CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Agar Gairah Berhubungan Tidak Terganggu Berat Badan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3930ed28c9916d103d0de4/cara-agar-gairah-berhubungan-tidak-terganggu-berat-badan

Cara Agar Gairah Berhubungan Tidak Terganggu Berat Badan

Cara Agar Gairah Berhubungan Tidak Terganggu Berat Badan
Sumber Foto : Sex Life Guide

Hai GanSis......emoticon-Haiemoticon-Hai

Tidak banyak laki-laki memikirkan wanita menurut bobot dan bentuk tubuh seorang wanita. Jika memang cinta itu buta dan tidak memandang fisik, maka kegiatan suami istri pun akan berjalan degan lancar dan aman. Namun, terkadang ada sisi di mana seorang wanita tidak merasa percaya diri saat melakukan hubungan suami istri, salah satu faktornya adalah bobot badan.

Menurut Cindy Meston, Direktur Sexual Psychophysiology Labolatory mengungkapkan bahwa secara fisiologis berat badan, berat badan dan libido mempunyai kaitan satu dengan yang lain. Efek dari berat badan berpotensi untuk menurunkan gairah seks atau yang bisa di sebut dengan libido.

Dikutip dari shape, ketika anda berpikir tentang insecure (merasa tidak aman) mereka tentang berat badan, tampian tubuh, dan apa yang pasangannya pikirkan tentang hal tersebut dapat membuat mood berhubungan menurun, kata Meston.
Nah, tanpa kita harus membeli obat pelangsing atau menunggu ledakan libido, Berikut merupakan bagaimana hal yang bisa Anda lakukan agar bobot badan tidak mempengaruhi libido yang dilansir oleh CNNIndonesia.com :

1.      Berolahraga
Riset menunjukkan bahwa ketika wanita berolahraga, maka tubuhnya akan merasa lebih baik dan memiliki energi yang besar untuk melakukan hubungan suami istri. Aktivitas seperti berolahraga dapat melepaskan hormon endorfin dan dopamin yang dipercaya dapat meningkatkan gairah hubungan suami istri.

2.      Makanan afrodisiak
Ahli uorologi dan ahli kesehatan seksual, Jenifer Berman mengungkapkan bahwa makanan yang mengandung antioksidan, asam amino, asam lemak, dipercaya dapat memompa gairah. Makanan-makanan yang mengandung hal-hal di atas adalah seperti asparagus, blueberry, alpukat, salmon, dan telur yang di perkaya dengan omega 3.

3.      Telanjang
Pernah kah Anda telanjang bulat tanpa sehelai kain pun di kamar tanpa alasan? Cara seperti ini dapat di terapkan untuk menjadi terapi penerimaan diri dimana telanjang bisa menjadi ritual untuk mengurangi kecemasan pada tubuh sendiri.

4.      Hentikan obesi
Sesekali hentikan lah pembahasan tentang selulit atau strechmark yang ada di paha atau di perut. Sebenarnya tidak ada yang salah, lagi pula di dunia ini tidak ada yang sempurna, san suatu saat pasti akan menua. Jangan lah memikirkan hal-hal tersebut. Dengan menghentikan obsesi untuk tampil sempurna di depan pasangan, maka hubungan pun akan membaik. Lagi pula tidak baik untuk menyamakan bentu tubuh bak model, karena dapat mempengaruhi kepercayaan diri.

5.      Memetakan persoalan
Gairah yang rendak tidak selalu karena berat badan maupun tubuh yang tidak bagus. Banyak hal yang perlu Anda pikirkan kembali mengapa Anda masih loyo untuk melakukan hubungan suami istri. Bisa saja yang membuat Anda tidak bersemangat di karenakan Anda merasa lelah, stress, dan masih banyak lagi.

Jika sudah menemukan persoalan mengapa masih merasa loyo, segera untuk merencanakan sesuatu. Anda bisa melakukan hubungan suami istri ketika pagi hari dimana badan tidak terlalu cape untuk melakukan aktivitas tersebut, mencoba berkirim teks nakal sebelum pulang, dan berlibur bersama degan pasangan.

Demikian merupakan informasi yang dapat saya sampaikan, semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk berbagi informasi ini kepada teman teman, kerabat, dan keluarga agar menjadi informasi dan pengetahuan yang bermanfaat bagi kita semuaemoticon-Jempolemoticon-Jempol. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah. Terimakasih emoticon-Nyepisudah mengklik thread ini dan sampai jumpa pada thread thread selanjutnya.emoticon-Haiemoticon-Hai


profile-picture
JALWEX memberi reputasi
pettaamaax gaan nice info, kudu dicoba emoticon-Embarrassment


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di