CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MENGAPA POLISI SUKA BAPERAN KETIKA MENDAPAT KRITIKAN?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e39062cb840881a48209e72/mengapa-polisi-suka-baperan-ketika-mendapat-kritikan

MENGAPA POLISI SUKA BAPERAN KETIKA MENDAPAT KRITIKAN?

Sering kita jumpai,terutama di media sosial ketika ada penyimpangan dari oknum anggota kepolisian,sontak para netizen yang budiman memberi kritik hingga sindiran yang bermacam-macam.Nah, para anggota kepolisian juga menanggapi kritikan dan sindiran tersebut.Umumnya banyak yang menanggapi dengan santai,tapi kebanyakan ada juga yang menanggapinya dengan baper alias bawa perasaan yang kadang menggunakan kalimat seperti ini

"HANYA PENJAHAT YANG MEMBENCI POLISI"

"GAK USAH MINTA BANTUAN KAMI,KALAU KALIAN KENAPA-NAPA"

dan banyak lagi yang lainnya....

Kira-kira menurut agan-agan semua,kenapa sih rekan-rekan kepolisian kita terkadang rada baper ketika mendapat kritikan dari masyarakat?



Monggo kita diskusi secara santun dan santuy....MENGAPA POLISI SUKA BAPERAN KETIKA MENDAPAT KRITIKAN?
Diubah oleh MBS1996
Polkep jg manusia, punya rasa, punya hati
jangan samakan dengaannn.. segebok taikkk... !
Lihat 1 balasan
Balasan post mibmobz
seurieus udah bubar broemoticon-Wakaka
Diubah oleh MBS1996
Tread simple banvwt terus tujuannya apa?? emoticon-Bingung
1. netizen yang kritik oknum kepolisian ngga ada screenshot / buktinya
2. polisi yang bales kritikan juga ga ada
3. klo ga ada bahan ngapain pake opini

4. gua bingung kenapa musti gua komen juga
5. dan kalian baca juga
profile-picture
wolfzmus memberi reputasi
Terus ane harus gmana gan?
baca trit dan berusaha memahami dan membandingkan di kejadian nyata.
Jadi ane belom bisa komen.
ane banyak kenalan polisi gan,tapi kalau secaraa nyata mereka nggak baperan kok,malah banyak nolong kalau kita kesulitan....
dulu ane pernah nyasar di jalan salah arah,ane bicara baik-baik sama polisi dan hasilnya ane di kawal sampe arah tujuan ane dan tanpa meminta imbalan apapapun emoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
kalo ada oknum TNI yang melanggar / arogan, Netizen malah tetep nyalahin polisi.

emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh NecroTorture
Lihat 1 balasan
Nyimak dulu dagh gan
Memantau



emoticon-Cool
mang lu kira masupnye kaga bayar apahhh
etdah busehhh udh masuk masih dikritik lg minta disikad tu orgemoticon-Bola
Balasan post aska1234
Quote:


yoi bro, artinya hanya sebagian kecil yang baperan, syukurlah kalo Kepolisian sudah mulai berbenah diri emoticon-Sundul
Balasan post NecroTorture
Quote:


yah,biasanya mah itu tipe netizen yang males menelaah permasalahannya, asal komentar, yang penting tenar
yah di indon mah mana ada yang suka dikritik, gak cuma yang ts sebutin aja kali
Kritik melalui medsos ya?

Karena framing yang tersebar di medsos memang terkadang tidak menceritakan yang sebenarnya. Eh netizen yang ga ada di lapangan cuma lihat di medsos doang langsung kritik super pedes lv. 10.

Contoh di beberapa demonstrasi... Lagi pada diam eh ada yang lempar batu... Luka... Ya ga terimalah. Yang di video ketika diserbunya doang. Atau ketika sudah melewati batas jam yang sudah disepakati, diminta bubar malah ngelawan.

Ya itu hanya beberapa kalau diomongin semua ga bakal selesai. Hidup itu dinamis.
Polisi tidur yg gak baperan gan
profile-picture
MBS1996 memberi reputasi
ah itumah perasaan elu aja... emoticon-Cool
Saya aparat negara, saya berhak.....................................untuk baperan karena polisi juga manusia biasa yang bisa ngambek dan sakit hatinya tapi seringkali mereka gak peka sama apa yang dirasakan oleh warga sipil terhadap kelakuan mereka
Lihat 1 balasan
beda sama perusahaan2 swasta yg melayani kritik konsumennya dengan baik

karena takut konsumennya kabur

profile-picture
MBS1996 memberi reputasi
Balasan post gimanague
Quote:


Gimana mau peka........

DIA SIBUK KERJA !!!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di