CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
✈️🌎Sebelum Berangkat Tur Dunia, BTS Berhasil...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e394bf8af7e93441e1268ee/sebelum-berangkat-tur-dunia-bts-berhasil

✈️🌎Sebelum Berangkat Tur Dunia, BTS Berhasil...

✈️🌎Sebelum Berangkat Tur Dunia, BTS Berhasil...

BTS meluncurkan proyek seni terbarunya mereka

BTS alias bangtan boys, siapa yang tak kenal mereka? BTS yang beranggotakan tujuh pria ini memang serba bisa melakukan hampir semua seni seperti: menyanyi, dan menari. Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa mereka akan melakukan tur keliling dunia, boyband asal korea itu telah meluncurkan proyek terbaru mereka dengan bertajukan “Connect, BTS”. 

Proyek ini akan melibat sebanyak 22 seniman yang berasal dari lima kota ternama dari berbagai belahan dunia, yaitu: Seoul, New York, London, Berlin, Buenos Aires.

Anton Gormley, pematung ternama asal inggris ini akan membuatkan instalasi publik. Hasil karya Gomley ini akan ditaruh di dermaga menuju Brooklyn, New York pada bulan februari mendatang dengan bahan utamanya adalah pipa aluminium setinggi 60 kaki. “gerakan ini nampaknya sangat murah hati juga terbuka” tutup Gormley.

Sedangkan menurut situs “Connect, BTS”, proyek ini telah dikembangkan oleh para kurator kelas dunia yang “senada dengan BTS”, proyek ini seolah ingin menyampaikan pesan untuk mengubungkan orang-orang di dunia yang masih merasa sering terisolasi.

Baca Juga: Sista ARMY BTS Tahu Ini Tidak Kamu?

“Dunia hari ini nampak indah sepertinya hari ini adalah salah satu dari komunikasi terpadu, tetapi apakah selalu seperti ini rasanya?” pertanyaan itu tertulis pada situs. Karya BTS juga menawarkan penghormatan kepada keanekaragaman, orisinalitas, sebuah lagu yang memberikan perhatian khusus pada orang-orang yang terabaikan.

Seni instalasi pertama akan dibuat dengan hasil karya dari seniman Denmark Jakob Kudsk. Bertemakan “Carthasis”, karya ini akan dibawa dalam audiensi virtual melalui hutan imajiner yang akan dipindai Steensen.

Kemudian seniman lain, yaitu Hans-Ulrich mengatakan bahwa ini adalah “hal yang baru. Banyak sekali seni kontemporer dan seni K-pop, tapi BTS adalah pertama kalinya K-pop yang menarik dari seni kontemporer”

✈️🌎Sebelum Berangkat Tur Dunia, BTS Berhasil...

Para pengunjung dapat menikmati hasil karya yang disajikan secara Cuma-Cuma atau gratis yang akan dipamerkan di London, kalian juga bisa menontonnya secara online. Selama acara berlangsung para ARMY atau penggemar BTS akan berkumpul di Serpentine.

Steensen juga mengatakan bahwa di masa depan manusia akan menjadi banyak, begitu juga dengan teknologi dan lingkungan alami. Selanjutnya proyek karya seni untuk BTS juga akan dipamerkan di Berlin pada hari Rabu.

Sementara itu pada akhir bulan ini akan diresmikan karya seni yang diperuntukkan BTS di Seoul dan juga Buenos Aries. 

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Dunia Kehilangan Kobe Bryant!

Selain itu meski tahun lalu tujuh orang pria ini menempati grup ketiga dalam 50 tahun yang memiliki sebanyak tiga album yang sudah berhasil menempati urutan pertama tangga lagu di Billboard 200 dalam kurun waktu kurang dari 12 bulan, hasil inipun membuat BTS sejajar dengan The Monkees dan The Beatles.

Hasil ini sekaligus membuat BTS mampu menggeser Justin Bieber dari Billboard Social 50. Wah keren banget ya ternyata BTS. Gimana ARMY sudah bisa dibanggakan hasil ini belum?

Untuk menambah kesan fanatik kamu terhadapt BTS kamu juga dapat mengikuti kuis BTS ARMY di kuismilioner.com 

✈️🌎Sebelum Berangkat Tur Dunia, BTS Berhasil...

Tapi BTS tidak akan bisa sampai sejauh ini tanpa dukungan kalian(ARMY), terimakasih ARMY!

✈️🌎Sebelum Berangkat Tur Dunia, BTS Berhasil...
profile-picture
profile-picture
tulip.putih dan idonz memberi reputasi
Diubah oleh adil296
wooo....mantulll gannzz


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di