CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenali Sekali Lagi Aktivitas Kalian Ketika Membesuk Pasien Di Rumah Sakit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e397f25a2d195759c1c1d81/kenali-sekali-lagi-aktivitas-kalian-ketika-membesuk-pasien-di-rumah-sakit

Kenali Sekali Lagi Aktivitas Kalian Ketika Membesuk Pasien Di Rumah Sakit

Spoiler for screenshot google:


Pernah gak sih kalian menjenguk orang sakit, tapi bukannya membuat mereka nyaman, malahan membuat pasien merasa lebih tidak nyaman. Apalagi jika diketahui bahwa pasien itu menderita penyakit kanker, yang mana untuk memulihkan kondisi jiwanya bukanlah hal yang mudah.

Karena pada dasarnya seorang penyakit kanker itu panjang atau pendeknya sebuah napas kehidupan, tergantung kepada keadaan jiwa pasien. Maka ketika kita menjenguk orang sakit, sebaiknya tidak banyak bertanya. Bukankah lebih baik mendoakan daripada memberikan banyak pertanyaan?


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Nah kawan-kawan, sebaiknya perhatikan lagi ucapan kita ketika membesuk orang sakit. Karena kestabilan jiwa ialah obat yang sangat manjur untuk pasien dibandingkan dengan obat-obatan dari dokter.

Sekian dan selamat malam!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Halaman 1 dari 3
I'm cancer fighter.

gue gak pernah ngijinin ada yg jenguk gue,,,
keluarga sekalipun emoticon-Big Grin
dibilang sombong, tapi gue ada alasan kuat,bwahahaha

gue anggap yg menjenguk gue malah nguras energi gue emoticon-Malu (S)

*EDIT
baru nyadar ini trit delia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh cryingbrutal
Quote:


Nah apaan entuh nyang di edit om? Hayiooook jawab dah. .kepo nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


bukan apa2
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ih omnyaaa aye dah kepoinnnnnn jawab napa dah. .omnyaaaa ih .. nanti kalau aku mati kepo gimana coba dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
makasih sudah mengingatkan
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan delia.adel memberi reputasi
Ane kalo temen2 kantor or keluarganya ad yg sakit or apalah gtu d rs, terus ad yg ngajak jenguk pasien, ane biasanya cuma salaman, terus gx pernah ikutan ngobrol kalo rame2 mending keluar. Bener yg TS bilang, banyak yg sok tau, nasehatin, dsb. Terutama yg ud tua2. Bahkan kalo ad cewe2 or emak2nya pasti lebih berisik banyak ngerumpinya ud gtu malah foto2. Pernah ane tanya 1x 2x, buat apa, rata2 jawabnya, kalo ad yg nanya biar bukti kalo ud jenguk.

Ane cuma ketawa dan bilang "So what? Kalo ud jenguk terus dipamerin buat apa?" Jawabnya ya gtu2lah

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


bukan apa2 delia
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Masama kakaknyA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nah entuh dia dah..bahkan kadang kita harus membuktikan bahwa tubuh gak sehat untuk orang orang banyak . tidakkah mereka pikir bagaimana keadaan pasien jika melihat post mereka yang pastinya banyak yang berkomentar bikin jatuh jiwanya pasien

Hiks
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ah tidak mungkin deh weew ah omnya enih. .huaaaaa nangis pokok nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Kasihtauin napa omnya .ih elah susah amat sih kasihtauin nya dah
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Nice info. Masih banyak yg belom ngerti etika pas jenguk orang di rumah sakit
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh kacangpanda
Quote:


emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ya sebenarnya sih gakda juga etika ..namun sebaiknya jangan bikin jiwa pasien jadi drop entuh aja hahh
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Ih omnyaaaaaaa sebel delia mah ah.. kasihtauin Napa dah
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
berusaha untuk menghibur pasien
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Menghiburnya bagaimana bundA? Hati-hati dengan kalimat menghibur
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Abis baca ni thread.....ane malah jadi bingung ntar kalo jenguk yang sakit harus ngapain dan ngomong apa disana ????, takut salah
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan delia.adel memberi reputasi
Didoain aj gan sama dikasih semangat biar cepet sembuh, adab menjenguk orang sakit.
Jangan lupa jaga kebersihan dan higienitas
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di