CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Cara membedakan Kalung AL Athar Asli Atau Palsu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e39226810d29548b01bee42/cara-membedakan-kalung-al-athar-asli-atau-palsu

Cara membedakan Kalung AL Athar Asli Atau Palsu

Hallo sahabat sehat, balik lagi nih sama ane dimas. Kali ini ane mau berbagi tips cara membedakan kalung al athar asli atau palsu.

Jadi kenapa sih banyak barang palsu yang bermunculan di luaran sana? Simple nya gini.. kalau suatu barang udah banyak yang palsuin, berarti barang tersebut memang laku di pasaran. Wajar aja muncul oknum oknum nakal yang memanfaatkan kesempatan ini buat bikin produk tiruan dan tentu saja di jual dengan harga miring.
Karena iming iming murah, barang tersebut laris di pasaran. Tapi bukannya dapet manfaatnya, eh malah nggak dapat apa apa. Yuk kenali beberapa tips untuk membedakan al athar palsu dan yang asli.

Bapak ibu bisa cek dengan menggunakan korek api dan bakar bagian ujungnya saja. Usahakan jangan sampai terkena talinya ya. Produk palsu biasanya terbuat dari campuran plastic, bukan murni batu. Jika memang pada saat di bakar meleleh, kemungkinan besar produk tersebut memang palsu.

Karena yang asli menggunakan bahan batu alami yang tahan bakar.


nah, itu yang asli. bagaimana dengan yang palsu?

biasanya yang palsu berbahan dasar keramik, bahkan plastik. untuk bisa membuktikannya, agan langsung bisa tes dengan cara membakarnya. jika kalung kesehatan tersebut palsu, biasanya akan meleleh dan lumer. berbeda dengan yang asli, tidak akan memberikan dampak apapun meski di bakar dalam waktu yang lama. 

Selain itu agan juga bisa tes menggunakan betadine. Jika yang asli, batuan mineral yang ane sebutin di atas, sejatinya mampu memancarkan ion negatif yang dapat mendetoksifikasi racun dalam tubuh. nah untuk mencobanya, bisa langsung masuka kalung ke dalam air yang di tetesi betadine. jika air berubah menjadi bening, menandakan kalung kesehatan anda asli.

nah untuk lebih akuratnya lagi, bisa pakai alat gan. Namanya ion tester, tapi ini agak mahal sih. sebab jika di ukur dengan alat ini, sudah pasti langsung terlihat berapa jumlah kandungan ion negative nya. jika yang palsu jelas saja tak akan mengandung ion negatif. 

untuk itu, bijak dan hati hatilah sebelum membeli kalung kesehatan ya gan. untuk yang asli ane selalu percaya sama Hollashop. Sebab pelopor dari kalung kesehatan yang ada di indonesia berasal dari homeshopping ini gan. hehe.

oiya, detail dari cara menguju keaslian kalung kesehatan bisa di cek disini ya. 

Sekedar info, kalau mau mendapatkan kalung kesehatan yang bener bener ori, bisa langsung kontak suplier nya langsung nih gan. dapet harga termurah, bisa Wa disini : 0882-9541-2160
Terima kasih : )

Diubah oleh dimas77884


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di