CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TV Iran Gunakan Film Hollywood sebagai "Bukti" atas Kematian Petinggi CIA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3933e95cf6c4432539bf82/tv-iran-gunakan-film-hollywood-sebagai-quotbuktiquot-atas-kematian-petinggi-cia

TV Iran Gunakan Film Hollywood sebagai "Bukti" atas Kematian Petinggi CIA

Moeslimchoice. Televisi pemerintah Iran menyiarkan sebuah cuplikan dari film karya sutradara Kathryn Bigelow berjudul Zero Dark Thirty (2012) sebagai bukti bahwa seorang perwira petinggi CIA yang dilaporkan terlibat dalam pembunuhan seorang jenderal top Iran telah tewas dalam kecelakaan pesawat.

MC Award 2
Gambar yang digunakan oleh Channel One Iran menunjukkan, aktor Amerika Frederic Lehne, yang memerankan karakter berdasarkan agen CIA asli (nyata), Michael D'Andrea dalam film Hollywood.
Laporan itu menyusul jatuhnya pesawat pengintai AS di Afghanistan Timur, yang dikonfirmasi oleh militer AS pada Senin (27/1).
D'Andrea terlibat dalam perburuan selama sepuluh tahun terhadap Osama bin Laden dan diduga merupakan salah satu tokoh kunci CIA di balik pembunuhan komandan militer Iran, Jenderal Qasem Soleimani.
Taliban mengklaim, bahwa beberapa personel AS tewas dalam kecelakaan di Ghazni, sementara media Iran mengklaim bahwa D'Andrea termasuk di antara korban kecelakaan itu.
Para pejabat AS yang berbicara kepada Reuters mengatakan, bahwa kurang dari lima orang ada di dalamnya.
"Sementara penyebab kecelakaan sedang diselidiki, tidak ada indikasi kecelakaan itu disebabkan oleh tembakan musuh. Kami akan memberikan informasi tambahan begitu tersedia," juru bicara USFOR-A, Kolonel Sonny Leggett, dalam tweetnya.
Kolonel Leggett juga mentweet: "Taliban mengklaim bahwa pesawat tambahan yang jatuh adalah salah."
Kecelakaan yang melibatkan penerbangan militer, khususnya helikopter, adalah hal biasa di Afghanistan di mana cuaca buruk dan pesawat tua sering didorong hingga batasnya di negara yang dilanda perang dan di mana gerilyawan telah diketahui menargetkan helikopter.

Penerbangan sipil terakhir yang jatuh adalah pada Mei 2010, ketika sebuah pesawat tua Pamir Airways jatuh dalam cuaca buruk selama penerbangan terjadwal ke Kabul dari provinsi utara Kunduz.

Sumber:https://www.moeslimchoice.com/read/2020/01/31/32391/tv-iran-gunakan-film-hollywood-sebagai-bukti-atas-kematian-petinggi-cia
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Iran sakti saudi bayar hampir 2 triliun cuman supaya amerika mau nambah pasukan doang buat nakutin Iran.
ini berita beneran apa satir


kalo satir mah parahemoticon-Hammer

tapi gak kaget sih kalo uclim doyan bikin "heboh"emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan wahgituya memberi reputasi
puyeng baca beritanya emoticon-Bingung
Mau pake pelm atau ngga, yang jelas Amerika jiper sama Iran kok. Kalo kaga jiper, kemaren padahal ada kesempatan buat adu rudal.
Quote:


Kayaknya pake gogel translate versi jadoel. Tjetakan kedoea. emoticon-Big Grin
Mirip-mirip sama kadrun lokal, bedanya kalo disini hobi Cucoklogi emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Ga heran juga sih mungkin kebiasaan mereka kyk gt
Balasan post callmebay544
Quote:


cocoklogi pake awan & urat kinthil bentuk lafadz, bebek dianggep malaikat sampe buku Iqro emoticon-Imlek Kadrun sekali pokoknyahh emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
callmebay544 dan wahgituya memberi reputasi
emoticon-Leh Uga Mike D ngapain naek pesawat Airborne Comm Nod?
Quote:


Beneran


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di