CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Monas Kembali Ditanami Pohon Baru Jenis Pule
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3918f38d94d049671a6191/monas-kembali-ditanami-pohon-baru-jenis-pule

Monas Kembali Ditanami Pohon Baru Jenis Pule

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
cara menghabiskan anggaran ala wan bener
mungkin terlalu fokus sama formula e, so yang lain terkesan asal sikat
ini kalau di cek kpk kira2 kenak g ya?
profile-picture
static-[X] memberi reputasi
fix nimah cari proyek...mayan kan
profile-picture
static-[X] memberi reputasi
Kata Wan Aibon,, yang fenting Fuluz Masuk Kantong ana.
BABIK EMANG SI ABUD!
profile-picture
static-[X] memberi reputasi
pendukung anies emang tolol
profile-picture
static-[X] memberi reputasi
Quote:


Mantep kalo beringin,biar demit nya pada betah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mayan pohon yang ditebang buat bikin patung
Post ini telah dihapus oleh KS06
udh ketahuan...baru ditanemi...klo kemaren ga ketahuan...ya jadi aspal sirkuit

emoticon-Ngakak
terus Uang tender itu dikemanakeun Woooooy.... Itu uang Rakyat BGST !!!
Terus kemarin yg bilang pohon ny lagi disehatin kemana? Gk sehat sehat tu pohon? Asu asu tenan
Dapetin jabatan dgn cara brutal jadi nggak heran kelola anggaran pun pake cara2 brutal emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
knoopy dan cipokan.yuk memberi reputasi
ebih seru baca komennya
Itu pohon pule nya udah di USG belom? emoticon-Leh Uga emoticon-Smilie
harusnya kayak gini diperbanyak penghijauan kota buat paru-paru kota
Owh jd tujuannya biar dpt anggaran bwt beli pule toh... Paham dah paham..
lama lagi gedeinnya
kenapa kmaren pake acara ditebang sih emoticon-No Hopes
jadinya buang2 duit cma buat cabut pasang.. yg dh gede ganti kecil.. emoticon-Cape d...
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di