CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penghinanya Ditangkap Polisi, Risma Diminta Belajar dari Anies
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e39a30eb840880c0a70c506/penghinanya-ditangkap-polisi-risma-diminta-belajar-dari-anies

Penghinanya Ditangkap Polisi, Risma Diminta Belajar dari Anies

Penghinanya Ditangkap Polisi, Risma Diminta Belajar dari Anies
VIVA – Seorang ibu rumah tangga asal Bogor, Jawa Barat, ZKR ditangkap aparat Polrestabes Surabaya, Jawa Timur karena diduga menghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) lewat media sosial Facebook.

Namun, warganet malah meminta Risma belajar dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tidak melaporkan masyarakat yang sering mengkritik, membully, bahkan cenderung menghina.

Bukan cuma itu, netizen juga mengunggah potongan video pidato Anies di Twitter yang tidak akan melaporkan masyarakat apabila mengkritiknya. Justru, Anies akan menjawab dengan hasil kerja.

"Masya Allah. Gimana enggak bangga sebagai warga DKI punya pemimpin sebijak pak @aniesbaswedan? Kalau kita dikritik, kita smash balik dengan hasil kerja. Good!," tulis akun Maudy Asmara @4smara1701 yang dikutip pada Selasa, 4 Februari 2020.

Selanjutnya, akun Innaya putri @Innayaputri72 menyarankan Risma untuk belajar lagi dari Anies Baswedan. Sebab, Anies tidak akan melaporkan warga yang melakukan kritik.

"Hello Bu Risma, banyak-banyak belajar dari presiden gw nih Pak Anies. Tidak akan ada pelaporan atas semua kritikan, karena mereka adalah teman berpikir, ajibbb! Kalau Bu Risma kritikan itu dianggap musuh, bukan teman beda mindset, beda level," ujarnya.

Sementara akun Diky Chandra Negara @dikychandra_ melihat Gubernur DKI Anies Baswedan sering dibully, tapi mereka yang membully Anies masih aman.

"Sering dibully dan pembully aman-aman saja. Alhasil, Zikria ikutan bully Risma akhirnya ditangkap. Dan masihkan kita percaya bahwa keadilan hukum sudah berjalan baik?!," ujarnya.

Diketahui, ZKR melalui akun Facebook Zikria Dzatil mengunggah foto disertai keterangan bernada hinaan kepada Risma pada 16 Januari 2020.

Saat itu, ia mengunggah foto Risma seperti melakukan bersih-bersih di sungai. ZKR memberi keterangan, "Anjirrrrr.... Asli ngakak abis...nemu nih foto sang legendaris kodok betina".

Setelah memancing reaksi yang ramai, ZKR lalu menghapus unggahan gambar tersebut. Namun, jejak digital kadung ditinggalkan. Sehingga, ZKR dilaporkan oleh Risma melalui Kepala Biro Hukum Pemerintah Kota Surabaya pada Selasa, 21 Januari 2020.

Setelah tertangkap dan dijadikan tersangka, ZKR merasa menyesal dan mengaku khilaf. Ia meminta maaf kepada Risma dan warga Surabaya. ZKR mengaku mengunggah foto itu karena terpancing obrolan panas netizen soal banjir.

"Sebenarnya saya tidak ingin menghina bunda Risma. Waktu itu saya terpicu penghinaan satu sama lain di media sosial. Sehingga saya tergerak untuk ikut-ikutan membuat unggahan di Facebook," ujarnya.

https://www.viva.co.id/berita/nasion...jar-dari-anies

Biar lebih menarik emoticon-Big Grin

Ada pepatah dari desaku "hitam dan putih itu adalah mitos, kenyataan adalah abu-abu"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
latifbastian123 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Kodok betina emoticon-Ngakak

Baperan amat.........
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PROSAV dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emang kemaren ngritik ya?
bannya menghina
masalah lapor mah urusan pribadi
tolong dijabarin kerja anis ngapain aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post bellx
kerjanya menghamburkan dana APBD DKI Jakarta untuk hal yang tidak jelas atau prioritas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 6 lainnya memberi reputasi
KRITIK BEDA DENGAN MENGHINA, IDIOT!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 6 lainnya memberi reputasi
masih nunggu kelanjutan episode fahira vs ade
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan tukangbeling7 memberi reputasi
dan kaskuser dsini pd mabuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalau tu orang nulisnya misal gini:

"....Dasar walikota goblok, kerja ngga becus, ngatasin banjir aja kaga bisa, bodoh dll..."

Apa bakal di kasusin? Kan engga.

Ini nyamain walikota sama binatang apa masuknya kritik juga Drun?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Balasan post aleet
Quote:


lha ente dan kaum ente sering di panggil dengan cebong...
biasa aja kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codebreaker dan 8 lainnya memberi reputasi
Balasan post aleet
Lah ente jawab aja pertanyaan ane, ngatain Walikota kodok betina apa itu kritik valid? di mana letak kritiknya? emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post xapuxangan
Quote:


maksudnya pak?
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Kan kata Aa, si Anies itu beruntung banyak yang bully.

Ya jadi gw sebagai orang yang baik, membantu si Anies dapat pahala yang lebih banyak lagi dengan membullynya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BlueJupieZ dan 4 lainnya memberi reputasi
Anies butuh dibully, sementara Risma ngak butuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BlueJupieZ dan 2 lainnya memberi reputasi
gimana cara kimpoiin nastak-nasbung ya? biar akrabemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
beda level sama anislahhh, masih jauh dibawah si emak ini emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
unicorn.destroy memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Balasan post jambrong.scoot
Quote:


level apa? urusan kegoblogkan emang Wan Toa eh Wan Banjir eh Wan Bacod eh Anies Bauwesedan emang juaranya emoticon-Imlek
klo ngga terima Wan Aibon dibully ya lafor folisi aje...situ sehat? banyakan micin sih om emoticon-Imlek

Penghinanya Ditangkap Polisi, Risma Diminta Belajar dari Anies
Penghinanya Ditangkap Polisi, Risma Diminta Belajar dari Anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 2 lainnya memberi reputasi
anis yg harus belajar sm risma bagaimana cara nya BEKERJA
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
abud mah dihina diam aja soalnya hinaan ke dia macam goblok, tolol, tukang kibul, haus pencitraan, munafik, gak bisa kerja dll itu emang fakta yg gak bs dibantah. beda dgn hinaan fisik yg diterima risma
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cipokan.yuk
iya bu risma belajar yg baik baik aja dari pak anis ya. urusan yg posting2 gak jelas gak usah diurusin, lagian ntar juga diurusin sama warganya tuh yg ngebully, kan warga surabaya cinta sama bu risma yak hahahahah
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Takut
Balasan post jambrong.scoot
@tukangbeling7 ehh bocil udah bangun? nete dulu dong biar seger... siap2 sekolah yak emoticon-Ngakak
profile-picture
joedeadlock memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di