CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Monas Kembali Ditanami Pohon Baru Jenis Pule
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3918f38d94d049671a6191/monas-kembali-ditanami-pohon-baru-jenis-pule

Monas Kembali Ditanami Pohon Baru Jenis Pule

Quote:


Nah gtu dong.. Dah bener mahoni jati sma trembesi ganti ma pule.. Gua heran aja kok mahoni jati sma trembesi kok ada d tengah kota.. Harusnya tuh d panglong.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 33 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Mau ditanem dibeton?
Dibongkar dgn APBD dikembalikan dgn APBD juga emoticon-Ultah

Klo kembali seperti semula bih hebat lagi emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ruuuruuu
Post ini telah dihapus oleh KS06
pohon di tengah kota dipindahin dan ditambah heboh, hutan menggundul diem.
katanya pohonnya dinsehatkan
sebenernya pohonnya gak apa apa tapi yang sehat mungkin yg bikin kebijakan emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Semoga aja bisa kembali seperti semula lah yaa
Yang namanya udah ditebang mana bisa ditanem lagi yak? kecuali di bongkar sama akar''nya, nah itu baru bisa di tanem lagi.
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
keluar duit lagi gk tuh nanem pohonnya?emoticon-Bingung
Di jual kemana ya itu poon? Pengen ikutan lelangnya ni emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jadi, tujuannya apa? ane blm nemu2 dr kemarin gan.
kawasan selatan yang ditanenm pohon baru dengan beda atau sama dengan lahan yang direvitalisasi?
Pohon jati yg usianya baru 1 tahun aja per pohon harganya kisaran 2jt.
Pohon mahoni mahal juga tuh gatau harga pastinya..

Mantaaaap nyemil lobster sebelum makan lobster, cuci mulut pake lobster..
Apa pulak efeknya pohon segitu dengan jakarta yg udah begitu.. emoticon-Cool
Ternyata ada perbedaan antara pohon yang ditanam dengan yang ditebang ya? hmmm... ya semoga ada pertanggungjawabannya
hahh yg penting buruan ditanam lagi dah, panas, gersang bgt
Capek ah kalo harus tanya dimana dan kemana.

Bahas yg jelas tp ga jelas.

Ini wan bukan main ya hebatnya...

KPK mana KPK

emoticon-Hansip emoticon-Hansip
Loh knp gak tetep gundul aja? Gw lebih seneng jakarta mendekati gurun emoticon-Big Grin pas pula deket deket sana sering demo oleh kadrun ya akhi... Gw lgi nunggu anies beli onta beneran buat jadi wisata di monas biar makin lengkap jadi arab




emoticon-raining
Quote:


Jiiu
kokoh gk tuh pohon pulenya.. ntar ujan deres ambruk lagii.. ntar dibully lagii hehe
Quote:


Wow kepolosannya alami, mantap wkwkwk
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di