pertama untuk menemukannya lebih sering.

Ingat, Jangan lupa bahagia ya Dear!

emoticon-Toast


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di