CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gunduli Monas Demi Revitalisasi, Pemprov: Apakah Haram atau Langgar Hukum?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e396e1ceaab25369e1da70e/gunduli-monas-demi-revitalisasi-pemprov-apakah-haram-atau-langgar-hukum

Gunduli Monas Demi Revitalisasi, Pemprov: Apakah Haram atau Langgar Hukum?

Quote:


Memang udah semestinya mahoni d kembalikan ke habitatnya.. emoticon-Traveller

Terimakasih Wan.. emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
latifbastian123 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
tunggu aja waktunya ente jdi kambing hitamnya wan toaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
wanabud lg emoticon-Cape d...
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
yg penting anggaran terserap... mbuh piye carane
kalok seimin mah bebas mau ngapain aja serah emoticon-Betty
looh... katanya berperikepohonan!!! itu malah ditebaaaang!!!

emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan areszzjay memberi reputasi
hasil usg pohonnya gimana tuh?
laki ato perempuan bayi pohonnyaemoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Haram maksudnya apa? Maksudnya yang ini kah?

Quote:


Hadis tersebut menunjukkan larangan menebang sembarangan pepohonan yang digunakan untuk bernaung dari panas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nastak.beybeh
Katanya pohon-pohon ( Mahoni ) yang ditebang sebelum ditanam kembali, katanya di sehatkan dulu, di USG, di tempat pembibitan milik dinas pertamanan dan kehutanan Jakarta, lalu kenapa sekarang yang ditanam pohon pule. Ya SSGB!
dipindah itu dicabut ampe keakar2nya ditanam ditempat lain, bukan ditebang toloool. .
gobloknya luar biasa, skrg kalo lu blg dipindahin lu pindahin kemana.? mana.? lu kasi tunjuk mana .? jangan blg lu bakal menanam pohon lain ditempat yg lain itu namanya bukan memindahkan tapi mengganti, otak dipake jangan kebiasaan ngebacot doank, jaman skrg ga kepake bacot tanpa data dan nalar.. makanya kerja yg bener set target yg bener, ikutin rules yg bener. .
Pemenang sayembara aja bilangnya desain rancangan dia diubah pemprov DKI kok
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Gunduli Monas Demi Revitalisasi, Pemprov: Apakah Haram atau Langgar Hukum?
profile-picture
riezazura memberi reputasi
Lihat 4 balasan
“Apakah haram nebang pohon atau langgar hukum?"



Coba ente ngomong sama yayat coek !



Gunduli Monas Demi Revitalisasi, Pemprov: Apakah Haram atau Langgar Hukum?
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
Lihat 2 balasan
Ngapain tempik bahas halal haram?
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 37sanchi memberi reputasi
Ganti aja pohonnya pake pohon mangga biar pas ada buahnya kampret pd gelantunganemoticon-Matabelo
wan aibon brp hari ini ga keliatan

Mungkin lg sibuk hitung duit dari si mahoniemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Skyland999
dlm politik ga perlu berurusan dgn hukum untuk menghadapi kejatuhan, cukup salah langkah aja udah kelar idup lu
profile-picture
GreatCapture memberi reputasi
Nebang 1-2 pohon sampe 10 pohon sih bisa dimaklumi asu
Ini 190 pohon, anjing lu sekda, duitnya paling banyak lari ke dia nih makanya paling rajin komentar dibanding sebelumnya
Maksud hati mau surprise.. apa nyana pada jantungan semua sebelum jadi..

emg gubernur paling top!!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post jonfaisal
yg 2 buat kepentingan umum..
yg 1 buat kecantikan umum.. wkwkwkwk..
Balasan post sibuk.nyaleg
@sibuk.nyaleg
ye bener juga sih gan
kalau dlm dunia politik luar istilah urbannye
lipstick on a pig

emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di