CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Fix Move On dari Vanesha, Adipati Dolken Sekarang Punya Canti Tachril!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3926f8337f9310445d0ee2/fix-move-on-dari-vanesha-adipati-dolken-sekarang-punya-canti-tachril

Fix Move On dari Vanesha, Adipati Dolken Sekarang Punya Canti Tachril!

Sekitar pertengahan tahun 2019 lalu, berita entertainment tanah air sempat ramai karena kandasnya hubungan asmara antara Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.

Walaupun hubungan mereka kandas, namun cukup membuat banyak sista-sista seantero Indonesia merasa agak lega. Karena mereka bisa melihat idola mereka, Adipati, menjomblo kembali. Padahal putusnya Adipati dengan Vanesha saat itu gak membuat sista-sista seketika bisa mendapatkan hati dari aktor yang udah membintangi banyak film layar lebar tersebut. Ngimpi! Hehe emoticon-Wink

Fix Move On dari Vanesha, Adipati Dolken Sekarang Punya Canti Tachril!


Perjalanan asmara dari Adipati tentunya gak berhenti begitu aja setelah putus dari Vanesha. Beberapa bulan setelah putus dengan aktris pemeran Milea tersebut, Adipati pun digosipkan dengan aktris cantik bernama Valeria Stahl Kaliey. Diketahui kalau Valeria adalah aktris yang debut di tahun 2012 lalu. Namanya memang belum setenar Vanesha, tapi pesonanya gak bisa dianggap remeh bro. emoticon-Genit

Fix Move On dari Vanesha, Adipati Dolken Sekarang Punya Canti Tachril!


Saat itu, tepatnya November 2019 lalu, Adipati dan Valeria kepergok jalan berduaan saat di Ms. Jackson Bar, Jakarta Selatan. Bagaimana publik dan media mainstream bisa tahu informasi tersebut? Dari siapa lagi kalau bukan karena akun gosip di Instagram dengan username @lambe_turah_season2.

Fix Move On dari Vanesha, Adipati Dolken Sekarang Punya Canti Tachril!


Punya tampang oke, exposure tinggi, dan skill akting yang jago emang bikin pesona Adipati gampang bikin bayak wanita cantik kepincut. Di tahun 2020 ini, Adipati pun sudah punya gandengan baru lagi. Namanya adalah Canti Tachril.

Canti Tachril pertama kali disebut-sebut berpacaran dengan Adipati karena foto berduaanya saat berada di acara pernikahan. Sontak, sista-sista pun mengalami momen patah hati kembali saat tahu Adipati punya kekasih baru. Kasian deh, hehe. emoticon-Wink

Fix Move On dari Vanesha, Adipati Dolken Sekarang Punya Canti Tachril!


Sikap cemburu warganet pun ditunjukkan di kolom komentar dari unggahan foto tersebut. Beberapa ada yang bilang kalau wajah cantiknya tersebut mirip Millendaru. Kalau belum pada tahu, Millendaru adalah seorang shemale yang juga keponakan dari Ashanty. Entah, dimana letak kemiripan antara mereka berdua, yang pasti barisan sakit hati (BSH) kalau udah cemburu tuh suka rada freak. emoticon-Amazed

Fix Move On dari Vanesha, Adipati Dolken Sekarang Punya Canti Tachril!


Sekilas mengenai Canti Tachril, doi ini adalah putri dari konglomerat bernama Mohammad Tachril Sapi’ie. Bokapnya tersebut adalah Wakil Komisaris Utama dari PT Plaza Indonesia Realty. Gokil emang si Adipati, udah dapet cewek cantik, kaya lagi. Jadi iri.. emoticon-Frown

Fix Move On dari Vanesha, Adipati Dolken Sekarang Punya Canti Tachril!


Sekarang ini publik menduga-duga kalau hubungan Adipati dan Canti diawali karena mereka bermain bersama di film Teman Tapi Menikah 2. Gak jauh-jauh, paling cinlok.

Fix Move On dari Vanesha, Adipati Dolken Sekarang Punya Canti Tachril!


Kalau Adipati aja udah punya pacar baru di tahun yang baru ini. Lo kapan Gan? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cellilova dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh VolkswagenPutih
Halaman 1 dari 5
Bukan main cantiknya ya akhi....
profile-picture
agusn6778 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pertamax, gak papa jomblo yang penting masih hidup dah itu aja dari aneemoticon-Cool








Eh buset keduax ternyataemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Diubah oleh fa.uz
Lihat 1 balasan
eh buset udh ht aja emoticon-EEK!
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Pejwan ah
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Udah abis promo filmnya
Ya udah selesai jg setingannya



Next

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 1 balasan
wah HT yah
itu pertanyaan terakhir bisa diskip aja gak ane gak liat ni ngeblur
profile-picture
nandaps memberi reputasi
Diubah oleh dhinyzfrn
Lihat 1 balasan
ane siap nampung vanesha emoticon-Cool
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sopo iku emoticon-Malu (S)
profile-picture
mulivw memberi reputasi
apakah vanesha akan kembali ke ikbal? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
mulivw dan liee memberi reputasi
Quote:


emoticon-Cool sepertinya tidak ferguso
profile-picture
jokerandbane memberi reputasi
Wangi nih keteknya emoticon-Wowcantik
Quote:


ndaterkenal
udah longgar memang....
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Rendykkuya memberi reputasi
ganteng tajir seh bebas kyknya gan
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gembok lah
pap dong gan
Lihat 1 balasan
pintu koboy
emoticon-Matabelo
Coli aja pakai bokep emoticon-Ngakak
alangkah lebih cantik jika ukhti canti mau memakai hijab bahkan niqab emoticon-Cool
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di