CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Dua Begal Sadis yang Masih Remaja di Bekuk Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e392cc1af7e9363986d5b0e/dua-begal-sadis-yang-masih-remaja-di-bekuk-polisi

Dua Begal Sadis yang Masih Remaja di Bekuk Polisi

Dua Begal Sadis yang Masih Remaja di Bekuk Polisi

KENDARI - Dua begal sadis yang masih remaja berhasil diringkus Tim Buser 77 Satreskrim Polres Kendari beserta barang bukti, Selasa (4/2/2020). Usai diringkus di Kecamatan Puuwatu, Kendari, Sulawesi Tenggara ini langsung digiring petugas kepolisian ke Mapolres kendari.

Kapolres Kendari AKBP Didik erfianto mengungkapkan kedua pelaku begal ini beraksi di dua TKP yakni di Lorong Hombis Lepo-lepo pada 22 Januari 2020, dan di Benu-benua, Kota Kendari pada tanggal 26 Januari 2020.

Keduanya beraksi pada waktu malam hari dengan membuntuti korbannya, dan ketika kondisi sepi pelaku langsung menarik tas milik korbannya. "Umumnya, korban pembegalan dari kedua pelaku adalah kaum perempuan," ujar Didik.

Baca Juga:

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan barang bukti satu tas perempuan, 3 unit handphone, 1 unit kendaraan roda dua yang digunakan pelaku dan 1 senjata tajam.

Pengakuan pelaku, sajam digunakan untuk berjaga jaga, namun pihak kepolisian menjadikan barang bukti sajam sebagai barang bukti kuat kasus pembegalan.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/15...isi-1580801836

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Dua Begal Sadis yang Masih Remaja di Bekuk Polisi Resmi Diusung Perindo, Incumbent Bupati Morowali Sampaikan Terima Kasih

- Dua Begal Sadis yang Masih Remaja di Bekuk Polisi Polda Kalteng Ungkap Sindikat Peredaran Uang Palsu Pecahan Rp100 Ribu

- Dua Begal Sadis yang Masih Remaja di Bekuk Polisi Dua Begal Sadis yang Masih Remaja di Bekuk Polisi



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di