CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manusia Pengendali Api - Jo Girardelli
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3932cb82d49526436893c4/manusia-pengendali-api---jo-girardelli

Manusia Pengendali Api - Jo Girardelli

Manusia Pengendali Api - Jo Girardelli

Selamat datang di thread saya. Senangnya bisa menyapa kembali gansist sekalian, dan semoga selalu dalam perlindungan Tuhan. Kembali saya membawakan thread santai untuk menemani waktu luang gansist. Oke ayo langsung saja ke pokok pembahasan.

Manusia pengendali api. Saya yakin gansist semua pernah nonton Avatar The Legend of Aang. Disana diceritakan tentang kehidupan para pengendali elemen, dan salah satu elemen yang ada disana adalah elemen api. Ada pangeran Zuko, salah satu tokoh yang kita tahu, mampu mengendalikan api, dan juga ada putri Azula yang dapat mengendalikan api berwarna biru, hingga mengubahnya menjadi petir. 


Manusia Pengendali Api - Jo Girardelli

Hanya saja gansist, dalam kisah Avatar The Legend of Aang, para pengendali api digambarkan bisa terbakar oleh api, jadi mereka hanya bisa mengendalikan api dan tidak kebal dengan api. Namun dalam thread saya, saya akan memperkenalkan wanita yang tidak hanya dapat mengendalikan api, tapi juga kebal terhadap panas api itu sendiri, dan inilah dia Jo-Girardelli.


Manusia Pengendali Api - Jo Girardelli

Jo-Girardelli adalah wanita yang lahir di Itali pada tahun 1780 Masehi, dan dia adalah pemain sirkus yang dikenal dengan julukan "Queen of The Fire Eater". Dia mempertontonkan kemampuannya di wilayah dataran Eropa. Hingga pada tahun 1810 Masehi ia datang ke Inggris, dan memperoleh ketenaran disana. Aksinya dipertontonkan kepada semua kelas masyarakat, dan selalu dapat membuat penonton berdecak kagum.

Umumnya aksi Jo-Girardelli dimulai dengan ia memasukan cairan asam nitrat ke dalam mulutnya. Yang kemudian ia semburkan cairan itu ke sebatang besi, dengan sifat korosif yang dimiliki cairan tersebut, tentu saja besi tersebut akan meleleh. Namun ajaibnya, lidah dan mulut Jo-Girardelli tidak mengalami luka sedikit pun. 


Manusia Pengendali Api - Jo Girardelli

Aksi selanjutnya, adalah ketika Jo-Girardelli memasukkan minyak panas kedalam mulutnya. Untuk membuktikan minyak itu panas kepada penonton, biasanya Jo-Girardelli mencoba untuk menggoreng telur pada minyak tersebut. Dan setelah ia puas berkumur dengan minyak panas itu, ia pun menyemburkannya kepada obor yang menyala. Next, Jo-Girardelli juga pernah menunjukan kepada penontonnya bahwa mulutnya dapat menahan lilin yang sudah dicairkan. Jadi, lilin yang dipanaskan, yang kemudian berubah menjadi cair, ia masukan kedalam mulutnya dan kemudian ia memanggil salah satu penonton yang mau menjadi sukarelawan untuk menyaksikannya dari dekat, ia akan mempertontonkan lidahnya yang dipenuhi lilin cair tersebut, yang tentunya sangat panas. Bahkan ia mampu menahan panasnya timbal cair, hingga timbal tersebut menjadi padat.

Bukan hanya mulut dan lidahnya saja yang kebal terhadap panas, tapi anggota tubuhnya juga kebal terhadap panas. Dalam salah satu aksinya, ia pernah mempertontonkan tangannya yang ditempelkan dengan sekop yang telah dipanaskan hingga menjadi merah menyala. Bahkan rambutnya pun dapat menahan panasnya sekop tersebut.


Manusia Pengendali Api - Jo Girardelli

Banyak orang berusaha mencari tahu rahasia kehebatan dari Jo-Girardelli, mulai dari ilmuan, pemain sirkus, hingga orang awam pun, telah mencoba mencari tahu apa rahasia kehebatannya. Namun sayangnya, semua sia-sia, rahasia kehebatan Jo-Girardelli hingga sekarang masih menjadi misteri.

Setelah terkenal, kemudian ia meninggalkan Inggris dan menghilang hingga sekarang. Tidak ada lagi informasi yang bisa saya ceritakan tentang Jo-Girardelli, jadi sampai disini dulu thread kali ini, apabila ada kesalahan mohon dimaafkan, dan apabila gansist punya informasi tambahan tentang Jo-Girardelli, silahkan di-share agar kita semua dapat mengetahuinya. Terimakasih telah membaca dan sampai jumpa.


Manusia Pengendali Api - Jo Girardelli

Referensi : factslegend.org; www.historicmysteries.com; google.com
ini cuma hoax
Quote:


Oke, nice info


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di