CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Monas Kembali Ditanami Pohon Baru Jenis Pule
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3918f38d94d049671a6191/monas-kembali-ditanami-pohon-baru-jenis-pule

Monas Kembali Ditanami Pohon Baru Jenis Pule

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
ampe pohon di jual2in buat nyari sampingan

besok2 jual2in nasbung kadrun kampret aj nies
profile-picture
knoopy memberi reputasi
Polisi atau KPK harus usut kemana pohon yg dah ditebang.
Ada milyaran duit kalo kayunya dijual.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aceng.fani dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
coba pohon pete, jengkol ato melinjo gan, lumayan buah nya bisa dipetik buat bikin emping, dan daunnya bisa bikin sayur asem. makan rame rame ngeliwet di monas kan asyik.
Et dah parah amat yaaaa emoticon-Ngakak



Buang2 duit aja.
Dia mau nipu siapa? Logika anak sd kah?

Lahan yg awal hutan jadi plaza, lu mau nanam 3x nya dimana? Dibawah tanah?

Mungkin bisa klo dia tanam bongsai, atau cabai.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Wanjirrr... Toped pun jual.. emoticon-Ngakak
profile-picture
paijoblondo memberi reputasi
Ditanam lagi ? kan udah dibeton ? betonnya masih keliatan.... jadi nanemnya gimana ?
jati dan mahoni, puluhan tahun
luar biasa emoticon-Leh Uga
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
buat modal ngelem
pohonpun jadi aibon emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
oh yg ditebang jati toh
profile-picture
setiabukanvanto memberi reputasi
kalo udah ditebang trus ditanam lah buat apa ditebang, aneh ni, pemprov paling aneh seindonesia, gara2 virus master kata2
si abud enaknya di adu jidatnya sama biji karet. ampe bunyi "PLETAAAAAK......!!!"
profile-picture
temfexx memberi reputasi
jati. mahoni. kalo gede2 kayu mahal cuy apalagi.
jati kalo diameter batang bawahnya udah 35cm ketas udah 3juta lebih tuh 🤔🤔🤔
Quote:


Bibit mahoni murah kok
i dont read what i sign

-ngaciro
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jonfaisal dan 2 lainnya memberi reputasi
tebang pohon anggaran, nanem pohon anggaran lagi, yang penting CUAAAANNNNNN gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Pule itu yg bekas istrinya meninggal itu yah??
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semuanya kalah hebat sama pohon plastik, tinggal bongkar pasang
kayak maen lego jaman ucil dulu.. emoticon-Malu
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
my.agathis dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kenapa bukan kelapa sawit ???


Kalo emang niat mau 'ngrusak alam, kagak perlu setengah-setengah ...
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di