CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Yuk Kunjungi Tempat Wisata Terbaik Malang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e38f667f4d6955175085bb4/yuk-kunjungi-tempat-wisata-terbaik-malang

Yuk Kunjungi Tempat Wisata Terbaik Malang!


Yuk Kunjungi Tempat Wisata Terbaik Malang!

Malang merupakan sebuah Kota yang memiliki begitu banyak potensi wisata. Tidak heran banyak warga Jakarta yang sengaja sewa bus murah jakarata untuk berlibur ke Malang. Wisata Malang terbilang lengkap, mulai dari wisata permainan, wisata alam, wisata edukasi, wisata sejarah dan juga wisata kuliner. Apakah kalian pun berencana untuk mengunjungi Kota Malang? Jika iya, maka gunakan saja bus sewaan Jakarta-Malang. Pasalnya jarak Jakarta-Malang cukup jauh dan demi kenyamanan selama menempuh perjalanan yang lama, akan lebih baik menggunakan sewa bus. Sehingga kalian dapat menikmati liburan sepuasnya tanpa harus merasa kelelahan akibat menyetir.

                                                       Yuk Kunjungi Tempat Wisata Terbaik Malang!

4 tempat liburan di Malang yang paling ramai pengunjung

Ketika berlibur ke Malang, maka tidak perlu bingung dalam memilih tempat wisata. Pasalnya Malang merupakan Kota penyedia tempat wisata terlengkap. Siapa pun yang berlibur ke Malang pasti akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan. Namun untuk merealisasikan hal tersebut, kalian perlu menuliskan list tempat wisata jauh-jauh hari. Tak lupa juga untuk melakukan pembookingan sewa bus pariwisata agar tidak kehabisan. Percayalah, perjalanan liburan tidak akan mengasyikan tanpa menyewa bus pariwisata. Kemudian bagi yang membutuhkan referensi tempat liburan di Malang yang tepat, berikut kami sebutkan:

1. Bromo


Bromo memang mampu memikat hati para wisatawan yang sedang berkunjung. Itulah yang membuat Bromo semakin terkenal di kalangan traveller, entah itu yang asalnya dari Indonesia ataupun dari luar Indonesia. Di sana terdapat banyak objek wisata seperti Bukit Penanjakan untuk menikmati sunrise, Pasir Bersosol. Kawah Bromo, Bukit Teletubies dan juga Padang Savana. Jika di hari libur dan musim liburan, kalian pasti akan menemukan banyak bus pariwisata yang berjejer di parkiran. Hal tersebut membuktikan bahwa Bromo memang tidak boleh dilewatkan begitu saja ketika kalian mengunjungi Malang.


2. Museum Angkut



Museum memang terkesan sepi dan angker. Akan tetapi berbeda dengan Museum Angkut di Malang ini. Pasalnya Museum Angkut memiliki koleksi transportasi udara ataupun darat. Koleksi transportasi yang disediakan dalam museum ini pun cukup lengkap dari tahun ke tahunnya. Mulai dari transportasi modern hingga klasik. Ini merupakan sisi menarik yang dimiliki oleh Museum Angkut. Bagi yang berlibur bersama keluarga, Museum Angkut pun dijadikan tempat wisata pilihan nomer 1. Tak heran banyak warga luar Kota yang secara sengaja menggunakan sewa bus murah jakarta demi mendapatkan liburan bersama keluarga yang nyaman.

3. Jatim Park I


Ketika mengunjungi Malang maka jangan pernah melewatkan Jatim Park I ini, terlebih jika liburan dengan keluarga. Pasalnya di dalam Jatim Park I ini terdapat banyak wahana edukasi yang akan memanjakan seluruh anggota keluarga, terutama anak-anak. Dapat dipastikan juga, seluruh wahana permainan yang tersedia akan siap untuk menghibur dan menyegarkan pikiran kalian. Jika ingin meningkatkan adrenalin, kalian pun dapat mencoba wahana seperti roller coaster, flying fox dan sebagainya. Agar dapat menikmati semua wahananya dengan puas, pastikan tubuh kalian fit. Untuk itulah kalian perlu menggunakan sewa bus pariwisata agar memiliki waktu istirahat yang lebih banyak.

4. Jatim Park II


Apa sebenarnya perbedaan antara Jatim Park I dan Jatim Park II? Jatim Park II ini akan menyajikan wisata berupa kebun binatang yang bernama BatuSecret Zoo dan juga Eco Green Park. Tak hanya itu, di dalam Jatim Park II pun terdapat sebuah area luas yang berupa museum satwa. Itulah 4 wisata yang wajib dimasukkan ke dalam list liburan ke Malang. Sebenarnya tidak hanya 4 wisata ini saja yang patut untuk dikunjungi, melainkan masih ada banyak yang lainnya. Namun 1 yang pasti, apapun tempat wisata yang kalian kunjungi akan lebih berkesan dan memuaskan jika menggunakan sewa bus pariwisata Jakarta- Malang. Untuk itu segeralah lakukan pembookingan jauh-jauh hari sebelum seluruh bus habis terbooking oleh yang lain.
Diubah oleh Dzackyal


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di