CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Bikin Istri Sekarat, Kejiwaan Dosen di Tangerang Akan Diperiksa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e392c9f82d495667a0a9fde/bikin-istri-sekarat-kejiwaan-dosen-di-tangerang-akan-diperiksa

Bikin Istri Sekarat, Kejiwaan Dosen di Tangerang Akan Diperiksa

Bikin Istri Sekarat, Kejiwaan Dosen di Tangerang Akan Diperiksa

TANGERANG SELATAN - Kejiwaan Azwar Aditya Putra (35), dosen yang menikam istrinya hingga sekarat akan diperiksa. Hal itu disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Serpong AKP Sumiran.

Tindakan Azwar yang tega menghujani istrinya Siska Meylani (39), dengan pisau dapur diduga tidak wajar. Apalagi, usai kejadian itu Azwar tidak mau berbicara dan lebih banyak berdiam diri di ruang tahanan.

"Motifnya masih kita dalami. Pelaku belum bisa dimintai keterangan, dan akan dilakukan pemeriksaan psikologis," kata Sumiran kepada SINDOnews di lokasi, Selasa (4/2/2020).

Baca Juga:

Dilanjutkan dia, usai melakukan aksinya itu, pelaku sempat keluar rumah dengan tangan masih menggenggam pisau dapur yang berlumuran darah. Dia pun sempat terlihat linglung, hingga akhirnya menyerahkan diri.

"Motif pelaku masih kita dalami dan kita akan melakukan pemeriksaan, apakah dalam melakukan aksinya pelaku sadar atau tidak. Karena saat keluar rumah, pelaku terlihat seperti orang yang linglung," jelas Sumiran.

Pelaku menusuk korban berkali-kali disekujur tubuhnya, kepala, lengan dan kaki. Akibat tusukan itu, korban sekarat. Saat ini, korban masih dirawat di Rumah Sakit Permata Ibu. (Baca juga: Dosen di Tangerang Aniaya Istri hingga Nyaris Tewas)

"Jadi pelaku ini seorang dosen di Tangerang. Mereka suami istri. Kalau istrinya, ibu rumah tangga. Pemicu pertengkaran masih belum diketahui. Korban masih hidup. Saat ini, pelaku kita jerat dengan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga)," pungkasnya.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/151...ksa-1580800940

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Bikin Istri Sekarat, Kejiwaan Dosen di Tangerang Akan Diperiksa Hanyut, Pelajar SMK di Bekasi Ditemukan Tewas Tenggelam

- Bikin Istri Sekarat, Kejiwaan Dosen di Tangerang Akan Diperiksa Pembatasan Impor dari China Picu Lonjakan Harga Bawang Putih di Pasar Kramat Jati

- Bikin Istri Sekarat, Kejiwaan Dosen di Tangerang Akan Diperiksa Pangkas 190 Pohon di Monas, DKI Ganti 300 Tanaman



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di