CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Monas Kembali Ditanami Pohon Baru Jenis Pule
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3918f38d94d049671a6191/monas-kembali-ditanami-pohon-baru-jenis-pule

Monas Kembali Ditanami Pohon Baru Jenis Pule

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
hancuk mahoni digantiin ama pohon yg lebih murah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
knoopy dan nomorelies memberi reputasi
keliatan plin plan nya
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Akhirnya walaupun sudah di USG, pohon2 yg lama ga selamat yahemoticon-Turut Berduka
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tumben gak tau yg ditanam brapa.. Padahal kmren ampe semak2 yg ditanam aja bisa tau brpa bnykemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan nomorelies memberi reputasi
Quote:

Kaya kurang kerjaan gan si abud.padahal masalah dki seabrek abrek.emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
static-[X] dan nomorelies memberi reputasi
caiiirrrr terus pokoknya wan abud..apbd cair hasil kayu caiirrrrr
profile-picture
static-[X] memberi reputasi
Quote:


gw jamin lgsg dibawa ke alam ghaib itu sukmanya si abud
setelah di usg, ternyata hasilnya harus kuret dan meninggal semua...nalilahi
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Dipindahkan Bray bahasa halusnya emoticon-Ngakak
ini sih kurang kerjaan brey, masalah satu belom kelar eh nimbul masalah baru lgi.emoticon-DP
Waduh pohon apaan tuh gan, bagusan dikasih tabebuya atau angsana tuh
emoticon-Ngakak
bisa aja bikin proyek nya.....gaberner proyek
udah diganti baru, kok masih ada yang nyinyirin sih
emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan konakdong.com memberi reputasi
lebih mantap jika ditanam pohon buah bermacam jenis seperti di mekarsari, jadi adem liatnya juga, cuma negatifnya itu buah bisa diembat ama para pengunjung..wkwk
sebenernya ane gak masalah mau diganti pohon apaan.. tapi yang ane sayangin nggak terbuka dari awalnya itu lho emoticon-Cape d...
mana yg kemarin cocot berprikepohonan??? mana orangnya
Quote:


emoticon-Leh Uga
yah elu gak mau habisin duit tapi lu mau negara lain habisin duit disini dasar
SSGB


emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di