CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Review Web Drama XX: Hani EXID Bongkar Kebusukan Para Pelakor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e395ee8c8393a3b880e8452/review-web-drama-xx-hani-exid-bongkar-kebusukan-para-pelakor

Review Web Drama XX: Hani EXID Bongkar Kebusukan Para Pelakor

Review Web Drama XX: Hani EXID Bongkar Kebusukan Para Pelakor
sumber : Kocowa blog

Udah tau belum, kalau Hani 'EXID' kini mulai merambah ke dunia akting loh. Hani yang memilih keluar dari Banana Culture dan masuk Sublime Artist Agency itu kini debut di dunia web drama. Kali ini, Hani berkesempata memainkan web drama produkse MBC dengan judul 'XX'.

Dari judulnya aja udah bikin penasaran kan? nggak cuma judulnya, drama XX ini juga penuh rahasia yang tersimpan kok. Tenang aja gan, ini web drama gak bergenre thriller ataupun horor kok justru lebih ke romance kok.

Drama ini menceritakan kisah seputar seorang bartender dengan kemampuan yang luar biasa bernama Yoon Na Na yang diperankan Hani. Na Na adalah sosok bartender yang bekerja di sebuah bar bawah tanah yang tak memiliki nama ataupun tanda arah bernama XX. Disini, Nana bekerja dibantu oleh Park Dan Hee atau biasa dipanggil Danny yang diperankan oleh Bae In Hyuk.

Awalnya, kehidupan Na Na normal-normal saja, sampai seorang wanita bernama Lee Roo Mi yang diperankan Hwang Seung Eon mulai mencari dirinya untuk direkrut menjadi kepala bartender di bar milik Roo Mi. Di episode awal-awal kamu akan disuguhi sosok Na Na yang judes banget sama Roo Mi. Karena ternyata Roo Mi adalah bagian dari masa lalu menyakitkan yang ingin dihindari Na Na.





Roo Mi dulu adalah sahabat Nana yang menghianatinya, dan membuatnya tak percaya lagi dengan cinta dan ogah menjalin hubungan kekasih. Roo Mi adalah sosok pelakor yang merebut kekasih Na Na. Hal itu membuat Na Na tak mau memaafkan Roo Mi dan menolak tawarannya menjadi head bartender di bar milik Roo Mi.

Tak putus asa, Roo Mi melakukan hal nekat demi mendapatkan jasa Na Na, setelah berhasil merekrut Nana, petualangan mereka berdua tentang cinta dan minuman dimulai. Na Na yang ahli dalam membuat minuman, mendapatkan customer yang melakukan perselingkuhan. Na Na berakhir menolong para customernya dan terlibat dengan urusan cinta orang lain dibantu sahabat satu rumahnya Wang Jung Deun yang diperankan Lee Jong Won.

Sementara Roo Mi mulai mendapatkan karma atas apa yang dilakukannya di masa lalu pada Na Na. Na Na yang mengetahui masalah Roo Mi bimbang antara ingin menolong atau tidak. Sementara itu, Na Na tidak sadar jika ada Dan Hee yang selalu mencintainya diam-diam. Hubungan keduanya bisa dibilang rumit, karena Dan Hee menunggu Na Na siap secara diam-diam, sementara Na Na tak pernah peka.

Hubungan cinta, kisah pelakor dan arti dari berbagai racikan minuman alkohol serta masalah Na Na dan Roo Mi membuat web drama ini patut ditonton. Selain itu, akting Hani disini sudah cukup luwes. Sebagai seorang idol, akting Hani menurut ane sudah cukup bagus. Dia bisa mendalami karakter Na Na yang memiliki luka masa lalu dengan cinta dan enggan memulai kembali sebuah hubungan. Ane paling suka chemistry dia dengan berbagai tokoh.

Chemistry musuh tapi tak tega karena dulunya teman dapat banget sama Roo Mi, sementara chemistry partner in crime dengan Jung Deun juga natural, terakhir ketidak pekaan Na Na pada Dan Hee bikin gregetan pakek banget. Tapi, web drama ini masih on going, jadi kalian harus sabar nunggu setiap episodenya.




Channel resmi web drama XX tersedia di playlist global, Naver TV dan V Live. So, jangan lupa nonton web drama ini ya gan. emoticon-2 Jempol



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di