CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Monas Kembali Ditanami Pohon Baru Jenis Pule
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3918f38d94d049671a6191/monas-kembali-ditanami-pohon-baru-jenis-pule

Monas Kembali Ditanami Pohon Baru Jenis Pule

Quote:


Nah gtu dong.. Dah bener mahoni jati sma trembesi ganti ma pule.. Gua heran aja kok mahoni jati sma trembesi kok ada d tengah kota.. Harusnya tuh d panglong.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zexalbeast dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
dibilangnya jokowi kaga baca dokumen, males baca, bla bla

eh si anues gebleg ini main approve2 aja nebang pohon2 monas kaga dibaca emoticon-Wakaka: baru sekarang rame ditolak kebakaran onta dia emoticon-Wkwkwk

terbukti si anues cocoknya jadi guru kesenian, selain itu ga cocok banyakan cocod dan retorika. si preman surya paloh kayanya udah cari calon 2024 selain si anuesemoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fyurid dan 31 lainnya memberi reputasi
jadi FIX yaa...!!!

sudah di TEBANG...!!!
.
.
USG2 hoax itu...!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mahoni kemahalan
jadi ganti pohon yg murah

kan lumayan uang mahoninya klo di jual
Monas Kembali Ditanami Pohon Baru Jenis Pule
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nimbuzz86man dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Lihat 1 balasan
"Saya enggak tahu berapa pohonnya. Kalau jenisnya yang sudah datang itu pule. Apakah pule semua, saya juga enggak tahu. Ada berapa, saya enggak tahu. Tapi itu pohon baru," kata dia.

tempo hari bilang di USG lah, disehatkan...
lah ini kok datangnya baru ?
yang yang lama kemana ? wafat semua ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
tanam....bongkar....tanam lagi. bud...bud.emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
knp ga gaharu atau cendana , atau cempaka aja ..

itung2 melestarikan pohon2 yg udah langka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 6 lainnya memberi reputasi
ambilin pohon beringin yang sudah ratusan tahun tumbuh di hutan, diameter nya 2,5meter ..biar mantep.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
subannalloh, itu umur pohon yg ditebang pertama umurnya lebih tua dari gabener anus baswedan, sekarang udah berakhir ditangan pengrajin meubel jadi meja kursi, sofa emoticon-Leh Uga

Monas Kembali Ditanami Pohon Baru Jenis Pule
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whycan12345 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jadi pohon yg ditebang nasibnya gimana? Katanya mau dipindahin?
profile-picture
profile-picture
kotiii dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lumayan dah buang anggarannya, buat nebang pohon, angkut pohon, beli bibit dan biaya nanamnya udah abis brp ratus milyar..... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Emang pinter si Arab ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbahramil dan 13 lainnya memberi reputasi
berarti fix, yg di USG kmaren bukan pohon tp kepalanya abud buat ngecek otaknya udah mulai tumbuh ato blom
klo pohonnya sendiri abis ditebang langsung dikirim ke pengrajin, dituker lembaran2 merah

mending diganti ditanamin kamboja, buat persiapan abud ke depannya ntar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cipokan.yuk
Tuh kan 191 yang ditebang, dari jati, trembesi mahoni diganti pule, trus bongkahannya buat apa kak?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


dipindah fungsi jd mebel & balok2 bahan bangunan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan 4 lainnya memberi reputasi
Ternyata setelah di USG pohon mahoni di operasi sesar lahirlah pohon Pule emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
narendloeb dan 4 lainnya memberi reputasi
wan toa guobloknya ga ketulungan
pendukungnya idiot
konsisten jadi tukang tipu emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbahramil dan 5 lainnya memberi reputasi
Apa aja pokoknya dibikin proyek yang penting ada cuannya emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
gubernur yaman spesialis bongkar pasang emoticon-Leh Uga
Balasan post kacangpanda
Quote:


pindah dr monas ke dompet

profile-picture
profile-picture
profile-picture
putraddicted dan 3 lainnya memberi reputasi
Ya baguslah
Diubah oleh 54m5u4d183
Mungkin Kayu mahoninya uda pindah ke rumah anies .. jadi interior & meubel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di