CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Saja yang Perlu Dihindari Dijalan ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3963a9c8393a3b10685a11/apa-saja-yang-perlu-dihindari-dijalan

Apa Saja yang Perlu Dihindari Dijalan ?

Salam ndloosor ya gan & sist,


Apa Saja yang Perlu Dihindari Dijalan ?

sumber gambar: cnnindonesia.com / (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)


Semoga gan & sist dalam keadaan sehat selalu,
Kejadian ini sering banget dialami banyak pengguna kendaraan bermotor apa saja biasanya sih gan & sist yang perlu diperhatikan ?

Tumpahan Bahan Bakar Solar/Oli
Apa Saja yang Perlu Dihindari Dijalan ?

sumber gambar: cnnindonesia


Sering ditemui di jalanan berkelok yang dilewati truck-truck dan bisbis besar, suka was-was juga kan pastinya gan-sist kalau nemuin permukaan jalan terlihat bercak basah, ya bukan kepalang kalau lagi sial itu tumpahan solar/oli bisa membuat kendaraan kita sulit dikendalikan ditambah amit-amit gan & sist harus berakhir di rumah sakit. Jadi kalau melihat bercak basah mohon waspada dan kalau bisa dihindari ya.


Kontur Jalan Bergelombang
Apa Saja yang Perlu Dihindari Dijalan ?

sumber gambar: metropolitan.id


Ini pastinya salah satu momok yang menakutkan juga kalau ketemu kontur jalan bergelombang seperti ini apalagi bergelombang pas tikungan/belokan, jalan dengan kontur bergelombang biasanya ditemukan diarea dataran tinggi atau jalan pegunungan yang dilewati oleh kendaraan berat, karena aspal yang sudah jenuh lama kelamaan aspal mulai bergelombang karena tidak dapat menahan bobot/beban dari kendaraan yang melintas ditambah dengan kendaraan dengan bobot yang berlebih.
Intinya tetap waspada kalau ketemu jalanan berkelok ya kisanak, Stay Alert!


Persimpangan Rel
Apa Saja yang Perlu Dihindari Dijalan ?
sumber gambar: madiuntoday.id


Ane yakin bener ini salah satu agan & sista disini pasti punya trauma kepleset di persimpangan rel, kalau ada samaan dah ama ts, kalau bertemu persimpangan rel perlu kehati hatian yang cukup extra, apalagi kalau abis hujan.
Persimpangan rel ini bisa buat kendaraan roda dua yang melintas selip hingga nyangkut atau lowside, karena besi yang basah itu bukan temen yang baik buat kendaraan roda dua, so harus lebih hati hati ya!


Lokasi Proyek
Apa Saja yang Perlu Dihindari Dijalan ?

sumber gambar: merdeka.com


Pastinya gan & sist pernah ngerasain kan berada di belakang mobil pengangkut tanah proyek?. Cukup menjengkelkan ketika tu kendaraan mereka melontarkan bongkahan tanah dari percikan kecil sampe yang babon, belaga menghindari tanahnya dengan bergaya matrix. Belum lagi pas hujan kaya sekarang ini sisa tanahnya bikin jalanan atau aspalnya licin banget. Mohon buat gan sist ini tetap waspada ya.


Lubang

Apa Saja yang Perlu Dihindari Dijalan ?

sumber gambar: metroterkini.com


Ini salah satu juga bikin kesel, lagi enak enaknya menikmati jalanan eh tau tau "gedublak" kagak taunya ada lubang kecil yang tak kasat mata, tapi dalem. Ini suka kejadian dijalanan aspal yang baru diaspal ulang tapi langsung kena hujan. Biasanya aspalnya suka langsung rontok lagi, ditambah udah bikin lubang terus ada kerikil-kerikil kecil yang bikin tambah bahaya.
Sebuah tips, kalau lagi ngintilin mobil jangan dibagian ditengah mobil ya, lebih baiknya perhatikan posisi arah ban mobilnya, soalnya kalau ada lobang biasanya mobil lebih suka atau cenderung mengolongi lubangnya. Mudah-mudahan gan & sist terhindar yak dari Zonk.


Marka Jalan

Apa Saja yang Perlu Dihindari Dijalan ?
sumber gambar: gridoto.com


Nah lo ko bisa marka jalan? Pernah nyoba kagak ngerem pas dimarka jalan yang basah pula? dijamin Licin brosist!
Tambah lagi marka jalan yang reflektor kaya kancing atau model bola kecil yang posisinya berada diantara garis-garisnya, bae bae ya brosist bikin ban goyang dombret ditambah ban pas lagi botak botaknya, waspada ya kalau bertemu marka jalan seperti ini.


Kembang Desa

Apa Saja yang Perlu Dihindari Dijalan ?



Ini juga pastinya jadi perhatian ekstra donk bagi para jomblo yang mendambakan sosok wanita, kagak bisa melihat wanita bening dikit itu kepala muter ye kaya burung puter yang bisa 180 derajat. Tau tau pas balik lagi kendaraan didepan udah ngerem, jadi dah nyium pantatnya motor/mobil wkwkw sakit bray. Jadi intinya Fokus ya.


Semoga Gan & Sist , Brosist lebih waspada bisa tetap safety dan fokus

Sumber: ayotouring.id
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phiaf dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mojako
Halaman 1 dari 6
yang terakhir napa ada kembang desanya gan emoticon-Ngakak
Sayangnya ane tinggal di kota, jadi kaga ada kembang kota gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
eud bujuq kembang desa wkwkwk tau aja si TS.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ndemun75 dan 2 lainnya memberi reputasi
yang paling ane hindari di jalan raya sih razia polkis. kalo ada razia, mau jalan bergelombang, jalan berlubang, lokasi proyek ampe pematang sawah bakal ane lewatin asal kaga kena razia..

emoticon-Coolcoolemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Kalo ada kembang desa malah ane tabrak, toh gk bakal jadi punya ane emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
Gailham dan mojako memberi reputasi
Quote:


kembang kota mungkin ada digajah mada gan #upssalah

Quote:


bagusnya buka kembang pantura ye gan

Quote:


wkwkwkw si agan bisa ae, dibuat atuh simnya gan sama surat2 kendaraan pastikan juga ada dan pajak hidup, hehe males yak buka dompet pas razia emoticon-Smilie)

Quote:


hehe kaya sinetron india aja gan emoticon-Wowcantik

Polantas dan debt collector.........emoticon-Wakaka
pernah jatuh di persimpangan rel emoticon-Frown
profile-picture
itkgid memberi reputasi
kalo rakyat indo sih nomer satu yg harus di hindari di jalan tuh, pak polisi emoticon-Ngakak
profile-picture
seringboering memberi reputasi
hindari emak2 naek matik sen kanan belok kiri emoticon-Ngacir2
profile-picture
navacuy memberi reputasi
Yg paling gw hindari pas dijalan raya??
Mata elang dan dept collector emoticon-Ngacir
Diubah oleh segoroagungindo
rajiya emoticon-Takut (S)
profile-picture
seringboering memberi reputasi
bner tuh pada bahaya, apalagi yg bahaya lubang janda, klo jatoh motor rusak, badan rusak, rumah tangga juga ikut rusak emoticon-Ngakak
Emak emak semau guwe pemilik bumi kok nda masuk list gan?emoticon-Ngacir
Quote:


sabar brur...tenangkan pikiran anda emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
royaljannisary memberi reputasi
pasir ditikungan bree...bahaya
Maha benar emak2 dari segala jalan dan zaman
mantan... emoticon-Shutup emoticon-Thinking
Wkwkwkw itu yg terakhir emang bener adanya
Temen gua ngeliat cewek kantoran pake rok seksi langsung muter pala nya, tau2 di depan udh ada mobil, nabrak lah dia
Berbuntut panjang karna harus ganti rugi ke pemilik mobil emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Bener bangett tuhh..
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di