CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PSK yang Dijebak Andre Rosiade: Kenapa Aku Dipakai Dulu Baru Digerebek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e391cb27414f542df0423f5/psk-yang-dijebak-andre-rosiade-kenapa-aku-dipakai-dulu-baru-digerebek

PSK yang Dijebak Andre Rosiade: Kenapa Aku Dipakai Dulu Baru Digerebek

Quote:


Ngapo di pake dolo baru d gerebek.. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 44 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 16
ya kalo belum dipake ngga bisa dikenain pasal pea

GOBLOG!

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amdfreak dan 39 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Klo belum ngapa2 ntr ngakunya cm berkunjung..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BANNED.USER dan 6 lainnya memberi reputasi
dinikmati dulu baru buang
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davebobo dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayic222
Lihat 1 balasan
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
malaikatrindu dan 3 lainnya memberi reputasi
Ya biarin aja suka suka duitnya juga buat kesejahteraan warga sendiri dibandingkan buat upeti padang pasir atau negara lainnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 2 lainnya memberi reputasi
Anjir bener dah. Lagian ngapain dibuktiin barang yang emang rahasia umum?


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yogapranata0008 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
hmm ternyata andre udah biasa pke michat, udah jago pulak booking pke ktp pinjeman. jam terbangnya udah tinggi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amdfreak dan 52 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah jahat itu namanya.
gila kamu ndre pake acara ngejebak psk...sementara kader2 grandong jualan narkoba, elo malah tutup mata....emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lingmay dan 44 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
awas lho ntar gada yg angel yg expo di padang baru tau rasa gabisa bo emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adigelapah dan 11 lainnya memberi reputasi
botak biadap emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amdfreak dan 7 lainnya memberi reputasi
Terus laki-laki yang makenya kemana tuh?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kecebaday dan rinso.biroe memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kasian emoticon-Frown
























































emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
josephpurba dan 2 lainnya memberi reputasi
panjang banged, ente pengarang cerita mesum ato pegimane ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caesarico dan 9 lainnya memberi reputasi
spoiler nye mana lg yaakemoticon-Bingung
padahal si andre mah dah ngaceng emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
wj2004 dan jurumudi75 memberi reputasi
Jahat bener mainnya, bukannya mereka kerja ditempat prostitusi secara terang terangan menjajakan diri, dan hanya kalangan tertentu saja yang pakai,mereka juga berhak cari penghasilan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kmzwa88waa dan 10 lainnya memberi reputasi
dibuang sayang gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uray24 dan 2 lainnya memberi reputasi
kasian. gak ada otak emang ni si andre

itu orang nyari makan njing, kaga minta ngemis duit sama elu

semoga lu cepat miskin ndre supaya bisa ngerasain gimana susahnya hidup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kmzwa88waa dan 37 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


andre mah edi, makanya dia gk brani jd tukang pancingnya. baru ditowel sama wp aja dia udah crot duluan, ntar malah diketawain sm wp nya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seizun dan 2 lainnya memberi reputasi
harusnya digrebek dulu baru dipake ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan jipop memberi reputasi
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di