CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Terima Janinnya Disebut Limbah Medis, Ibu 11 Anak ini Menyimpannya dalam Kulkas!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3986faa2d195759c1c1d90/tak-terima-janinnya-disebut-limbah-medis-ibu-11-anak-ini-menyimpannya-dalam-kulkas

Tak Terima Janinnya Disebut Limbah Medis, Ibu 11 Anak ini Menyimpannya dalam Kulkas!

Assalamualaikum
Tak Terima Janinnya Disebut Limbah Medis, Ibu 11 Anak ini Menyimpannya dalam Kulkas!
Halo Agan dan Sista, semoga sehat dan bahagia selalu. Mempunyai anak adalah impian setiap pasangan dalam kehidupan berumah tangga. Namun, ada kalanya keinginan tidak sesuai harapan.

Seorang ibu, Sharran Sutherland, dari Fair Grove, Missouri, AS, mengunggah gambar janinnya di media sosial. Ini adalah janin Sharran yang berusia 14 minggu. Ia ingin menunjukkan kepada semua orang, meskipun janinnya hanya berukuran empat inci dan beratnya 0,02 kg, tetapi ia telah terbentuk sempurna menjadi seorang bayi.
Tak Terima Janinnya Disebut Limbah Medis, Ibu 11 Anak ini Menyimpannya dalam Kulkas!
Pada tahun 2018, ibu berusia 40 tahun ini mengalami keguguran. Mendapat kabar jika jantung bayinya telah berhenti berdetak, membuat ibu dari 11 anak ini bersedih. Sang dokter kandungan yang menangani Sharran menganjurkan agar dilakukan prosedur kuretasi. Saran tersebut ditolak oleh Sharran, karena ia tidak ingin bayinya tercabik, ia pun memilih untuk diinduksi. Pada tanggal 23 April 2018, ia pun melahirkan bayi yang sudah tidak bernyawa.
Tak Terima Janinnya Disebut Limbah Medis, Ibu 11 Anak ini Menyimpannya dalam Kulkas!
Setelah janin telah keluar, sang dokter mengeluarkan pernyataan yang membuat marah Sharran dan suaminya. Sang dokter berkata jika Sharran dan suaminya dapat membuangnya sebagai limbah medis atau menghubungi rumah duka.

Sharran sangat marah dengan pernyataan sang dokter tersebut, ia tidak terima jika janinnya disebut dengan limbah medis, tapi untuk melakukan pemakaman pun dirasa terlalu berlebihan. Karena hukum di AS, janin dianggap bayi sesungguhnya pada usia kandungan 20 minggu.

Setelah berdiskusi dengan sang suami, Michael, mereka pun membawa janin tersebut pulang ke rumah. Mereka menyimpannya di dalam kulkas selama seminggu, sebelum akhirnya dikubur di dalam pot bunga. Yang di dalamnya juga di tanam bunga hydrangea, yang akan tumbuh setiap tahun.

Melalui unggahannya, Sharran mendukung anti aborsi. Sungguh teganya pelaku aborsi membunuh bayi yang begitu sempurna. Meskipun janin hanya mempunyai berat 0,02 kg, bentuk fisiknya sudah sempurna. Tangan dan kaki dengan jari-jarinya, mulut, bibir, gusi, dan matanya sudah terbentuk bayi mungil.

Entah apa yang merasuki pelaku aborsi. Agama manapun melarang tindakan aborsi. Janin yang tumbuh dalam rahim juga berhak untuk hidup.
Spoiler for youtube:


Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Maafkan jika hilap kata. Jika berkenan tinggalkan jejak cendol dan rate-nya. Terima kasih, salam, hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber gambar :Google
Referensi : klik

emoticon-terimakasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
betiatina dan 57 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iissuwandi
Halaman 1 dari 9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iissuwandi
Lihat 3 balasan
duuh, kalo gue serem masukin kulkas mah, emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Makanya dooodooll😭😭😭😭😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ibu 11 anak??, hhmmm. . .. . . ternyata ga org indo aj yg doyan beranak. .emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
sedih banget ane liatnya emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post iissuwandi
makanya ngapain?? gue pan kagak bersalah,
sad akutu emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Gambarnya ngeri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Nice trit. Ane juga nggak habis pikir sama pelaku aborsi, sedih juga geram 🥺🥺
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Baru ngerti ane, trnyata kuret itu bayi tercabik2 😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
Semoga dari kejadian Sharran dan Michael bisa jadi pelajaran buat kita semua. Jabang bayi yg baru berumur 14 minggu itu sudah mempunyai bentuk yg sempurna. Dan jangan pernah beniatan mengaborsi bayi yg telah dikandung apapun alasannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mungkin ia berprinsip banyak anak banyak rezeki
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


Semoga Gan, janin juga punya hak hidup, sudah aku tambahin video perjalanan janin, liatnya takjub ane
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Kup4s memberi reputasi
Limbah medis? Bahasanya emang bikin hati seorang ibu tercabik-cabikemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Pan diobok2 katanya😭😭😭😭😭😭😭😭, itu tritnya ane tambahin video perjalanan janin
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


Ane aja pen nampol 😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Terima ksih

Sama sist
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Kup4s memberi reputasi
Diubah oleh iissuwandi
Dalam hal ini harus bisa dikebumikan dengan baik gan kalau keguguran. Berhubung memang kalau seperti itu tidak sepatutnya dilakukan. Dan semoga para kaskuser dianugerahi keturunan yang baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwkw lo kagak bersalah Cuy, cuy liat deh, tritnya dah gue tambahin video
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


Sama Gan


Pa kabaar😍😍😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pastinya Gan, apalagi orang indo, terkecuali hamil tanpa pasangan

Aaamiinnn semoga
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di