CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dapat Info Lahan RTH Era Ahok Jadi Sentra Kuliner, PDIP Protes Anies
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e393e690577a90920789b0f/dapat-info-lahan-rth-era-ahok-jadi-sentra-kuliner-pdip-protes-anies

Dapat Info Lahan RTH Era Ahok Jadi Sentra Kuliner, PDIP Protes Anies


Quote:


SUMBER

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
latifbastian123 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
abis dah anies kena semprot terus. fungsi pengawasan di pemerintahan DKi skrg emang kurang. lbh ke reaktif drpd proaktif.

mau di counter silakan, tapi tolong counternya jangan yang nyerang pribadi ahok atau bahas hal lain, cba fokus ke kasus ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
wah...mantul benerrrrr
speechless dah..
emoticon-Ngakak
Dapat Info Lahan RTH Era Ahok Jadi Sentra Kuliner, PDIP Protes Anies

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan cipokan.yuk memberi reputasi
Hus tuh tuk menyerap pengangguran emoticon-Mad
Model2 kek lu...... bakal cuan nih kalo kejadian emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan servesiwi memberi reputasi
RTH dijadiin proyek

Busyet dah sikonthol,,,gilaaa,,, caranya cari dana nyapres norak banget sampe penghijauan dikorbankan

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
ngoahaha

jadi inget temen ane yg dulu suka nyerang ahok di twitter ala-ala aktivis, sekarang diem aja sama masalah di DKI emoticon-Traveller

bata!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Katanya banjir itu ditampung buat stok air tanah, ini RTH malah mau didirikan bangunan yang mana lantai di semen dipasang atap, air menuju lautan dikatain melawan kodrat,hadeh
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan vegasigitp memberi reputasi
Mayan dong dapat pemasukan
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Itu RTH bisa keluar IMB?
Asli bangsad pemprov sekarang dipegang anus
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
baru RTH sorga aja dikapling ada imb nya
tiap rumah punta 72 kamar lengkap sama isi lonte tiap kamar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
tumben anies jarang komen di media lagi
mungkin udah sadar klo omongannya malah sering jadi bumerang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
ini daerah yang memang diburu orang untuk wisata kuliner. sampai banyak rumah alih fungsi jadi restoran & tetangganya nggak suka karena masalah parkir, macet & bau.
udah diimpeach aje klo emang kaga bisa kerja
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan servesiwi memberi reputasi
Sentra kuliner macam apa dipinggir kali ? emoticon-Bingung (S)
Itu namanya pro rakyat miski
ganggu wan aibon saja

Wan aibon lg KERJA KERAS cari saweran buat 2024emoticon-Malu
Dapat Info Lahan RTH Era Ahok Jadi Sentra Kuliner, PDIP Protes Anies
Lihat 7 balasan
wow.... keren tuh

RTH bisa ada IMB nya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Balasan post jonfaisal
tukang jilat emoticon-Tai anis muncul lagi

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
ebuset ane gak kebagian pekiwan emoticon-Cape d...
profile-picture
planet70 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di