CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak Ketua PAC Pemuda Pancasila Dibacok Geng Motor di Benteng Sukabumi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e38f64068cc95757f551533/anak-ketua-pac-pemuda-pancasila-dibacok-geng-motor-di-benteng-sukabumi

Anak Ketua PAC Pemuda Pancasila Dibacok Geng Motor di Benteng Sukabumi

Quote:


Penasaran gua nasib tu geng motor nantinya.. emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2
Bakal seru kah nanti?
emoticon-Bingung
Minta di dor om yapto nih emoticon-Leh Uga
bagus
lanjutkan
kalo perlu saling bunuh antar geng jg gpp
profile-picture
profile-picture
parmitu212 dan syahwani.kaskus memberi reputasi
Petrus wer ar yu ? emoticon-Wow
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Kok ga mati sih? Ya udah anak2 pp balas dendam sama geng motor, silahkan bunuh2 an emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan galuhsuda memberi reputasi
PP masa minta tolong plokis sih. Bisa kali serang balik. Lumayan kalo berkurang jumlahnya, asal jangan ngerusak fasum sama kena warga sekitar aja.
silahkan perang gw nunggu beritanya aja deh
Duh kasihan
When thrashes collided, people happy.
emoticon-Siap Gan
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan romperstomper memberi reputasi
bacok2an aje lo pada sono.nunggu berita aje siapa pemenangnya.
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
madu315 memberi reputasi
nah.. bales dong emoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Geng motor ?

koq ane kurang yakin yak emoticon-Big Grin
udah diciptakan kedua tangan..maka maksimalkanlah....
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan Chanfx memberi reputasi
Logikanya kalau ditangani ormas pasti bakal cepet beres ni kasus dan pelakunya...........entahlah nasibnya bakal seperti apa
Bawa samurai coy..
Ahli pedang jaman edogawa.. emoticon-Cool

Ane mau dong satu, kalo ada samurai yg bisa dibawa bawa..
Lihat 1 balasan
Ia menyebut, para pelaku membawa senjata tajam seperti samurai dan cerulit

Katana woy emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan eggnostick memberi reputasi
nunggu update tangan putus ah...
Let the natural selection do the best.
Diubah oleh eggnostick
Katana blog
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di