CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Menabung dinar di Gerai Dinar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e39215efacb9550087c4201/menabung-dinar-di-gerai-dinar

Menabung dinar di Gerai Dinar

Menabung dinar di Gerai Dinar.  Menabung adalah suatu aktifitas yang sudah umum dilakukan setiap orang sejak jaman dulu.  Menabung bisa dalam bentuk apapun.  Beda jaman beda cara orang menabung.  Jaman dulu, rata-rata orang menabung dalam bentuk perhiasan terutama emas.  Saat ini, bukan sudah tidak ada orang yang menabung dalam bentuk emas, tetapi kebanyakan orang dewasa ini menabung dalam bentuk uang.

Bukan hanya orang dewasa yang menabung, kini anak-anak pun diarahkan untuk mulai belajar menabung, ditandai dengan diluncurkannya tabungan Simpanan Pelajar yang ditujukan untuk anak-anak siswa sekolah mulai SD.

Setiap orang menabung sesuai dengan cara yang disukainya masing-masing.  Sebagian orang memilih menabung dalam bentuk emas sebagai investasi.  Memang, emas adalah benda yang tahan inflasi.  Walapun harga emas terkadang fluktuatif, tapi dalam jangka panjang harga emas selalu naik.  Oleh karenanya, menyimpan emas sebagai tabungan masa depan atau investasi menjadi pilihan untuk menyimpan harta sebagai persiapan masa depan.

Tetapi ada satu lagi cara menabung yang masih sangat jarang dilakukan, yaitu menabung dalam bentuk Dinar.  Dinar adalah mata uang yang dulu biasa digunakan dunia Islam sebagai alat tukar.  Dinar terbuat dari emas.  1 dinar setara kurang lebih 4,25 gr emas.

Menabung dinar di Gerai Dinar

Menabung dalam bentuk Dinar berarti memperkenalkan kembali emas sebagai alat tukar yang tahan inflasi.  Menabung dinar bahkan jauh lebih aman daripada menabung dalam bentuk dollar. Tetapi menyiapkan dana untuk membeli 1 dinar tentunya bukan hal yang mudah bagi kebanyakan orang.  Saat ini 1 dinar kurang lebih setara dengan Rp 2.747.000,-, nominal yang cukup besar, dan terasa sulit jika harus menyiapkannya sekaligus.

Anda yang ingin menabung dinar tapi tidak memiliki dana sebesar itu tidak perlu khawatir, karena ada lembaga yang menerima tabungan dinar dengan nominal sesuai kemampuan Anda.  Anda bisa menabung dinar di geraidinar.com.

Di gerai dinar, Anda bisa menyimpan dinar dengan nominal rupiah berapapun sesuai kemampuan Anda, minimal 0.1 dinar.  Pada saat Anda menabung, Anda tetap menyetorkan uang dalam bentuk rupiah, nantinya pihak gerai dinar akan langsung mengkonversikannya ke dalam dinar.  Sedikit demi sedikit, jika Anda rajin menabung Anda bisa mengumpulkan 1 dinar.  Setelah terkumpul 1 dinar, Anda memiliki pilihan lain.  Anda bisa minta cetak fisik dinar dan dikirimkan kepada Anda, atau Anda tetap menyimpannya di gerai dinar.

Jika Anda memilih untuk tetap menyimpan dinar dalam bentuk tabungan di gerai dinar, biasanya akan ada bagi hasil yang akan mereka bagikan kepada Anda.  Karena yang diberikan adalah bagi hasil usaha, bukan bunga, jadi jumlahnya pun tidak besar, sesuai dengan keuntungan yang mereka peroleh, dan itupun tidak selalu ada bagi hasil, yang namanya usaha kan tidak selalu mendapatkan keuntungan besar.  Tetapi jangan khawatir, tabungan dinar Anda Insya Allah tetap aman.  Bagi Anda yang tidak ingin berurusan dengan bunga bank, tetapi ingin simpanan tetap aman, maka menabung dinar di gerai dinar adalah salah satu pilihan.

Saya sudah 2 tahun ini menjadi nasabah gerai dinar.  Awal menyimpan dulu saya hanya setor sebesar Rp 1.000.000,-, saat itu setara 0.4 dinar.  Waktu itu saya hanya sekedar ingin tahu dulu.  Sejak setoran awal tersebut, saya tidak pernah sengaja setor lagi.  Walaupun demikian ternyata tabungan dinar saya selalu bertambah setiap bulan.  Nilainya memang tidak besar dan bervariasi, jangan lupa, ini bukan bunga bank yang nilainya sudah ditetapkan di awal.  Tetapi Alhamdulillah, tabungan dinar saya selalu bertambah walau kecil.

Dan saat saya mencoba mencairkan tabungan saya, yang prosesnya juga sangat mudah, nilai yang saya peroleh ternyata sudah bertambah dari setoran awal saya.  Saat pencairan saya mendapatkan Rp 1.167.000,-.  Selain karena ada bagi hasil yang saya peroleh, tabungan saya bertambah juga karena ada kenaikan harga emas.  Jadi ketika saya menabung di gerai dinar, saya memperoleh 2 imbalan, bagi hasil usaha dan kenaikan harga emas.

Kantor pusat Gerai dinar bertempat di daerah Depok.  Tetapi jangan khawatir, bukan hanya beli kaos online saja yang bisa dilakukan. Jika Anda bertempat tinggal di kota lain tapi ingin menabung dinar, Anda bisa melakukannya secara online.  Saya pun menabung dinar secara online.  Cara menabung dinar secara online Insya Allah saya akan bahas kemudian.  Atau Anda bisa menghubungi agen gerai dinar jika tersedia di kota Anda.




Diubah oleh potidu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di