CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Buku Iqro Prediksi Virus Corona, Ini Penjelasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e38f0fd4601cf608963fd43/viral-buku-iqro-prediksi-virus-corona-ini-penjelasannya

Viral Buku Iqro Prediksi Virus Corona, Ini Penjelasannya

Quote:


Belajar lagi yg bener.. Sama ingat Iqro' bukan Al- Qur'an.. Iqro' d buat untuk belajar membaca supaya lancar.. Bukan sebagai tuntunan.. Tapi kalau ttp mau mencucok2an ya aku bisa apa.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KRAVZHENKO dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Apapun tulisannya yang penting itu huruf arab, bagi kadrun itu adalah firman Tuhan bray.... kita ga bisa menyalahkan mereka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 6 lainnya memberi reputasi
Hadeh

Dagelan apa lagi ?


emoticon-Cape d...
Mabok agama ya begitu

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
ya.. aku si ga heran
memang kerjaan utama ya main klaim kok

astajim...... ini penistaan tulisan arab emoticon-Wow

Viral Buku Iqro Prediksi Virus Corona, Ini Penjelasannya
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Yang penting ada arab arabnya. - Kardun, 2020
sama aja kayak sandal jepit tulisan arab yg artintya kanan dan kiri
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
"Lebih jauh situs media berbahasa Arab seperti Al Jazeera juga tidak menggunakan kata qo, ra, dan na untuk menyerap istilah virus corona. Al Jazeera menggunakan huruf kaf, wau, ra, wau, dan nun."

Lebih arab dari arab asli...ternyata malah salah, kan jancuk ya akhi emoticon-Leh Uga
profile-picture
junaedi1982new memberi reputasi
Diubah oleh zedmorna
ini juga perlu ditafsirkan biar ga salah paham yah akhiemoticon-Leh Uga
Viral Buku Iqro Prediksi Virus Corona, Ini Penjelasannya
Jadi teringat :
Viral Buku Iqro Prediksi Virus Corona, Ini Penjelasannya
Padahal artinya KIRI dan KANAN tapi ditulis pake bahasa Arab.
Viral Buku Iqro Prediksi Virus Corona, Ini Penjelasannya


Arab itu bahasa tapi sampe segitunya Viral Buku Iqro Prediksi Virus Corona, Ini Penjelasannya


Terlalu pengen sesuatu banget tapi malah....hadeuh Viral Buku Iqro Prediksi Virus Corona, Ini Penjelasannya
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan ivanind memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
Viral Buku Iqro Prediksi Virus Corona, Ini Penjelasannya
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan mogu95 memberi reputasi

ق ر ن itu dalam bahasa arab artinya menemani

kalau virus corona bahasa arabnya mirip pegon. Gak pake Qof tp pake Kaf. : كورونا

Dasar kadrun cucokmologi, nahwu shorof gak bisa sok paling pinter.
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan joseffani memberi reputasi
Diubah oleh sonoffallen
Quote:


corona = kuw ruw na gitu yah bre kalo versi arabnya
Lihat 1 balasan
Ono-ono wae
Balasan post hirak0
Quote:


yoi bree
huruf arab musingin.. mending huruf latin aja lah universal
Intinya harus tau aksara, bisa baca, tau arti kalimat dan maknanya brayemoticon-Cool
Kalau cuman tau aksara tapi kagak bisa baca apalagi kagak ngerti makna bacaan ya sama aja bodoh brayemoticon-Cool
Cacing kruwel gawean asing
salah satu tulisan suci untuk kadrun.

Viral Buku Iqro Prediksi Virus Corona, Ini Penjelasannya
profile-picture
joseffani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cuman bisa baca doang sama melafalkan
nggak bisa bahasa ngarab tapi ngaku islam paling kafah emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di