CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-Hal Underrated yang Nggak Diketahui Orang Indonesia Tentang Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e399a54365c4f6af622499f/hal-hal-underrated-yang-nggak-diketahui-orang-indonesia-tentang-jepang

Hal-Hal Underrated yang Nggak Diketahui Orang Indonesia Tentang Jepang

Hal-Hal Underrated yang Nggak Diketahui Orang Indonesia Tentang Jepang
Buat kebanyakan orang Indonesia, satu hal yang paling terkenal dari Jepang adalah bunga sakuranya. Biasanya menjelang bulan April, tiket Jakarta - Tokyo susah dicari atau harganya mahal banget. Nggak heran karena musim sakura di Jepang memang cantik dan cuman bisa kita lihat di beberapa wilayah saja. Namun, ada banyak hal yang sebenarnya gak kalah menarik dengan sakura. Ini dia diantaranya beberapa hal seru yang nggak banyak orang tahu tentang Jepang: 

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Kalau kamu mau dapet inspirasi lain tentang Jepang, kamu bisa cek akun @RimaAuthari di TikTok Viral. Semoga bisa menjadi inspirasi buat kamu yang mau pergi ke Jepang dan bingung mau ngapain lagi. Selamat liburan! 

 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jon.lennon
Halaman 1 dari 6
kalo nanti ke Jepang (amin) kayaknya wajib cobain makan di yokocho itu deh.. soalnya otentik aja gitu, walaupun warga setempat mungkin nganggepnya kayak warteg biasa gitu hehehe emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
pgn ke jepang..

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DonSands dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo ane ada kesempatan ke Jepang yg dituju pertama Akiba (tp cari barang elektronik) sama ziarah ke tempat yg muncul di anime, terutama pasar Ameyoko wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 3 lainnya memberi reputasi
Jepang yah... pengen ke kyoto. kek apa disitu.. lbh sakral disana apa disini emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
mulivw dan latifbastian123 memberi reputasi
pgn ke kabuki cho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
5.gila kerja sampai lupa nikah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soetrisno1910 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Banyak barang branded yang masih sangat bagus dan layak pakai tapi dijual dengan harga sangat murah. Kamu bisa beli sepatu atau baju dengan harga 100 yen atau sekitar 13.000 rupiah saja. 
Artinya itu barang second apa sortiran ato gmana Gan?
profile-picture
latifbastian123 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane yang ga tau jadi tau nih gan... Ane di pejwan yak... emoticon-Hai
profile-picture
profile-picture
mulivw dan latifbastian123 memberi reputasi
Pasar kaget batam harga sepatu sepasang bisa 10 ribu
profile-picture
latifbastian123 memberi reputasi
Kakek pantau saja ...

Hal-Hal Underrated yang Nggak Diketahui Orang Indonesia Tentang Jepang
profile-picture
profile-picture
mulivw dan latifbastian123 memberi reputasi
Nice share infonya gan..emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan 2 lainnya memberi reputasi
underrated yang lain ada gak emoticon-Malu
profile-picture
latifbastian123 memberi reputasi
pantai di jepang yg terkenal apa ya?
profile-picture
latifbastian123 memberi reputasi
gua heran waktu gua ke Osaka dua tahun lalu pas bulan mei, orang-orang sana bisa jalan di malam hari cuma pakai baju biasa..tanpa jaket, bahkan ada yang cuma baju kaos oblong..yang cewek juga cuma pake rok..
padahal gua sama temen-temen udah hampir beku..itupun udah pake jaket dobel sama kaus tangan
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
latifbastian123 memberi reputasi
Diubah oleh botol.mijon
Lihat 1 balasan
pengen ke Jepang, someday maybe emoticon-Malu
profile-picture
latifbastian123 memberi reputasi
sekarang ana jadi tau ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
latifbastian123 memberi reputasi
gelar tiker di taman sambil makan mie enak kali ya
profile-picture
profile-picture
hayudiyamasta dan latifbastian123 memberi reputasi
Gas ke jepang emoticon-Ngacir
profile-picture
latifbastian123 memberi reputasi
di jepang ada kedai ramen plus plus yg pelayannya jualan sambil pamer payudara, Takako Hayakawa

kalau ada di indo pasti dah diciduk emoticon-Recommended Seller
profile-picture
latifbastian123 memberi reputasi
pantainya pasti banyak cewe jepun dengan oppai aduhai. emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
daun.kelor dan eggnostick memberi reputasi
Diubah oleh ravenwinter
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di