CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Keuntungan Belanja Fashion Secara Online yang Jarang Disadari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e38ecebc8208468db79f427/5-keuntungan-belanja-fashion-secara-online-yang-jarang-disadari

5 Keuntungan Belanja Fashion Secara Online yang Jarang Disadari

5 Keuntungan Belanja Fashion Secara Online yang Jarang Disadari

Menurut survei yang dilakukan oleh sebuah platform e-commerce, 60 persen responden mengaku lebih suka berbelanja online ketimbang offline. Salah satu barang yang paling banyak dicari adalah fashion item. Ternyata banyak keuntungannya, lho berbelanja fashion secara online. Berikut lima manfaatnya yang masih jarang disadari.

1. Banyak pilihan untuk satu item fashion yang sama5 Keuntungan Belanja Fashion Secara Online yang Jarang Disadari
Berbelanja secara online memungkinkanmu melihat banyak pilihan untuk satu barang yang sama. Misalnya ingin membeli celana katun, ada banyak toko online yang menjual celana katun dengan spesifikasi berbeda-beda.

Lebih mudah lagi jika kamu membelinya lewat platform e-commerce. Ketikkan kata kunci celana katun, lalu halaman berikutnya akan menampilkan deretan pilihan celana katun dari penjual yang berbeda-beda.

Semakin banyak pilihan membuatmu lebih leluasa memilih. Bandingkan celana katun dari satu toko dengan toko yang lain untuk mendapatkan yang paling sesuai dengan keinginanmu.

2. Detail barang tercantum dengan jelas tanpa perlu banyak bertanya5 Keuntungan Belanja Fashion Secara Online yang Jarang Disadari
Saat berbelanja fashion item secara langsung di toko, informasi fisik yang kamu dapat hanya warna, motif, tekstur bahan, dan tag ukuran. Jika ingin mengetahui karakter barang tersebut secara lebih detail, kamu perlu bertanya pada petugas.

Seringnya banyak konsumen yang enggan melakukan hal ini, bisa jadi karena malas terlibat tanya-jawab yang panjang atau malu jika nantinya gak jadi mengambil barang tersebut.

Berbelanja secara online akan memudahkanmu mengamati detail barang. Meski gak bisa melihat dan menyentuh barangnya secara langsung, penjual biasanya mencantumkan keterangan lengkap di bagian deskripsi.

Tinggal lebih jeli saja memilih toko, amati bagaimana penilaian dari pelanggan yang sudah pernah membeli sebelumnya.

3. Menambah wawasan tentang dunia fashion5 Keuntungan Belanja Fashion Secara Online yang Jarang Disadari
Saat membaca deskripsi produk di e-commerce biasanya tercantum jenis kain, ukuran, toleransi ukuran jika bahan yang digunakan bisa melar, dan lain-lain. Tanpa kamu sadari, deskripsi produk ini menambah wawasan tentang dunia fashion.

Kamu jadi tahu bahwa jenis kain ternyata sangat banyak dan masing-masing punya karakter berbeda. Kain katun saja ada banyak jenisnya, seperti toyobo, katun jepang, hingga poplin.

4. Makin mengenali tubuh kita sendiri5 Keuntungan Belanja Fashion Secara Online yang Jarang Disadari
Saat berbelanja baju atau fashion item lainnya di toko fisik, kamu bisa mencobanya langsung. Namun lain cerita jika berbelanja online, kamu harus mandiri mencocokkan ukuran dan keterangan lain pada deskripsi dengan kondisi tubuhmu.

Ternyata banyak manfaatnya lho, kamu bakal makin mengenali tubuhmu sendiri. Kamu jadi tahu berapa ukuran lingkar dada, pinggang, ketiak, hingga paha. Tanpa mengukurnya sendiri, kamu akan kesulitan menemukan baju yang pas untuk tubuhmu.

5. Banyak penawaran dan promo menarik5 Keuntungan Belanja Fashion Secara Online yang Jarang Disadari
Ini dia keuntungan belanja online yang bikin banyak pelanggan tergiur, apa lagi kalau bukan penawaran dan promo menarik. Seperti yang ditawarkan Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan.

Shopee sedang menyelenggarakan program Fashion Month yang bertajuk ‘3.3 Shopee Fashion Sale’. Selama program ini berlangsung bakal ada banyak tawaran menarik seperti promo gratis ongkos kirim dan esktra potongan hingga Rp50 ribu serta cashback.

Ada juga program Late Night Sale di mana pembeli bisa mendapatkan koleksi fashion dengan potongan harga 90 persen di jam 20.00 – 24.00 WIB. Tenang, program ini berlaku selama sebulan mulai dari tanggal 3 Februari – 3 Maret 2020.

Sudah siap berburu fashion item incaranmu?


Sumber : https://www.idntimes.com/life/women/...mpaign=network

---

promo menarik emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di