CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Kembali Hijaukan Monas, Warganet: Pohon Mahoni Mana, Kok Jadi Kecil?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e394e7a10d295649b1ebf21/anies-kembali-hijaukan-monas-warganet-pohon-mahoni-mana-kok-jadi-kecil

Anies Kembali Hijaukan Monas, Warganet: Pohon Mahoni Mana, Kok Jadi Kecil?

Quote:


Ya balikin ke habitat ya ajalah.. Pohon Mahoni itu habitat ya d panglong sama kang mebel.. Kalau d kota ya pohon ginian.. Faham kagak ente bong.. emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cepumerdeka dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
mahoninya aslinya besar2 habis perawatan
berkah buat jkt58 yang apbd nya seabrek2 dan foya2 oleh wan aibon emoticon-Ngakak
nies nies emoticon-Cape d...
sudah ditebang mana bisa ditanam lagi .... terlalu cepat pengen ngisi dompet jadi seperti ini .... ngulang dari awal
Quote:


Kok domba sih

Simbolnya kaum yg itu kanemoticon-Marah








Mestinya berbulu onta... atau bersidik kadal... emoticon-Leh Uga
Diubah oleh areszzjay
emoticon-Leh Uga pokoke proyek, pokoke komisi & sabetan
emoticon-Traveller
Pohon apaan gan yang ditanam tuh ?
Lha terus pohon yg kemaren itu dipindahkan atau dijual nih gan benernya?
Mending ditanamin pohon beringin..
Jadi wan toa dan pengikutnya bisa gelantungan klo malam..
Atau pohon pisang..sekali panen 300 batang..lumayan buat keripik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
totongJKW dan 5 lainnya memberi reputasi
Jadi pohon2 Monas yg katanya lagi disehatkan di nursery ternyata cuma bohong kan? emoticon-Leh Uga
mending tanam kamboja aja, sekalian persiapan buat abud ntar
ka pe ka mana ya? eh iya ada die...
mahoni mana? mahoni lho, bukan pule 😃😃
Jangan sampe monas kehilangan ruang terbuka hijau pokoknya. Rugi banget yg dulu bikin emoticon-Cape d...
mahoninya udah dijual buat bahan meubel wkwkwk sbg gantinya hasil dr penjualannya buat beli pohon ala kadarnya.. yg penting ada ama jumlahnya lebih banyakk.. biar pemprov kaga rugi hehe
Diubah oleh doobey
hilih kintil !!
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Sudahlah jgn dibuly terus,secara nggak langsung dia sdh mengakui kesalahannya....emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
trus buat apa kemarin ditebang kalo akhirnya ditanami lagi...goblog maksimal emoticon-Ngakak
profile-picture
uchiha.df96 memberi reputasi
Bongkar pasang keg lego

emoticon-Leh Uga
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di