CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Siap Kawal Pemulangan 600 WNI Mantan Anggota ISIS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3953855cf6c41cfc0cc0a2/polisi-siap-kawal-pemulangan-600-wni-mantan-anggota-isis

Polisi Siap Kawal Pemulangan 600 WNI Mantan Anggota ISIS

Polisi Siap Kawal Pemulangan 600 WNI Mantan Anggota ISIS
JAKARTA - Rencana pemulangan sebanyak 600 WNI yang pernah terlibat dalam gerakan ISIS di Timur Tengah, ke Indonesia, akan mendapatkan pengawalan ketat dari kepolisian.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Argo Yuwono mengatakan, polisi belum menerima informasi lebih lanjut terkait kapan pastinya ratusan WNI itu bakal dipulangkan ke Indonesia. Sejauh ini, polisi masih dalam batas koordinasi dengan pihak terkait tentang hal itu.

"Kita mendukung pemerintah dan secara teknisnya kita masih menunggu informasi dan kejelasan data. Kita masih dalam batas koordinasi," katanya pada wartawan, Selasa (4/2/2020).

Menurutnya, polisi mendukung langkah pemerintah terkait hal itu dan berkoordinasi dengan semua pihak terkait, seperti BNPT. Polisi pun bakal memberikan masukan pada pihak terkait tentang rencana pemulangan ratusan WNI itu.

Polisi saat ini masih menantikan adanya rapat secara teknis tentang hal itu guna memberikan sejumlah masukan. "Tentunya kan dalam kegiatan tersebut tak hanya polisi saja yang ada. Ada beberapa stakeholder yang berkaitan dan kita dalam rapat-rapat teknis pun akan memberikan masukan berkaitan hal tersebut," tuturnya.

https://jatim.sindonews.com/read/223...sis-1580810556

speechless emoticon-Hammer2

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
latifbastian123 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh LordFaries
Halaman 1 dari 2
harusnya yang ini yg di demo ... virusnya lebih bahaya dari corona
profile-picture
CYBERTRUCK memberi reputasi
klo udah bakar passpor itu udah sah secara hukum dan UU bukan lg wni'
jd klo pemerintah memulangkan 600 org pengkianat negara itu brarti pemerintah melanggar uu

600 org pengkianat itu kagak mgkn lg bisa diobati klo udah teracuni virus isis,
klo pengkianat2 itu kembali lg ke indonesia, mereka2 itu jd sel sel tidur yg stiap saat bisa aktif jd teroris asuuuu

trus kamsud pemerintah apa?? motivasinya apa??? nape pemerintah pengen memulangkan 600 pengkianat negara itu??
jangan ampe jd kecurigaan ntar... jangan2 suatu saat bisa dimanfaatkan buat pengalihan isu dgn teror bom emoticon-Big Grin
nah lo emoticon-Big Grin

nastaik asuuu nape junjungan elu setuju mo mulangkan 600 pengkianat negara itu??
profile-picture
profile-picture
affan2fly dan maria.olivia memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ya bikin petisi aja ke Pemerintah ( Menag, Menkopolhukam, Menlu, Menkumham, BNPT ) cara yang baik, elegan, ketimbang demo, bagi yang menolak kedatangan mereka.

Yang dikhawatirkan, jika setelah menjalani deradikalisasi, ada jaminan ngak, bahwa mereka ngak akan lagi guyur-guyur masyarakat dengan paham² yang mereka percayai saat ngak mengakui Indonesia sebagai tanah airnya'
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan LordFaries memberi reputasi
awas sampe ada yang terluka

nanti dicap kadrun musuh islm
harusnya ini yg dikarantina. masukkan mereka di pulau terpencil diantara ribuan pulau indonesia. Mereka ini jauh lebih berbahaya daripada virus corona.
Keberadaan mereka mengancam nusantara. Jangka panjang mereka bisa bermutasi dan melipatgandakan sangat banyak. Kalo sudah begini susah banget penanganannya.
terimakasih nastaik emoticon-Big Grin

pindah ke kalimantan sama membuat wereng cabang kuningan barternya selain squad holol di pusat ada bonusnya ISIS.

susah emang kalau petugas partai + squad holol.

kalau ga korupsi ya radikal (langsung dari ISISnya)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

penguatan terkait harkat, martabat dan HAM koruptor sudah berhasil di lakukan.

sekarang harkat, martabat dan HAM para radikal.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sop selanjutnya tinggal lepas buzzee emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh KuwuRT
Balasan post isengajah02
Quote:


Biar coklat ga nganggur emoticon-Ultah
Goblok, nanti bom warga indonesia baru tau rasa. Anak kecil ISIS emoticon-Takut (S)aja sdh diajarkan membunuh.
Ngeri bener. Tetapi isis mau ada apa kagak tetap harus bayar upeti ke Padang pasir. So nating tulus.
Balasan post isengajah02
Quote:


semua sudah dipertimbangkan dengan matang -

ttd nastaik
Diubah oleh KuwuRT
mantan anggota ISIS loh bre, secara ga langsung tau cara perang, cara penggunaan senjata, bisa ngajarin zombi2 rekrutan buat latihan militer. NKRI ga takut di kudeta
Tolong dilakukan kegiatan bela negara kepada mereka selama 1 bulan dulu sebelum kembali ke masyarakat
Mereka pengkhianat, virus ISIS yg dibawa ke Indonesia oleh mereka lebih berbahaya dari virus nCov-2019. Siapa yg bisa menjamin mereka benar2 sadar? apakah ada jaminan mereka bukan secara sengaja disusupkan masuk RI untuk menjalankan agenda2 Isis di Indonesia.?
kawal tni aja sekalian, itu combatan isis perang disono lawannya tentara ngapain juga pake polisi yang ngawal
klo ga salah ada berita nya klo trump suru balik tu simpatisan isis ke negara masing2. katanya daripada mereka balik2 jd penyusup mending begini aja. dari awal pergerakan nya lebih bisa terus di pantau daripada nolak mereka bakal balik sendiri dengan cara apapun.
profile-picture
LordFaries memberi reputasi
heren gw ama pemeritah suka bgt miara bom waktu.ex isis bin itiiiil bakalan berulah.bagus tengelemin aje.emoticon-Najis
Yang ginian harusnya dikarantina di pulau terpencil
ini lebih bahaya

mereka sdh berbaiat ke isis

emoticon-Takut
ngapain sih pake dipulangin yg begini bibit teroria
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di