CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 4] Surat Kecilku Untukmu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e39062d82d49501396245f1/love-letter-4-surat-kecilku-untukmu

[LOVE LETTER 4] Surat Kecilku Untukmu

[LOVE LETTER 4] Surat Kecilku Untukmu

[LOVE LETTER 4] Surat Kecilku Untukmu


Assalamualaikum Wr. Wb

[LOVE LETTER 4] Surat Kecilku Untukmu

Ma, walaupun ini hanya sebuah kata – kata singkat, tapi yakinlah kalau hati ini tak akan pernah berhenti untuk mengucap syukur atas kekagumanku padamu Ma, dan menyebut namamu dalam setiap doaku. emoticon-rose

Maafkanlah anakmu ini yang selama ini masih saja menyusahkanmu dikala anakmu ini yang seharusnya sudah bisa berdiri sendiri dihiruk pikuk kehidupan yang fana ini. Maafkanlah Ma. emoticon-rose

Bukan mauku memang seperti ini tapi mungkin sudah jalan hidupku akan menjadi seperti ini Ma, tapi tenang Ma, aku bukan pribadi yang sama seperti 10 tahun yang lalu Ma, pribadiku kini sudah hampir kuat dan tegar menghadapi semua. emoticon-rose

Tak akan semua ku katakan padamu sekarang, karna biar bagaimanapun inilah hidupku Ma, aku gak menyesal berada di titik ini, karna aku tahu, ini sebuah pembelajaran buatku. emoticon-rose

Ma, aku masih teringat kalau dulu saat sering membuatmu menangis karna tingkahku yang suka seenaknya sendiri, aku nyesel sekarang Ma, bukan sekarang lagi tapi sudah dari dulu aku menyesal tapi tak sedikitpun aku meminta maaf padamu yang sudah ku buat menangis itu. emoticon-rose

Aku malu Ma, aku malu karna diumurku yang segitu sudah sering membuat kesalahan padamu hingga semua berada dititik hidupku yang sekarang ini. emoticon-rose

Ma, aku tak perduli orang – orang disini menganggapku anak Mama, toh emang kenyataannya begitu, mau diapain. Aku gak malu kok tenang aja Ma. emoticon-rose


[LOVE LETTER 4] Surat Kecilku Untukmu


Mama,

Orang yang selalu ada di saatku rapuh, sudah menjadi teman curhatku selama 27 tahun ini. Terimakasih ya Ma, sudah melahirkan bayi manis dan unyu – unyu seperti ini dulu hahahaha. Aku tak akan pernah menyesal dilahirkan dirahimmu dulu, beliau mengandungku selama 9 bulan 10 hari. Tetaplah disini temani aku merawat cucu cucumu yang unyu – unyu juga kaya bapaknya ini ya Ma.


AI LAFF YUUU MAMA emoticon-rose

[LOVE LETTER 4] Surat Kecilku Untukmu


KL, 04 Februari 2020

.sana.sini.
emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .sana.sini.
Kasih sayang Mama sepanjang masa emoticon-rose
profile-picture
AkuSedih memberi reputasi
Quote:


Aku benci ibuku .. emoticon-Mewek
Quote:


Kenapa kok bisa begitu non? emoticon-Belo
Quote:


Hanya lupa bagaimana harus memanggil-manggil dia dengan sebutan kata ibu


Jangan panggil aku non.. tidak biasa ..kata non sakral buat aku... panggil delia aja...
Quote:

Memang biasanya manggilnya apa? emoticon-Belo
Kasih sayang sepanjang masa loh, walaupun kadang nggak sejalan sama pemikiran kita...


Oke delia salam kenal emoticon-Shakehand2
Quote:


Sudahlah...hanya saja mempunyai mama gak enak aku lebih sayang ibu .hatinya lebih tulus dan suci
Quote:


Cuma kalo aku sih memang biasa manggil sama sebutan itu jadinya ya udah kebiasaan..
i love mama 😍
Quote:


Oh begitu ya ahhahaha
Quote:


I love u too..
emoticon-Ngacir












Mama.. emoticon-Wowcantik
Quote:


Ya begitulah del.. emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Smilie


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di